Kemarin gw ngajak kelinci bongsor buat malam minggu an bareng, tapi dianya-
Malah pergi ama cewek lain:(
Sedih gw di duakan:(
Mau tau kenapa?
Cewek yang dimaksud itu namanya Mbak Ayu:v
Kalo disuruh deskripsikan sih.. Dia itu cantik, imut badan nya mungil, style nya selalu hits dan kece badai. Pokoknya Hampir sempurna deh.
Ga kayak gw.
Udah buluq, badan ga langsing, gak imut, ga kece kece amat lah.
#poorforme:(
Udah ah, dari pada galau-galau ga jelas mending nonton DraKor yang romantis meskipun nggak mungkin terjadi di kehidupan nyata. Tapi cukup mengihibur juga sih.
Dan gw tau ini bakal terjadi, gw juga udah siap nerima meskipun ada ketidak relaan.
Kalo dia bahagia, gw juga ikut bahagia kok, meski harus memendam rasa sakit yang tidak ada darah nya ini.
Bay the way, gw nonton DraKor judulnya Strong Woman Do Bong-soon kalo gk salah. Bagus sih, gw suka sama pemainnya
Serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Bo-young dalam judul peran sebagai wanita dengan kekuatan manusia super.
Pemeran Utama:
1.Park Hyunsik/ Ahn Min Hyuk
Yang berperan sebagai CEO yang mendirikan perusahaan game tersukses dan termuda. Dan pastinya tampan. Ahn Min Hyuk yang jatuh cinta kepada Do Boong Soon.
2.Park Bo-young / Do Bong soon
Yang di rekrut oleh Ahn Min Hyuk Sebagai pengawal pribadinya, Do bong Soon yang sangat kuat fisiknya tetapi memiliki hati yang sangat lembut, Do Bong soon memiliki 1 harapan yaitu hidup normal seperti kebanyakan orang.
3. Ji Soo/ In Kook - Doo
Yang berperan sebagai polisi yang ditugaskan untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai di daerah perumahan Do Bong Soon, dan juga Gebetan Si Do Bong Soon 😁
Oke Oke Kembali ke Cerita....
Pas gw nonton di tengah-tengah Episode ada yang memencet bel rumah, Padahal gw udah ada diposisi wenak, dengan terpaksa gw mem pause drama nya dan turun kebawah buat buka pintunya. Dengan berat hati. Dan apa yang gw liat bikin gw tambah bad mood.
Pacar gw- maksud gw Jungkook dan mbak Ayu, cewek kemarin.
" Eh Jungkook.... Ada apa? " Gw udah berusaha tersenyum tulus. Meskipun terlihat tidak tulus.
" Lhoh, beb~ kamu kok tumben manggil namaku? Bukan panggilan kesayanganmu Baby Bunny Oppa? "
" Sekali - kali gapapa kli, ayo masuk. "
Pertahanan gw hancur seketika, cuma gara-gara kelinci bongsor itu manggil gw 'beb'. Emakk maapin anakmu yang lemah ini:(Sesampai di ruang tengah, gw langsung ke arah dapur buat nyediain cemilan sama minuman untuk para tamu.
Setelah udah gw buatin es sirup, gw bawa ke arah ruang tengah terus gw taruh diatas meja.
Dan gw pamit sebentar ke mereka berdua.
" Ohh ya gw tinggal dulu ya, soalnya gw ada kegiatan, kalo mau tambah makanan ama minumannya tinggal ambil di dapur, nanti kalo mau gabung nonton ke kamar gw aja, oke? Have fun~ "
Gw langsung lari ke kamar ngelanjutin drama nya Azekkkk.
Tadinya gw emang nggak fokus tapi pas adegan pembunuhnya Itu mulai menyiksa korban nya gw mulai bisa mengikuti alurnya dan menikmati setiap adegan yang ditampilkan.Gw gak sadar kalo dari tadi di perhatiin dari pintu kamar.
Gw sadarnya pas lihat ke cermin, ada 'seseorang' berdiri sambil sendekap di pintu dan terus lihatin gw tanpa kedip. Pake baju putih.
.
.
Pas gw noleh, ternyata dia itu...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kelinci bongsor gw:vGw sih nyoba gak peduli sama Keberadaan ny dan lanjut nonton drama.
"Yank" Gw nggak menoleh ataupun meliriknya, masih tetap fokus.
" Yank... " Mungkin dia manggil cewek 'itu' .
Sampai akhirnya dia mem pause drama gw dan ia mengunci pergerakan gw pake kedua tangan nya. Bukannya Ngelepasin malah tambah kenceng, pastinya gw kalah. Gw sih udah pasrah, gw tau dia gak bakalan macem-macem.
" Y/N, maafin aku ya. Itu cuma kakak kelas aku yang minta anterin ke toko bunga, tapi kata mbak ayu bunga nya buat aku terus aku di tembak buat jadi pacarnya, aku bilang nggak mau. Sumpah demi hollo aku gak mau Jadi pacar mbak ayu yank. Aku-"
Gw sumpel tuh mulut pake coklat Do*e yang uda gw makan dari tadi, gimana kalo gw gk berenti in pake coklat, kalo dikasih tangan takutnya nanti di gigit sampe bolong, korban sebelumnya itu sarung bantal gw di gigit dia sampe bolong.Gw memandang dia dalam diam, kelihatan banget kalo dia laper, soalnya dia cepet-cepet habisin coklat gw. Sampai dia mencium bibir gw.
Gw masih belom bisa mencerna apa yang terjadi. Terlalu cepat.
" Baby... Liburan ke Jepang yuk, tidak ada penolakan" Dengan wajah tanpa dosa ngabisin coklat favorite gw. Nih anak bikin kesel juga ya. Pake senyam senyum segala. Gw jadi pengen nabok tapi nanti gw di keroyok massa:v
Emang enak sih kalo punya pacar ganteng, tapi yah gitu ada banyak gaenaknya:v
"...."
" Bunny kuu~ Dari tadi kok diem aja sih? Ngambek yahh sama aku gara-gara ngabisin coklat favorite mu? "
Gak salah gw punya pacar yang peka:)
Gw ngangguk doang. Ga mau jawab, soalnya gw gengsi.
" Nanti aku beli in sekarung deh kalo mau sepabriknya juga sekalian. " Holang kaya gitu loh ehe.
" Gak usah sekarung.Cukup beli in gw 8 coklat do*e aja. " Jungkook pasti udah hapal lah.
" Ahh... Okay beb. "Jungkook memberikan wink nya.
" Tapi janji yaaa~ " Muka gw terasa panas tapi mood gw udah mulai agak bagus
" Iya~janji kok " Jungkook itu selalu menepati janjinya. Tapi kadang gak juga sih:v
"Oh iya, sekarang aja ya berangkatnya. "Jungkook melihat jam tangan nya yang menunjuk angka 11.15
"Hem? Kemana? " jujur ya, dari tadi cuma mikirin coklat gw hehe.
" Ke Jepang, ayo sekarang aja berangkatnya. " Jungkook langsung narik tangan Gw. Tapi gw berhenti dan membuat Jungkook menoleh.
" Eh eh eh aku belom nyiap-"
"Gak usah nyiapin baju atau yang lain, di Jepang udah aku siapin semua keperluanmu. " Nih anak lama-lama nggak bangkrut apa?
" Jung-" Dia nutup mulut gw pake jari telunjuk nya.
"Shuttt. 1 kata 1 ciuman."Seketika membuat gw bungkam.
" Oh iya, kamu cukup bawa Hp sama 1 hal yang terpenting buat aku dan kamu. "
" Apa?"
" Hati kamu~ " Nih anak masih sempet-sempet nya nge gombal. Bikin kesel aja,eh tapi gw sayang sama dia. Gimana dong?
🚗
Di mobil." Beb... "
" Hm? "
" Kayak nya kita putus aja deh. " Loh.
" Why? Aku salah apa? " Secepat ini kah?
" You're not wrong what's what ... I'm deciding because I want you to be my life companion " Jawab Jungkook sambil senyum kelincinya ke gw.
Gw gak bisa berkata apa apa. Gw masih mencerna kata-kata nya.
"Dan...Gak.Ada.Penolakan"
Senyum gw merekah lebar, Jungkook juga ikut tersenyum jauh lebih lebar.
Dan liburan kita menjadi sangat menyenangkan. Gw BAHAGIAAAAAAA pake BANGET punya pacar kayak Jungkook. Eh bukan pacar lagi sih, tapi calon suami hehe:)