[5] sekian lama tak jumpa

69 16 3
                                    

         》》》》》》《《《《《《

                 Happy Reading

          》》》》》》《《《《《《

"Tapi..."

"...lo ijinin gw nginep disini ya mey"

"Kenapa? Lo lagi ada masalah mon?"

"Gw bahkan bingung mau cerita sama siapa lagi, gw cuma punya lo mey"

"Makanya jangan kelamaan jomblo lo jadi keliatan ngenes gini kan"

"Lo emang sahabat terbaik gw mey, saking baiknya lo rusak suasana haru yang udah gw buat"

"Banyak bacot ya lo, udah cepet mau cerita apa? Jangan bilang lo lagi jatuh cinta sama seseorang, ngaku nggak lo"

"Tau aja lo mey"

Mengalirlah curhatan mereka, mulai dari masalah pekerjaan, masalah gebetan yang tak kunjung peka sampai masalah tentang mey dan mantan tampannya itu. Mereka sibuk memberikan saran satu sama lain, sampai tak terasa sudah 5 jam mereka curhat. Jam dinding menunjukan pukul 00.04 WIB, mereka pun memutuskan untuk tidur.

Bunyi tokek mengiringi tidur mereka, melihat dari kondisi kasur yang sudah tak berbentuk, mendeskripsikan betapa abstraknya mereka ketika tidur, dari dua gadis tersebut, terlihat satu diantaranya yang sudah diujung kasur tinggal bergerak sedikit lagi saja dapat dipastikan ia akan terjatuh dari kasur empuk itu, dan benar saja hal yang terpikirkan oleh author pun terkabul.

Gedubrakkkk...

"Awwhh" ringisnya setelah terjatuh dari ranjang ukuran sedang, siapa lagi kalau bukan si imon, gadis absurd yang semakin absurd karena tingkahnya yang diluar nalar itu.

Bukannya pindah ke ranjang lagi setelah terjatuh, ia malah memilih untuk melanjutkan tidurnya di karpet yang tak kalah empuknya dari kasur, melihat hal itu mey yang terbangun begitu saja dari tidurnya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan absurd sahabatnya itu, karena ia sahabat yang baik mey pun mencoba untuk membangunkan imon dan memintanya untuk kembali tidur dikasur, tapi bukannya bangun imon malah semakin nyenyak tertidur dikarpet itu.

Dasar kebo, bodo ya gw nggak tanggung jawab kalo besok tuh badan pegel-pegel~batin mey sambil mengehela nafas panjang kemudian ia pun melanjutkan tidur yang tertundanya itu.

》》》》》》《《《《《《

"Permisi mbak, saya ingin bertemu dengan CEO perusahaan ini"

"Apa mbaknya sudah membuat janji terlebih dahulu?" ucap sang resepsionis dengan meneliti penampilan mey

Sejak tadi pagi ia berada di perusahaan CION untuk memulai penyelidikannya terhadap kasus penggelapan dana yang dilakukan oleh salah satu staff ditempatnya bekerja, setelah sampai disana ia mulai menanyakan keberadaan CEO dari perusahaan CION tersebut.

"Saya sudah membuat janji dengan sekertarisnya mba" ucap mey sambil menunjukan sms-an nya dengan mba mayang, sekertaris sang Bos Besar kepada mba resepsionis

"Oke tunggu sebentar mba, akan saya sampaikan terlebih dahulu" ucap mba resepsionis dengan tangan bersiap untuk menelpon sekertaris tersebut.

"Silahkan mba, lantai 4 ruangan paling pojok" lanjutnya ramah

"Terimakasih mba" ucapnya dengan senyum manis terpancar dibibir mungilnya itu dan dihadiahi anggukan oleh resepsionis itu.

Mey pun segera melangkahkan kakinya menuju lift tak lupa ia pun menekan angka 4, setelah tiba dilantai 4 ia pun mulai menyusuri lorong menuju ruangan yang paling pojok sesuai arahan dari resepsionis tadi, tak jauh dari sana ia bisa melihat sekertaris itu melambaikan tangan seperti memerintahkan mey untuk mendekat.

Meylo [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang