Y/n pov
" Heyyo Tae~ "Pagi ini gw ngerasa seneng banget, gw gak bisa mendeskripsikan nya saking bahagianya.
Kakak gw yang di Amerika pulang ke Indonesia. Sumpah dah, gw kamgen banget.
Namanya Jeon Jungkook, dia itu tamvan eh tapi masih tamvanan Taehyung sih ehehehe eh... Sama gantengnya sih. Auk ah yang pentingnya ganteng. Putih, tinggi dan tentunya pinter.
Pulang ke Indonesia karna kangen gw, Co cweet tau ga. Kalo bukan kakak gw udah baper sebapernya dah.
" Emm Tumben beb, kok keliatan seneng. "Udah biasa gw dipanggil bebeb ama Taehyung
" Kakak gw pulang Beb! Gw syukaa " Saking seneng nya gw sampe gak sadar meluk Taehyung. Gw garis bawahi gak sadar oke.
Taehyung awalnya diem, tapi beberapa detik kemudian Taehyung balas pelukan gw, detik berikutnya gw sadar langsung melepas pelukannya.
Tapi pelukannya ditahan sama Taehyung, gw kicep tapi gw menikmati. Karna udah lama gw gak dipeluk seerat gini.
" Apa perlu gw nyuruh kakak lo bolak balik Amerika-Indonesia, biar lo bisa meluk gw kayak gini? "Taehyung berkata rendah, tapi bisa bikin gw deg deg an. Gw sama Taehyung itu pacaran gaes ehehehe. Tapi gw nya aja yang masih malu malu.
" Yahh maapin gw tet,lo tau gw kan anu.. "Gw nyembunyiin muka gw ke bahu Taehyung yang lebar itu, gw biaa denger taehyung ketawa kecil.
" Ulululu, ayang beb ku malu malu kucing~ " Gw langsung digendong ala pengantin baru gitu. Malu anjirr
" YA! TAE, INI SEKOLAH WOY! "Gw meronta ronta, tapi tetep gak diturunin. Gw pasrah, tangan gw kalungin ke leher Taehyung terus nyembunyiin muka gw dibahu Taehyung, terus pura pura nangis.
Taehyung heran, kenapa gw diem aja. Pas Taehyung liat wajah gw merah semua, mata gw berair. Taehyung langsung panik dan nurunin gw di tempat duduk yang udah disediakan sekolah. Btw posisi kita ada di taman belakang.
" Cup cup cup, jangan nangis dong... Maafin gw yahh "Taehyung ngeluarin Puppy eyes andalannya. Gw selalu lemah kalo liat yang kiyowo-kiyowo kek gini, gw menghela nafas pelan.
" Iyah, tapi jangan dilakuin lagi... "Gw sedikit tersenyum, bisa dibilang senyuman tipis.
Itu cukup membuat Taehyung memamerkan senyum kotaknya, dan memeluk gw dengan erat. Amget anget gimana gitu.
" Ga bisa janji gw, ehe " Sebelum Taehyung lari dari kejaran gw. Kuping nya yang gedhe itu gw jewer sampe mampus.
"A-Aduhhh, yayaya maafin AKHH enggak enggak, canda doang tadi beb, AKHHHRGGG hemmm "Setelah Kuping tangan gw pindah ke pipi chabi nya yang empukk itu. Gw uyel uyel pipinya, gw nempelin pipinya ke pipi gw.
Uuuhh empuk banget, nikmat tuhan yang mana engkau dustakan. Hehehe cukup lama gw mainin pipi Taehyung. Sampe gw ngerasa ngantuk, lama kelamaan mata gw semakin menutup.
Y/n pov end
Taehyung pov
Sebenernya dari tadi gw merhatiin Y/n yang lagi asik mainin pipi gw, gw diem aja pas dia mainin pipi gw. Kenapa? Karna bau badan Y/n itu wangi banget. Aku syukaa ehe, enggak cuma itu doang sih.
Karna gw sayang Y/n, gw tau Y/n akhir akhir ini kurang tidur. Meskipun Y/n gak pernah keliatan kurang tidur, gw bisa tau karna dari kelakuannya pas disekolah. Suka tidur di rooftop pas jam istirahat. Kalo ditanya temen jawabnya ke perpustakaan, padahal di rooftop.
Andai gw sekelas sama Y/n, gw bisa kerja kelompok sama Y/n, istirahat bareng Y/n, apapun gw lakuin untuk buat Y/n bahagia. Gw kelas 3 SMA sedangkan Y/n kelas 1 SMA
Btw ekspresi ngantuk Y/n itu lucu banget, makanya gw syukaa merhatiin Y/n diem diem di rooftop. Y/n kalo ngantuk itu mirip kucing, uwuu kiyowo~
Kayanya saking nyamannya tidur, gw denger dengkuran halus. Gw mengangkat Y/n pelan, terus jalan ke parkiran. Soalnya kita ditaman belakang itu pas jam terakhir tapi sama-sama kosongnya.
