🌟. 15 Ulang tahun Rinai

493 44 13
                                    

Kakean ngombe kelempok'en aku

Antariksa melirik jam dinding yang menunjukkan 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Antariksa melirik jam dinding yang menunjukkan 11.45 pm. Ia akan mengirimkan suatu ucapan nomor satu untuk Rinai, semuanya tentang Rinai datanya ia dapat dengan mudah. Seperti ini.

Nama: Rinai Pelangi
Tempat, tgl lahir: Jakarta, 17 Agustus 2003
Alamat: Jalan Anggrek

Biodata singkat itu ia dapat di kantor guru. Antariksa menatap ponselnya gamang, untuk nomornya ia meminta Adel saat kemarin cewek itu sebelum beranjak pulang dari lomba.

Flashback

Adel tengah mengaca memeriksa giginya apa ada secuil cabai yang menyangkut. Antariksa berusaha menahan tawa, nanti reputasinya turun sebagai ice boy.

Antariksa berdehem. Adel terperanjat, kikuk. Memasukkan cermin bulat mininya ke dalam tas. "Iya kak?" semoga Antariksa menjaga aib-nya, malu bukan di depan cogan?

"Minta nomornya Rinai," Antariksa terlihat menuntut, tak ada penolakan. Adel mendikte nomor Rinai.

Antariksa menyimpannya, menamai kontak Rinai ❤.

"Jangan bilang,"

Adel mengangguk.

Pukul 12.00 am. Antariksa mengirimkan kata-kata romantis yang telah ia ketik di memo dari Agung si raja gombal.

Bidadari itu tak bersayap. Tapi lebih tepatnya berhijab. Kamu tiba-tiba hinggap tanpa sebab.

Rinai terusik, siapa yang berani mengirimkan pesan di malam hari?

Rinai melirik ponsel Iphone 11 pro max-nya. Tertera nomor pribadi. Pintar sekali, bagaimana ya caranya? Rinai ingin mengirimi pesan kepada para cogan yang fotonya menumpuk di galeri.

ANTARIKSA S1 & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang