"Lah bukannya kita udah makan di rumah tadi?" Tanya [Y/N] ke Sanemi.
"Iya tadi.. sekarang beda lagi" -snmi
"Eh.. kalian... makan bareng??" Tanya Tokitou heran ke [Y/N] dan Sanemi.
"Yaiyalah.. udah 2 kali malahan" jawab sanemi dengan cepat.
Tokitou semakin cemberut, dia tidak bisa makan bareng [Y/N]. Shinobu membisikkan sesuatu ke Tokitou, lalu Tokitou tertawa dan mengangguk setuju.
Sesampainya di Kantin kamu memilih tempat duduk yang cukup dengan kalian berempat. Kamu menunggu ketiga anak tadi karena jika bangkunya kosong pasti akan ditempati seseorang.
"Ih.. lama banget mereka." Gumammu pelan.
Beberapa saat kemudian mereka datang dengan wajah sumringah nan bahagia. Membawa makanan dari kantin yang ramai dengan minuman yang menyegarkan.
"Duh kalian kenapa nih? Kerasukan mujan jacks*n kah?" Tanya [Y/N].
"Mujan mujan, lu kali kerasukan anaknya marjan" balas sanemi sambil Sumringah lagi membawa Ohagi.
"Dih~"
Kamu pergi tuk membeli makanan, mereka sekarang menunggumu.
--mau makan apa? padahal masih agak kenyang--
kamu teringat kata-kata kak kun, kalau kamu membatasi untuk tidak makan bisa-bisa kak kun marah.
--mending makan Ramen aja lah--
kamu mengantre di belakang murid, dan tiba-tiba saja salah satu murid cowok menabrakmu pelan dari samping.
"Ano... Kanae-chan! Maafkan aku!! semua ungkapan perasaanku itu bohong!" Ucapnya panik.
"eto.... sepertinya kamu salah orang..." jawabmu kepada seorang cowok yang nggak kamu kenal
Dia melihatmu lalu menggaruk kepalanya itu, yang siapa sangka juga.. kamu bertemu orang yang sepertinya menyukai Kanae(?).
Dia meminta maaf lalu segera pergi dari tempatnya, dia menundukkan kepala dan berlari menuju tempat lain.
--padahal aku belum menanyakan siapa dia..--
Setelah kamu membeli Ramen dan pergi ke tempat Sanemi. Mereka menunggumu, berharap kamu cepat datang dan makan bersama.
Kamu menceritakan semua itu kepada Shinobu, dan dia menanggapinya dengan tersenyum.
"Ara~ seingatku dia adalah Kaigaku-san... tapi aku belum bisa memastikannya.." -jawabnya.
Kamu memakan ramenmu setelah Shinobu menjawabnya, tetapi saja kedua lelaki didepanmu yang ditakdirkan selalu bertengkar masih saja berdebat tiada henti.
"Awas aja.." -ucap Tokitou.
Sanemi melirik tajam ke arah Tokitou, seakan memberitahu kalau jangan main-main dengannya.
Setelah Ramen-mu habis kamu menanyakan kepada Tokitou saat dia akan memakan makanannya tersebut.
"Ano... Tokitou-kun..."
..
.
"Mmh... aa?" -Tokitou.
"Ee~ Apa kamu kenal cowok yang memakai kalung.. emh.. seperti itulah"
"Ciri-cirinya?" Tokitou melahap suapan terakhirnya itu, lalu melihat kearahmu.
"Dia memiliki rambut hitam, alis tebal dan warna matanya... hitam..."
"Mhh.. Wakatta... Wakatta..." Tokitou menelan makanannya lalu melanjutkan pembicaraannya.
"Benar.. dia adalah Kaigaku-san, aku sedikit mengenalnya.. aku hanya mendengar nama dia dari kalangan cewek-cewek" -Tokitou.
"Eh.. Berarti elu Ceue ya!?" Sahut Sanemi kek tiang listrik yang always nyambung.
"Diem lu tower sinyal.. nyambung bae" Balas Tokitou.
Kamu bertanya ke Sanemi apakah dia mengenal Kaigaku lebih jauh lagi atau tidak.
"Iya.. aku kenal.. dia pernah main ke rumahku dengan Gundala kuning itu.."
"Dia memiliki pernafasan yang sama dengan Zenitsu?"
"Iya.. Terus?"-Sanemi.
"Dia suka dengan Kanae?"
"Terus?" -Sanemi.
"Terus apa? Iya apa nggak nih?"
Sanemi serius mendengarkanmu sambil memakan Ohaginya itu, lalu menjawabmu "Iya.. dia suka Kanae.. trus kenapa?"
"Gada kata lain selain 'terus-terus'?"
"Sudahlah, biarkan aja mereka.." Ucap Shinobu menenangkan [Y/N] yang emosinya sedang meluap-luap itu.
.
.
.
____________________________________
Ga kerasa udah 14 eps, padahal niatnya gabikin segini :') *hiks
.
.
Abis ini bakalan alurnya aku cepetin kok :')
.
.
Makasih buat kalian yang masih nunggu selama ini dan tetap beri dukungan ke Chimthor (ノ´Д`)ノ♡.
____________________________________________________________________________
Jangan Lupa Vote, Comment, sama Follow ya!Inget.. Vote itu Gampang tinggal click pake jari kok
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle! [Sanemi x Readers x Tokitou]
Fiksi PenggemarStatus : [ON GOING BUT SLOW UPDATE] Season : 1 [✔] 2 [On Going] Ketika [Y/N] Terjebak oleh 2 pria yang dikaguminya, siapa yang [Y/N] Pilih!? Si Cowok Uban / si Cowok Manis? Mereka berebut untuk mencuri hati [Y/N], dengan cara apapun, sesulit apapun...