Part 8

2 0 0
                                    

🥀🥀🥀🥀 HAPPY READING 🥀🥀🥀🥀



Setelah Hampir 15 Menit Mencari Keberadaan Jia, Akhirnya Taehyung Dan Rui Pun Menemukan Gadis Itu Di Sebuah Lorong Menuju Gudang Belakang Sekolah.

" Jia " Teriak Rui

Jia Yang Merasa Dipanggil Pun Langsung Membalikan Badannya, Ia Melihat Rui Yang Sedang Melambai Dan Sebelahnya Ada Taehyung Yang Sedang Tersenyum.

" Lo Kemana Aja Sih Ji, Pusing Tau Gak Gue Carinya "

" Hehe Gue Minta Maaf Udah Buat Lo Pusing. Gue Cuma Kesal Aja Sama Ara, Seenak Udel Dia Ngambil Eskrim Gue "

" Yaudah Lo Sabar Aja Ya, Tau Sendiri Sih Ara Gimana "

Jia Pun Mengangguk Dan Kemudian Memeluk Manja Rui Yang Tersenyum Gemas Melihat Tingkah Sahabat Kecilnya Ini.

Sedangkah Taehyung? Pemuda Tersebut Juga Ikut Tersenyum Manis Melihat Interaksi Antara Rui Dan Jia.

" Baiklah Kalau Begitu, Ayo Aku Antarkan Kalian Ke Kelas "

" Terimakasih Taehyung, Untung Lo Baik. Gak Ngeselin Kek Sodara Lo Itu "

Taehyung Pun Tersenyum Dan Mengangguk, Ketiganya Kemudian Pergi Meninggalkan Lorong Tersebut Menuju Kelas Dasar.

__o0o__

Diwaktu Yang Bersamaan Tapi Ditempat Yang Berbeda, Tepatnya Dikantin Sedang Terjadi Perselisihan Antara Hee Ri Dan Ara. Keduanya Bertengkar Hanya Karena Berebutan Kimchi Yang Tadinya Tinggal Satu Batang.

" Ini Semua Gara-gara Lo Tau Gak! "

" Loh Kok Gue Sih?! Ya Salah Lo Lah! Coba Aja Kalau Tadi Lo Gak Rebut Itu Kimchi Pasti Gak Akan Jatuh. Kan Jadinya Terbuang Sia-sia "

" Ck Pantas Jia Benci Sama Lo. Lo Tuh Terlalu Ngeselin Tau Gak_- "

" Bodo! Gue Mau Pergi Aja "

" Eheh Ara Lo Mau Kemana? " Teriak Hyesun

" Cari Cogan Puas Lo Pada "

" Ngeselin Banget Sih Tuh Anak. Pen Gue Cincang Rasanya "

" Hei Hee Ri, Bersikaplah Tenang. Jangan Mudah Terpancing Emosi " Ucap Hoseok Sembari Tersenyum Manis

" Hmm. Makasih Udah Ingatin " Balas Hee Ri Agak Ketus

" Kau tidak Mengejarnya Yoon? " Tanya Namjoon

" Dia Sudah Besar. Pasti Bisa Menjaga Dirinya Sendiri "

" Tapikan Itu Tugasmu Untuk Menjaganya Yoon "

" Aku tidak Peduli. Biarkan Saja Gadis Itu "

" Kau Benar. Tidak Usah Perdulikan Dia. Aku Juga Masih Kesal Padanya "

Yoongi Pun Mengangguk Mendengar Ucapan Hee Ri.

" Gue Minta Maaf Atas Kelakuan Teman-teman Gue Hari Ini Ya. Mereka Terlalu Ajaib, Jadi Bermasalah Terus Deh Setiap Harinya " Ucap Jee Ri Mewakilkan

" Tidak Masalah, Baiklah Kalau Begitu Mari Kita Antarkan Ke Kelas. Bukankah Kalian Masih Ada Kelas Setelah Ini "

Hyesun Mengangguk Mengiyakan Ucapan Namjoon. Akhirnya Mereka Pun Berdiri Dan Meninggalkan Kantin Yang Tadi Menjadi Saksi Bisu Keajaiban Para Gadis Tersebut.

__o0o__

" Eh Buk, Saya Dengar Dengar Katanya Mesin Yang Dulunya Mau Di Keluarkan Kerajaan Itu Diundur Loh Buk "

TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang