aku pulang "teriakan kevin.
dimana gadis itu kenapa dia tidak menyambut ku "ucap kevin sambil berjalan masuk rumah mencari sintah.
Sintahh sintahh "teriak kevin lagi sambil membuka pintu kamar.
Ternyata sintah duduk di kasur masih menangis tersedu - sedu
kau kenapa sintahh "ucapnya kevin panik sambil berlari mendekat sintah dan memeluk nya.
mam ma aku pin "ucap nya sintah sambil menangis tersedu -sedu.
Iya mama kamu kenapa cepat tarik nafas dulu dan berenti nangis "ucap nya kevin.
Akhir sintah mendengarkan perintah kevin.
Mama aku jahat banget pin dia ninggalin papa aku karena papa aku udah bangkrut padahal aku sudah banyak berkorban "ucapnya sintah lalu menangis lagi.
kevin langsung menepuk pundak sintah buat menenangkan nya.
kamu yang sabar sin mau gimana lagi itu udah terjadi kamu sudah tidak bisa memutar waktu lagi "ucapnya kevin.
Iya pin aku mau minta bantuan kamu "ucapnya sintah.
Bantuin apa sin "ucapnya kevin.
Aku ingin meminjam uang ke kamu vin sebagai ganti nya aku bisa jadi budak seks mu seumur hidup bahkan nanti jika kamu sudah bosan kamu bisa membuang aku pin aku terima "ucapnya sintah yg masih menangis.
Kamu butuh berapa uang nya sin,aku bisa kasih kamu tapi kau harus menandatangi surat perjanjian kita "ucapnya kevin.
aku butuh 200 jt pin buat bayar hutang bokap aku sama operasi adek aku "ucapnya sintah.
Akan ku kasih uang nya setelah kau tanda tangan surat perjanjian ini silakan di baca dan tanda tangan. "Ucap nya kevin.
Akhirnya sintah membaca surat tersebut hati nya sangat sakit membaca isi surat tersebut.
Isi surat tersebut sintah tidak boleh jatuh cinta sama kevin tugas nya hanya sebagai pemuas nafsu kevin saja dan mengurus pekerjaan rumah kemudian dia harus minum pil agar tidak hamil,jika dia nanti sampai hamil kevin tidak akan bertanggung jawab atas itu.
Baiklah pin aku menerima syarat nya "Ucapnya sintah dan langsung menandatangani surat persyaratan tersebut.
baguss ini uang nya segera pergi lah dan nanti supir ku akan mengantar mu "ucap nya kevin sambil tersenyum.
Aku boleh minta permintaan satu lagi ngak pin "ucap nya sintah.
apa itu "ucap kevin.
Aku ingin menjaga adik aku sebelum dia di operasi pin "ucapnya sintah.
Tidak bisa kau tidak boleh meninggalkan rumah ini kau tau aku sangat membutuhkan mu "ucap kevin.
aku mohon pin seminggu saja,lagian aku juga msih datang bulan kau tidak bisa bercinta dengan ku "ucapnya sintah sambil menangis memohon ke kevin duduk memegang kaki kevin.
kali ini aku turuti permintaan kamu lagi tapi akan ku suruh orang untuk memata mata i kamu jika sampai kau membohongi ku dan kabur dari ku kau akan terima akibat nya "ucapnya kevin dengan sinis.
Tidak pin aku tidak berbohong terserah kau mau apa kan aku, jika nanti aku ikar janji dan kabur dari mu "ucapnya sintah.
yaudahh sekarang pergi lah tidak usah membuang buang waktu lagi "perintah kevin.
terima kasih banyak pin,aku pergi dulu kau segera ganti baju dan makanlah sudah ku siapkan semua "ucap sintah lalu pergi meninggalkan kevin.
Ahhh sialann kenapa setiap gadis itu meminta selalu saja ku turuti "ucapnya kevin sambil mengusak kepala nya.
Dan saat sintah tiba di rumah sakitt di berlari menuju ruangan adek nya.
Pa pa gimana keadaan adek "ucapnya sambil ngos ngosan karena berlari.
di harus segera di operasi nak,kondisi nya tambah buruk "ucap papanya dengan begitu sedih.
Ini uang nya sudah ada pa,segera bayar hutang papa dan aku akan urus buat operasi adek "ucap nya sintah.
Kau dapat dari mana nak uang sebanyak ini "tanya papa nya.
sudah ngak usah di pikirin pa sekarang bereskan urusan papa sama letenir "jawab sintah.
Iya nak papa pergi dulu kamu jaga adek mu "ucap papa nya.
Baik paa "ucap nya sintah.
sedangkan kevin di apartemen kesepian sintah baru 3 hari bersama nya tapi sudah pergi untuk mengurus adik nya.
Ting ting ting ! Suara bel apart nya.
Siapa juga yang datang malam mala gini " racauan nya sambil berjalan membuka pintu.
Eluu tom ngapain kesini malam2 gini "ucapnya kevin.
kenapa emang nya ngak boleh,oh jadi udah ada gadis itu elu lupain sahabat elu "ucap tomi sambil tersenyum.
bukan ngak biasa nya elu datang ke apart gua "ucap nya kevin.
gua kesini mau lihat gadis itu "ucap tomi sambil masuk mata nya mencari - cari sintah.
sintah ngak ada disini tom "ucap nya kevin.
bukan nya dia udah elu beli "ucap tomi
iya memang tapi dia minta sama gua buat izinin dia seminggu jaga adek nya di rumah sakit karena adek nya mau operasi "ucapnya kevin.
jadi elu izinin,wahh hebat sintah bisa bikin elu sekarang punya hati tidak seperti biasa nya "ucap tomi sambil tepuk tangan dan tersenyum.
ahhh eluu gua cuma kasihan ajaa ngak usah berlebihan, lagian dia juga lagi datang bulan,jadi nya ngak ada guna nya dia disini, gua ngak bisa bercinta sama dia "ucap kevin sinis.
Yaudahh ngak usah bahas lagi,lebih baik kita cari kesenangan aja, kita ke rumah bordil lagi,wanita disana akan memuaskan hasrat elu "ucap nya tomy.
gua ngak yakin tom,wanita disana akan memuaskan gua, rasa nya setelah bercinta dengan sintah gua tidak nafsu dengan wanita manapun selain sintah "ucap nya kevin.
Yaa tapi sekarang kan sintah ngak ada,mending elu ikut gua aja dari pada kesepian disini "ucap nya tomy.
iya elu bener juga sih,terserah lah puas atau ngak nya yg penting hasrat gua tersalurkan dari pada main sendiri "ucapnya kevin.
iya udah ayoo pergi sekarang "ucapnya tomy.
Jangan lupa follow dan vote nya guys karena itu gratis dan autoorr akan melanjutkan ceritanya lagi👍😍🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku terima Takdir Hidup Ku
Lãng mạn21+++ dewasa harap bijak autoorr tidak bertanggung jawab