Sintah aulia gadis cantik dengan segala kelebihan nya memiliki wajah keturunan blasteran jerman - indonesia dari kakek sebelah ayah nya,bagimana tidak memiliki mata yang indah,bibir mungil,wajah yang manis, siapa pun yang melihatnya pasti akan terpesona bukan hanya itu saja sintah juga mempunyai hati bak malaikat dengan harta nya yang berlimpah dia juga mendirikan yayasan panti jompo.
namun semua itu tidak berlangsung lama saat ayah nya di tipu seseorang dan perusahaan nya mengalami kebangkrutan,orang tua nya terlilit utang lentenir hingga ke bank,rumahnya bahkan sudah di sita bank,mobil hingga tabungan nya sudah di gunakan semua untuk membayar hutang orang tua nya tapi masih tidak cukup dia bingung harus berbuat apa lagi jika dia tidak melunas kan utang ayah nya segera,ayah nya akan di penjara masalah itu belum selesai, kini dia tambah masalah baru tiba - tiba adik nya pingsan dan langsung di bawah kerumah sakit ternyata adik nya memiki penyakit kanker dia harus menjalani pengobatan yang intens,entah sudah berapa tetes air mata nya,seakan dunia memberi nya musibah yang bertubi - tubi.
Cepat keluar,bereskan barang - barang
kalian,sekarang rumah ini sudah di sita kalian sudah tidak berhak lagi disini "Ucap nya preman suruhan pihak bank dengan kasar.Sinta hanya menerima ujian yang di berikan kini,yang dia pikir kan hanya untuk bertahan hidup dan mencari uang untuk membayar hutang orang tua nya dan uang pengobatan untuk adik nya.
Ma,pa sinta pergi dulu ya cari kerja kalian beres - beres aja,uang kontrakan nya sudah sinta bayar sisa dari tabungan sinta "ucapnya.
Iya nak, maafin papa yang sudah buat hidup kamu jadi susah "ucap papa nya dengan muka yang begitu sedih.
udah pa,lupakan mungkin ini sudah takdir sinta "ucapnya.
Sintah bingung harus bekerja apa dia belum memiliki pengalaman kerja dan dia butuh banyak dana sekarang,akhir nya dia menemui teman nya untuk meminjam uang
Rin, kamu bisa bantuin aku ngak "ucap nya sintah.
bantuin apa sin kalo aku bisa aku pasti bantuin kamu "ucapnya rini.
aku butuh uang 250 juta rin,kamu ada ngak "ucap nya rini.
what,250 juta ngak ada lah rin,aku cuma ada 10 juta kamu pakek aja dulu "ucap nya sintah.
terima kasih rin,kamu bisa ngak ngasih aku pekerjaan "ucap nya sintah.
Aku bisa sih ngenalin kamu sama seseorang,tapi emang nya kamu mau
"ucap nya rini.iya mau rin, Kerja apa aja, gua sekarang lagi sangat butuh banyak dana " ucap nya sintah.
oke, sekarang kamu ikut aku,aku kenalin sama seseorang,hanya dengan kerja ini kita cepat mendapatkan uang "ucap nya rini
oke rin,aku sangat butuh banyak uang "ucap nya sintah.
Mi,ini teman aku butuh kerja,Dia sekarang lagi butuh banyak dana "ucap nya rini.
gila elu rin,kerja apaan ini elu mau jual gua "ucap nya sintah sambil berbisik ke rini.
yah,mau gimana lagi sin,ini lah cara instan cepat dapat uang,terserah elu juga sih kalo elu ngak mau ngak pa2 juga "ucap nya sintah.
iya gua mau rin,gua sekarang sangat butuh uang " ucap nya sintah.
Cantik,putih dan mulus kamu pasti akan di rebutkan pelanggan "ucap nya bos rini.
gimana mi,di terima ngak "ucap nya sintah.
iya,dia di terima nanti malam datang lagi kesini "ucapnya boss rini.
baik mi,bisa ngak mami pinjamin dia uang 250 juta nanti gaji nya langsung di potong aja "ucap nya rini.
ngak bisa kalo 250 juta,paling mami kasih 100 juta tapi syarat nya dia tidak boleh keluar dari tempat ini sebelum utang nya habis karena bisa saja dia nanti akan kabur "ucap nya bos rini.
gimana sin,mau ngak elu "ucap nya sintah.
iya gua mau sin karna gua harus segera ngulunasin utang orang tua gua ke lentenir
"ucap nya sintahoke mi, nanti malam kita akan kesini lagi "ucap nya sintah.
Gimana ya rin,gua ngak ada pengalaman gua juga masih virgin "ucap nya sintah.
what,kamu masih virgin sin "ucap rini yang begitu syok.
iya rin tapi gua sangat butuh uang,udah gpp gua ngak bisa kalo harus liat bokap gua masuk penjara dan adek gua juga butuh banyak biaya,kalo ngak gua siapa lagi yg akan berkorban "ucap nya sintah.
iya sin elu harus sabar,ini ujian buat elu,jadi jalanih aja,yaudah ngak usah sedih lagi yuk aku traktir makan "ucap nya rini.
makasih ya rin,elu udah baik banget sama gua,gua banyak utang budi sama elu "ucap nya sintah.
ngak usah gituh sin,bahkan gua yg banyak terima kasih ke elu karena elu dulu juga sudha banyak bantuin gua "ucap nya rini.
iya rin,gua pesan makanan sama in aja sama elu ya,gua mau ke toilet bentar "ucap nya sintah.
iya sin "ucap nya rini.
saat ingin menuju ke toilet dengan tidak sengaja sintah bertabrakan dengan seseorang.
brukkkk aww "teriak sintah. tubuh nya menimpa seseorang laki - laki sehingga badan nya di atas laki - laki tersebut.
kalo jalan pakai mata untung saya ngak apa - apa langsung berdiri "ucap nya sintah dengan marah.
elu kali yang salah,malah nyalahin gua dasar,gua ingetin muka elu ya "ucap nya pria tersebut membalas membentak.
ingetin aja gua kagak peduli bodoh amat,emang nya elu siapa kagak penting juga "ucap nya sintah.
awas aja ya elu,udah untuk apa juga gua berurusan sama elu buang - buang waktu gua juga "ucap pria tersebut.
bodoh amat byeee "ucap nya sintah dengan muka yang begitu marah.
astaga kenapa juga gua harus ketemu cewek gila itu,tapi dia begitu menggoda sampai - sampai adik aku ini jadi turn on "ucap nya pria tersebut sambil berjalan meninggalkan sintah.
Gaya nya memang keren sih,tampan tapi sifat nya apaan kayak orang yang ngak berpendidikan "ucap nya sintah sambil berjalan menuju meja rini.
Elu kenapa sin,kok muka elu kayak lagi kesal banget.
iya rin,tadi aku ke toilet bertabrakan sama orang yang ngeselin banget sumpah "ucap nya sintah.
yaudah lupain ngak usah terlalu di masukin hati,makanan udah datang mending sekarang kita makan "ucap nya rini.
Jangan lupa follow dan vote nya guys karena itu gratis dan autoorr akan melanjutkan ceritanya lagi👍😍🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku terima Takdir Hidup Ku
Romance21+++ dewasa harap bijak autoorr tidak bertanggung jawab