Jimin° Tarawih

433 37 1
                                    

" Y/n! Woy tungguin gw, nanti kalo gw tiba tiba kurus jangan tanya siapa yang bikin gw kayak gini yah!! WOY BANGSULL "Yahh kalian pasti tau lah siapa yang teriak teriak kayak orang gila.

Sahabat gw yang paling bantet diantara temen temen cowok gw. Park Jimin, sahabat bobrok gw tercintahh

Eh gw kan gak cinta dia? Tapi gw sayang sama dia uwuu(づ ̄ ³ ̄)づ

Ewww, kagak lah yaww( ̄へ ̄)

" Cepetan dikit lah Jim, bentar lagi telat lhoh. "Gw semakin mempercepat jalan sampe Jimin ketinggalan jauh.

Tapi entah kekuatan dari mana Jimin udah ada disebelah gw, gw berenti dan ngadep Jimin. Jimin juga berenti dan dengan bego nya gw nanya..

" Lhoh Jim, kok lo udah disebelah gw? " Sumpah gw nyesel nanya gitu

Tapi Jimin cuma diem, wajah nya pucet gitu.

" Min.. Jimin...? "Bukannya njawab tapi Jimin malah nunduk, gw khawatir sama nih anak. Gw kira ini anak masuk angin terus mau muntah.

Gw megang pipi Jimin tujuannya buat ngangkat yah jangan mikir aneh aneh!

" Min.."Nah pas gw mau liat wajah Jimin, suara Jimin manggil gw keras banget.

" Y/N!JANGAN LIAT WAJAHNYA! "Jimin teriak keras banget tapi anehnya jamaah yang lain gak peduli. Gw penasaran sih tapi tangan gw keburu ditarik Jimin biar gak deket deket sama... Jimin??

" Mi-min.. Kok.. Lo ada dua? "Gw shock liat kejadian ngeri didepan mata gw.

" Jangan liat matanya. "Jimin nutup mata gw, gw udah keburu nangis jadi langsung merem.

" Lo merem aja, biar gw yang urus. "Tapi sebelum tangan Jimin bener bener lepas, gw tahan

" Jangan Min... Gw.. Gw takut."Kejer banget anjir liat beginian, gw takut nanti Jimin kenapa kenapa

" Gw gak bakal kenapa kenapa kok. Asal lo jangan buka mata sebelum gw suruh! , lo tunggu disini okey."Gw bisa denger suara langkah kaki Jimin yang mulai jauh. Gw udah gak bisa mikir jernih, saking paniknya gw langsung buka mata dan liat Jimin lagi di cekik sama hantu kembaran Jimin.

" JIMIN!! TOLONG WOY!! KENAPA KAGAK ADA YANG DENGER! KUPING KALIAN BUDEK APA GIMANA! ANJ*NG "Gw teriak sekenceng kenceng nya sampai kata kata manis gw keluar. Kaga ada yang denger cuma noleh aja kagak.

" Minnn!! JIMINN!! "

Pas gw bangun, gw kayak udah mandi keringat dingin, nafas gw udah nggak beraturan, air mata makin deres. Intinya keadaan gw udah kacau parah

Tiba tiba pintu kamar gw kebuka, dan Jimin masuk ke kamar gw sambil memberi tatapan khawatir ke gw.

" Y/n lo gapap- uhh " Tiba tiba Jimin diam pas gw meluk Jimin erat banget sambil nangis kejer. Beberapa detik kemudian Jimin membalas pelukan gw.

" Ssut suut cuma mimpi okeh, cup cup jangan gitu dong nanti unyu unyu nya ilang lhoh. "Jimin bilang gitu malah gw tambah kejer.

" Gu-gue ta-hiks tadi ngimpii huuu lo- lo nge-ngelawan hantuu hiks eung hiks... Teruss lo-lo mati Jimm huaaaa"Gw nangis makin kejer, Jimin cuma bisa ngelus punggung gw sambil nunggu gw tenang.

Sekitar 5 menitan gw udah mendingan tapi masih sesenggukkan. Dan mata gw mulai memberat dan gelap.

Y/n pov end

Jimin pov

Sebenernya Y/n udah berhenti nangis 5 menit yang lalu sih, gw tau kalo Y/n udah tidur.

Gw masih pengen meluk Y/n, jarang banget lhoh Y/n kayak gini. Dibulan puasa lagi, padahal kan bukan muhrim.

'But No Problem, gw malah syuka🌚.' batin iblis didalam hati gw.

' Eitss, bukan muhrim. Astagfirullah kamu Jimin SADAR WOY! ' batin malaikat didalam diri gw.

Gw lebih milih batin malaikat didalam diri gw, daripada kebablasan liat Y/n kayak gini.

Gw naruh badan Y/n yang kecil ke kasur biar istirahat. Btw kalian masih bingung kan kenapa gw bisa disini a.k.a rumah Y/n?

Yaaahh, karna orang tua Y/n nyuruh gw jagain anaknya dan juga rumahnya, siapa tau kan kecolongan maling.

Orang tua Y/n itu sudah cerai tapi entah kenapa kok bisa cerai padahal saling suka. Gw gak berani nanya ke Y/n, gw takut bekas luka lama Y/n kebuka lagi.

Kalian tau kenapa gw mau ngelakuin ini semua?...

Karna gw sayang dia, gw gak pengen calon masa depan gw kenapa kenapa. Gw gak mau ngerusak Y/n sebelum nikah.

Gw jadi bucin gini yah gara gara Y/n, emang bngsd ah. Gw gak syuka eh tapi kalo ke Y/n sih gapapa ehehe.

Auk ah, gw mau lanjut tidur. Siapa tau ketemu neng Y/n ehehehe.

Gw nutup pintu kamar Y/n dengan sepenuh hati, terus jalan ke kamar kakak Y/n yang udah kosong gara gara kakak nya ke Eropa ngelanjutin kuliahnya disana sama ngelanjutin bisnis papa nya.

Gw tiduran dikasur, maen hp sebentar terus lama lama mata gw kedap kedip. Dan semua jadi gelap.

Selamat anda sudah berada di Alam bawah sadar. Saya pastikan anda akan kebagian mimpi yang berbeda beda.

Mimpi Indah dan Mimpi Buruk.

Ataupun bisa De Javu.


😅

KURANG BEBERAPA HARI GAESSS
HARI RAYA IDUL FITRIII

HUUUUUUUYEEEEEEEEEEE
Ahjagsjsgaishsksoaiajakahjxhsisisagiaus

Gak kerasa dah berapa tahun gw ngembangin cerita yang awalnya cuma lagi gabut.

Makasih juga yah udah baca vminkook X you ini ehehehe♡

VMinKook X You [ ARMY ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang