Hari ini tanggal 2 Januari 2020, kami (aku, Julian, Kevin dan Anes) akan pergi jalan-jalan bersama ke Lembang Park & Zoo. Tadinya Andrew, pacarnya Anes juga ingin ikut tetapi batal dikarenakan papanya sakit. Aku membuka grup chat untuk menanyakan apakah teman-teman yang lain sudah siap atau belum.
__
Best Friend (4)
Yesterday
Anes Setiawan
Guys, tadi Andrew ngabarin besok dia ga jadi ikut. Papanya masuk rumah sakit. 19:00
Julian Steve Ananta
Oke, deh. 19:00
Today
Read 3 08:00 Guys, sudah pada siap?
Anes Setiawan
Sudah, Jovita. Ini Kevin sudah ada di rumah aku. 08:00
Kevin Christian
Sudah, @Julian Steve Ananta jadi jemput kan? 08:01
Julian Steve Ananta
Jadi, ini baru sampai di dpn rumah Jovita. @Jovita Putri aku sudah di luar, kamu keluar sekarang ya! 08:01
Read 3 08:02 Oke, Julian aku ke depan sekarang.
__
Aku menutup ponselku.
“Pa, Jovita pamit dulu ya! Julian sudah nunggu di depan.”
“Tumben, Julian tidak masuk dulu?” tanya papa.
“Iya, Pa. Kami buru-buru mau jemput Anes sama Kevin dulu. Takut macet.”
“Oh begitu, hati-hati di jalan dan selamat bersenang-senang!”
“Oke, Pa!”
Aku keluar rumah.
“Pagi, Jovitaku! Silakan masuk!” sapa Julian sambil membukakan pintu mobil buatku.
“Pagi, Julianku! Yuk, pergi sekarang!”
Kami masuk mobil dan segera berangkat untuk menjemput Kevin dan Anes. 40 menit kemudian, kami sampai di rumah Anes. Aku mengirim pesan kepada Anes.
__
Anes Setiawan
Today
Read 08:45 Nes, kita sudah di dpn keluar sekarang ya!
Oke, aku sama Kevin keluar sekarang. 08:46
__
Beberapa saat kemudian, Anes dan Kevin masuk mobil.
“Pagi, Jovita, Julian! Yuk, kita berangkat sekarang!” ajak Anes.
“Oke, siap. Kita berangkat sekarang ya!” jawab Julian.
“Berangkat!” balas Kevin dengan penuh semangat.
Kami berangkat menuju Lembang Park & Zoo. Pukul 10.18 kami tiba di sana. Setibanya di sana, Julian langsung mengantre untuk membeli tiket. Aku, Kevin dan Anes menunggu di pintu masuk. Suasananya ramai pengunjung, maklum tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang terbilang baru. Beberapa saat kemudian, Julian datang dan menyerahkan tiketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Julian & Jovita 2
JugendliteraturKisah Julian dan Jovita berlanjut. Tahun baru telah dilewati keduanya. Mereka berharap dapat selalu bersama dan bahagia. Namun, hubungan mereka diuji. Kesehatan Julian memburuk, ia mengidap suatu penyakit yang cukup serius. *** Selesai pesta tahun b...