Part 3

2 0 0
                                    

🥀🥀🥀🥀 HAPPY READING 🥀🥀🥀🥀



Setelah Sampai Di Sebuah Kerajaan, Ketujuh Gadis Tersebut Kembali Ditarik Paksa Oleh Para Pengawal. Bahkan Para Gadis Itu Tidak Sempat Mengagumi Kemewahan Dari Istana Tersebut. Ketujuhnya Pun Dibawa Keruang Singgasana Yang Dimana Di Ruang Tersebut Terlihat Beberapa Orang Yang Memakai Baju Khas Kerajaan.

Setelah Tepat Dihadapan Orang Tersebut, Ketujuh Gadis Itu Pun Dipaksa Untuk Berlutut.

" Siapa Kalian? " Tanya Orang Tersebut Dengan Tatapan Berwibawanya

" Lo Yang Siapa?! Kenapa Gue Dan Teman Teman Gue Diginiin " Marah Hee Ri

" Apa Yang Kau Bicarakan Anak Muda? Pengawal Dari Mana Kalian Menemukan Mereka "

" Kami Menemukan Mereka Saat Gadis Itu Terjatuh Tepat Di Depan Kereta Kuda Pangeran Soekjin, Baginda "

Tiba-Tiba Datang Lagi Beberapa Pemuda Yang Memakai Baju Khas Kerajaan. Para Pemuda Tersebut Datang Dengan Penuh Candatawa Diantaranya.

" Soekjin Ayah Perlu Berbicara Padamu "

Pemuda Yang Dipanggil Soekjin Itu Pun Menoleh Dan Melihat Sang Ayah, Dengan Cepat Dirinya Berlutut Di Hadapan Sang Ayah Dan Membungkuk Sekilas.

" Ada Apa Ayah? "

" Siapa Mereka "

Soekjin Pun Menolehkan Kepalanya Kesamping Dan Mengangguk, Kemudian Ia Kembali Melihat Sang Ayah.

" Salah Satu Gadis Itu Tadi Terjatuh Di Depan Kereta Ku Yah, Dan Ku Rasa Mereka Bukanlah Penduduk Sini. Lihatlah Pakaian Mereka Sangat Aneh "

" Kau Benar. Lalu Siapa Kalian "

" Ck Lo Kebanyakan Tanya Tau Gak! Lepasin Kita Sekarang Juga! Gue Mau Pulang " Teriak Yena

" Astaga Bahasa Apa Yang Mereka Gunakan, Kenapa Aneh Sekali "

" Apa Mereka Sejenis Alien? "

" Jimin, Yoongi, Diamlah Disini Kalian Tidak Memiliki Hak Untuk Berbicara "

Mendengar Ucapan Sang Ayah, Kedua Pemuda Tersebut Langsung Membungkuk Sekilas.

" Pengawal, Bawa Mereka Keruang Tahanan. Kurung Mereka Dan Jangan Kasih Makan Sampai Mereka Mengakui Siapa Mereka "

Para Pengawal Pun Membungkuk Sekilas Sebelum Kembali Menarik Paksa Ketujuh Gadis Tersebut. Ketujuhnya Memberontak Dan Menatap Tajam Sang Raja.

" Lepasin Gue Bastard! Lo Gak Tau Lo Lagi Berhadapan Sama Siapa?! " Teriak Jia Sembari Memberontak Sehingga Smartphone Yang Ada Disakunya Terjatuh Di Lantai Istana.

Semuanya Diam Dan Menatap Kearah Smartphone Tersebut.

" Hp Gue Sialan Gue Baru Beli Ini " Jia Mengambil Hpnya Dan Memeluknya Layaknya Anak.

Setelah Mendapatkan Sebuah Ide Dikepalanya, Dirinya Membuka Layar Ponselnya Tapi Sayangnya Layarnya Tidak Menunjukan Kehidupan Jaringan Disana.

" Guys Hp Gue Gak Ada Sinyal. Lo Pada Ada Gak ? " Tanya Jia, Kemudian Keenam Gadis itupun Ikut Merogoh Sakunya Dan Melihat Layar Smartphone Masing Masing.

Sedangkan Para Anggota Kerajaan Terlihat Memasang Wajah Bingung. Mereka Tidak Tau Benda Apa Yang Sedang Dipegang Oleh Ketujuh Gadis Itu.

" Sebenarnya Siapa Kalian " Ucap Raja Agak Menaikan Intonasi Bicaranya.

TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang