kemarilah kau harus melayani ku,aku sudah membayar mahal untuk tubuh mu "ucap nya kevin dengan tatapan tajam.
sintah hanya mengangguk dan menghampiri kevin dengan sangat gugup.
sekarang buka mulut mu "ucap Nya kevin.
saat sintah sudah membuka mulut nya,tiba - tiba kevin langsung menyerang nya dengan ciuman ganas dan mendorong tubuh sintah di atas ranjang sehingga tubuh nya sudah diatas sintah.
bagaimana apa kau menikmati nya sayang "ucap kevin dengan senyum mengejek.
terserah kamu tuan,aku lakukan ini terpaksa jika tidak,aku bahkan tidak ingin melihat wajah mu "ucap nya sintah dengan begitu kesal.
kau masih saja sombong nona, bahkan saat diri mu sudah ku beli,kau akan merasakan akibat nya malam ini, akan ku buat kau mendesah kenikmatan tiada tara malam ini "ucap nya kevin.
Lakukan karna itu sudah tugas saya,aku akan menerima nya,tapi kau jangan lupa tuan kau hanya membeli ku untuk malam ini saja, kau jangan begitu sombong seakan diri ku sudah milik mu "ucap nya sinta.
kau kira aku tak bisa membeli mu,kau bahkan bisa menjadi budak sex ku untuk selama nya jika ku mau dan untuk pemuas nafsu ku saja "ucap nya kevin.
baiklah terserah kamu tuan, aku juga tidak bisa berbuat apa karena sekuat apa pun aku melawan,aku juga pasti akan kalah dengan orang yang mempunyai kekuasaan dan harta berlimpah "ucap nya sintah.
Baguslah kalau kau sudah sadar diri nona,kau sudah ku bayar dengan mahal sekarang layani aku dengan baik "ucap nya kevin.
lalu kevin langsung mencium sintah lagi dengan begitu ganas bahkan menuntut balasan dari sintah,aku sudah tidak tahan lagi sayang lalu kevin langsung membuka baju sintah,
sintah langsung kaget dan menutup buah dada nya dengan kedua tangan nya,jangan kevin aku mohon,aku belum siyap "ucap sinta sambil menangis.
Singkir kan tangan mu itu aku sudah tidak tahan"perintah kevin.ikuti lah permainan ku ini aku jamin kau tidak akan menyesal kau akan merasakan apa itu surga dunia "ucap nya kevin.
Sintah pun hanya mengangguk dan mengikuti perintah kevin dia tidak bisa berbuat apa lagi dia hanya bisa pasrah saja,
Langsung kevin Mengulum rakus buah dadah sintah seperti bayi yang sedang kelaparan dan tangan satu nya juga tidak tinggal diam dia gunakan untuk meremas payudara yang satu nya sintah.
sintah hanya mendesah ahhhh akkgg uhh menikmati perlakuan kevin,otak nya menolak tapi tubuh nya tidak bisa bohong bahwa sangat menikmati nya
Lihat tubuh mu bahkan menikmati permainan ku sayang "ucap nya kevin dengan senyum menggoda.
Cepat selesai kan kevin aku sudah tidak tahan lagi "ucap nya sintah.
sabar sayang kita harus bermain dengan pelan,kau tau aku tidak suka buru - buru apalagi aku sudah membayar mu cukup mahal ucap nya kevin.
lalu kevin langsung mecium seluruh tubuh sintah dari perut kini mulut nya sudah berada di organ intim sintah lidah nya mengobarik abrik di liang kewanitaan sintah.
sintah hanya menggengam erat seprei lalu tubuh nya terasa panas berkerinangat dan mulut nya menahan desahan.
kau sudah sangat basah sayang,mendesah saja jangan di tahan jika tidak maka kita lihat apa setelah ini kau masih bisa menahan nya sayang "ucap nya kevin.
setelah puas dengan lidah kemudian jari kevin memasuki organ kewanitaan sintah awal nya hanya dengan satu jari ketiga ketiga jari, sintah hanya mendesah kenikmatan di sudah tidak bisa menahanan nya lagi.
ahh uhhh ahhk kevin "desahan sintah.
Bagus sayang teruslah mendesah dan sebut nama ku "ucap kevin dengan senyuman kesengangan.
Junior kevin bahkan sudah menonjol tidak tahan, minta segera ingin di puaskan segera.
Saat sintah ingin segera orgasme tiba tiba saja kevin melengeluarkan tangan nya dan menjilat - jilat jari nya dan tersenyum.
sintah sangat kesal karena dia hampir saja mencapai pelepas nya tapi kevin mempermainkan nya.
Kenapa kau mempermainkan aku kevin bahkan aku sudah mau hampir sampai "ucap nya sintah.
tenang sayang kau pasti akan merasakan nya tapi tidak dengan tangan ku,lihat junior sudah sangat menengang ingin segera memasuki mu "ucap nya kevin
Kevin segera melepas kan celana dalam nya,dia sudah tidak tahan lagi ingin secepat nya memasuki organ intim sinta.
lihat aku sintah adik ku ini sudah tidak tahan lagi ingin segera memasuki mu,apakah kau sudah siyap "ucap nya kevin.
Mata sintah terbebalak melihat kejantanan kevin,sintah begitu kaget bagaimana bisa kejantanan kevin besar panjang dan berurat memasuki lubang nya yang begitu sempit "dalam hati sintah.
Apakah itu akan sakit kevin "ucap nya sintah.
Tidak ini akan sangat nikmat sintah,apakah sebelum nya kau belum pernah melakukan ini sintam? "ucap nya kevin dengan penasaran.
Ciuman,remasan apapun yang kau lakukan sekarang ini adalah pertama kali bagi ku kevin "ucap nya sinta.
Whatt, kevin sangat terkejut jadi kau masih perawan sinta, aku tidak menyangka aku kira kau sudah pernah melakukan sebelumnya "ucap nya kevin.
Tidak kevin, ini adalah pertama kali bagi ku,aku tidak berbohong "ucap nya sintah.
Kau tahan saja ini akan sakit sebentar setelah itu kau akan merasakan kenikmatannya "ucap nya kevin.
Kemudian kevin langsung mencium bibir sintah dan turun ke leher hingga mengulum payudara sintah, setelah puas dengan itu semua kemudian kevin memposisikan kejantannya nya tepat di organ intim sintah,mencoba memasuki nya tapi tidak berhasil karena lubang sinta begitu sempit,bahkan sinta meringis kesakitan saat benda tumpul memaksa mendorong masuk kedalam organ intim nya.
"Sakittt aawww ah" air mata nya sinta terjatuh dengan sendirinya,Kevin melihat wanita di bawah nya kesakitan dia langsung mencium bibir sintah mungkin bisa untuk mengurangi sakit gadis tersebut.
Bisakah kau tahan sebentar? Tanya nya kevin
Sintah menjawab nya hanya dengan anggukan
Dan kevin sekali lagi mendorong nya tetao tidak masuk kemudian dia dorong lagi baru ujung kepala nya saja yang masuk teriakan sintah sudah memenuhi ruangan itu lalu dengan kuat ia mendorong nya sekali lagi dan tidak sia - sia ternyata masuk.
kau begitu nikmat sinta aku belum pernah merasakan senikmat ini ,rasa nya sangat berbeda dengan yang lain "batin kevin.
ahhhk sangat sakit kevin "teriak sintah sambil menangis.Tahan sinta mungkin ini bisa meringankan sedikit sakit mu langsung kevin denga tiba - tiba mencium bibir sintah dengan begitu lembut untuk meredahkan sedikit sakit nya sintah dan membiarkan organ intim sintah beradaptasi dulu dengan junior nya di bawah sana.
Jangan lupa follow dan vote nya guys karena itu gratis dan autoorr akan melanjutkan ceritanya lagi👍😍🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku terima Takdir Hidup Ku
Romance21+++ dewasa harap bijak autoorr tidak bertanggung jawab