Gw masukin Y/n ke mobil sport milik gw sendiri, dan minta tolong ke bodyguard gw buat ngambil tas kita berdua.
" Emm, tidur yang nyenyak ya, beb. Nanti abang kesayangan lo bakal pulang "Gw mengelus pipi Y/n yang suka bikin gw gemes, soalnya Y/n itu punya pipi yang tembem. Lebih tembem dia daripada gw.
Gw menjalankan mobil dari parkiran menuju rumah Y/n.
Skip...
Sampe rumah Y/n, gw gak tega bangunin Y/n. Tapi kalo dikira Y/n ga pulang gimana? Akhirnya gw mutusin buat gw gendong Y/n.
Sampai didepan rumah, gw liat Jeon Jungkook alias abang Y/n didepan teras nungguin Y/n pulang, gw baru tau pas udah pacaran ama Y/n. Juki itu sahabat gila gw disekolah beda 1 tahun, dia pindah gara gara ngelanjutin bisnis ayahnya.
Awalnya Y/n ga terima kalo abangnya aja yang pindah ke Amerika, tapi pas abangnya bilang bakal balik ke Indonesia setelah Y/n udah kelas 1 SMA. Gw suka sama sikap Juki yang selalu menepati janji.
" Hyung! Gw kangen ama lo!! "Untung gw nahan Juki dan nunjukin Y/n yang ada di gendongan gw. Juki yang paham langsung mengambil alih Y/n.
" Gw kira Y/n berat banget, ternyata masih kaya dulu. Awas, gw mau mesra mesra an ama adek gw yang uwuu "Njir, Laknat amat sih sahabat gw-_
" Mau lo apain?. "Tangan gw udah gatel pengen nampol ini anak dah.
" E-eh canda Hyung, Juki cuma mau an- "
" Eung, Bang...? "Gw liat Y/n ngucek mata, gw gak suka Y/n ngucek mata.
Sret.
Tangan gw tiba tiba gerak ngambil tangan Y/n.
" Jangan dikucek matanya."Perlahan gw lepas tangannya.
" Iyah, maap lupa ehehe. "Gw suka deh ama cengiran Y/n. Btw Y/n belom sadar yang nggendong dia siapa.
" Ekhem... Hem hem "Juki kalo gini ngeselin juga yah, setelah balik dari Amerika Juki malah tambah ngeselin deh.
" Eh, kalo lo disitu... Siapa yang gendong gw? "Y/n noleh ke atas, Juki noleh ke bawah. Posisi mereka deket banget. Gw cemburu!
" EITSS, MAU APA LO JUKI?! "Gw langsung nahan Juki yang mau nyium Y/n.
" Alah Hyung! Ganggu ae. "Juki cemberut, Y/n minta turun.
Terus tiba tiba,
CUP
Y/n... Cium gw.
Gw shock, pengen lagi tapi ada perusak suasana:v
" Kok cuma Taetae Hyung yang cium, abang kok engga?! "Manyun dah tu mulut:v
" Abang... Nanti dikamar aja yah "SH*T, Y/n... Lo mau bikin singa ini bangun hem?
" Asyiapp "Juki tersenyum kemenangan ke arah gw, gw ngelempar tatapan tajam.
" Y/n... "Pas gw noleh ke Y/n dia udah gak ada ditempat.
" KABORRRRRRR "Y/n teriak nya udah sampe lantai atas, terus pintu kamarnya dikunci. Tapi gw masih bisa denger.
" Y/N SAYANG ABANG KUKI AMA TETET! "Gw maupun Juki senyum senyum ga jelas. Dan berakhir saling menatap lalu membuang muka.
" Hyung, kan dah lama nih ga ketemu.. "
" Haah? "
" Maen Ps kuy! "Nahh gini nih gw demen. Adek Ipar eh Kakak Ipar eh iya nggak sih? Auk ah.
" Asyiapp, Kuyy maen Harvest Moon aja. "Wkwkwk game kesukaan gw nih.
Kalian dulu maen Ps apa nggak nih?
-------------------
Ditanya ama Tetet tuh kalian suka maen apa pas masih jaman nya 'rental ps' ?
Ehehehe hello gaes, kembali lagi bersama Author~
Selamat menunaikan ibadah puasanya~
Tuntasin sampe Magrib yahh😂
Siapa yang puasa setengah hari doang angkat kaki! Wkwkwk
Enjoy terus may reader tercintahh