Pagi ini deretan pesan mulai bermunculan di layar handphone, menjadi notifikasi tersendiri setiap paginya dan tentunya selalu membuat keributan.
Monyet hutan.
P
P
PTelepon ter-lewatkan
Telepon ter-lewatkan
Telepon ter-lewatkan
Hoyy.. bangun wee udah pagi nih... awas telat...
Hoyy.. bangun wee udah pagi nih... awas telat...
Hoyy.. bangun wee udah pagi nih... awas telat...
Iyaiya ini juga udah bangun ey. seneng banget nyepam pagi-pagi gini.
Kalo gak gitu, nanti molor lagi telat deh kan ngampusnya.
Hah iyaiya okey gue bergegeas segera. lu juga ke kampus ya.
Y
ey, nyuruh-nyuruh kekampus, baru jam 4 wib pagi nih disini, beda sama disitu. wkwkw gua mah kekampus siang nanti pas lu udah pulang.
Kenapa? Lu kangen sama gua? Ngaku lu.
Wkwkw
Idihh yang kegeeran. Ya udah ah masih jam 5 wita pagi nih disini, nanti siangan lagi baru kekampusnya. Sorry ya gak ada yang kangen sama lu. Mau lu ke laut kek mau ngilang kek kagak peduli gua.
Heheh
Pesannya memang singkat dan aku terbiasa dengannya yang hanya mengirimkan pesan untuk membangunkanku, sisanya cuma dia read. Terbiasa saja setiap pagi dapet sapaan darinya. Walaupun zona waktu kita berbeda ia masih sempat untuk menyapa ku. Aku pun melanjutkan tidur.
***
"
Holaa, selamat pagi dek," sapa seseorang yang membuatku terdiam sejenak.
"Pagi juga kak, tumben ada kelas pagi bisanya juga kan siang,"sahutku sambil menyesap minuman yang ku beli di kantin.
Dalam perjalanan menuju kelasnya, kami mengobrol.
Dia adalah kating yang terkenal populer di kampus. Dan aku jatuh hati padanya, saat pertama kali bertemu di Ospek di awal semester lalu. Ia menjadi kakak pembimbing ku. Saat itu pun kami dekat sampai sekarang. Dan jujur aku suka dengannya pada saat pandangan pertama. Caranya membina juga aku suka. Ah sudahlah ku nikmati saja yang ada saat ini. Nanti malah makin melayang.
"Eh iya lagi ada perlu sama dosen pembimbing, biasalah udah mau semester 6. Rencananya sih mau mengambil kelas percepatan gitu," jelasnya.
Kami mengobrol sambil berjalan dan ia juga menyapa teman-temannya. Jarak kelas ku dengannya hanya beda beberapa lorong dan searah, jadi aku se-bisa mungkin gunakan waktu untuk menghabiskan waktu dengannya.
"Yahh ditinggal wisuda dong aku kak," sambil menolehnya
"Eleh kayak yakin banget bisa ngejar, kan kamu beda 2 semester. Kalo ikut kelas percepatan ikut bareng masuk semester 6, ya gak mungkin dek. Lagi pula jurusan kita beda. Eh iya Nay besok kan Val'day nah kampus kita ngadain prom night kamu mau ikutan gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen GPI
Short StoryKumpulan cerpen dengan tema cinta bertepuk sebelah tangan. Kumpulan cerpen disini adalah karya dari member GPI yang mengikuti tantangan menulis pada bulan Mei kemarin. *** Selamat membaca, dan jangan lupa tinggalkan jejak.