Di Jam Istirahat Pertama Saat Jia Dan Rui Hendak Berjalan Menuju Ke Perpustakaan. Keduanya Bertemu Dengan Pangeran Taehyung. Jia Yang Mempunyai Sebuah Ide Pun Dengan Segera Memanggil Taehyung.
" Taehyung "
" Ada Apa? " Tanya Taehyung Saat Sudah Berada Tepat Dihadapan Kedua Gadis Itu
" Lo Bisa Bantuin Gue Gak? "
Rui Pun Menatap Jia Dengan Tatapan Bingungnya.
" Lo Kalau Butuh Bantuan Kenapa Gak Minta Sama Gue Aja "
" Udah Diam Jangan Berisik. Nah Taehyung Lo Bantuin Gue Temanin Rui Ke Perpus Ya. Hehe Gue Laper Mau Ke Kantin. Bye "
Jia Pun Segera Berlari Meninggalkan Keduanya. Rui Menggeram Pelan Kala Dirinya Sadar Sedang Dikerjai Oleh Jia. Taehyung Yang Memperhatikan Reaksi Rui Pun Hanya Tertawa Kecil
" Kau Ingin Ke Perpustakaan? "
Rui Pun Mengangguk Dan Keduanya Berjalan Beriringan Menuju Perpustakaan.
_o0o_
Saat Tiba Di Kantin Jia Pun Segera Menduduki Kursi Yang Dimana terdapat Para Pangeran Dan Kelima Sahabatnya.
" Lo Kenapa Sih ? Rui Mana? " Tanya Jee Ri
" Gue Habis Lari Tadi, Kalau Sih Rui Lagi Berduan Sama Taehyung "
Jia Yang Melihat Sebuah gelas Di Depannya Pun Segera mengambil Dan Meminumnya Tanpa Tahu Siapa Pemiliknya. Sedangkan Jimin Yang merupakan Sang Pemilik Langsung menatap Tajam Jia.
" Kau! Kenapa Tidak Meminta Izin Padaku Terlebih Dahulu " Kesal Jimin Yang Diabaikan Oleh Jia
" Yaudah Guys, Gue Mau Balik Kelas Dulu Ya. Bye " Ucap Jia Sembari Mencium Pipi Jee Ri Yang Ada Disebelahnya Dan Kembali Berlari.
" Haiz Minumanku " Jimin Menatap Nanar Gelas Yang Sudah Kosong Tersebut.
" Sorry Ya, Jia Emang Gitu " Jee Ri Menatap Jimin Dengan Pandangan Bersalahnya.
" Sudahlah Jee, Jiminnya Saja Yang Berlebihan. Kan Minumnya Bisa Pesan Lagi " Namjoon Tersenyum Menatap Jee Ri Sedangkan jimin Menghela Nafas Kasarnya.
" Ekhm.. "
" Bentar Lagi Ada Yang Nyusul Hyesun Sama Jungkook Nih "
Yena Menyindir Sembari Tersenyum Menggoda Yang Mampu Membuat Namjoon Dan Jee Ri Menjadi Salah Tingkah Sendiri.
" Haha, Lo Juga Sendiri Sama Soekjin Gimana Yen "
Ara Juga Kembali Menggoda Yena.
" Dih Kok Gue Sih, Lo Sendiri Gimana? Mana Semalam Senyum-senyum Gitu Lagi "
Para Pangeran Pun Tertawa Melihat Interaksi Dari Para Gadis Didepannya Tersebut.
" Sudahlah Ayo Kita Kembali Ke Kelas, Sebentar Lagi Kelas Akan Dimulai Lagi "
_o0o_
" Kau Suka Membaca Buku Seperti Itu "
Rui Menoleh Kesamping Dan Terpaku Saat Melihat Taehyung Yang Menatapnya Begitu Dekat. Gadis Itu Menahan Nafasnya Sejenak Saat Merinci Wajah Milik Taehyung.
Keduanya Saling Bertatap Dalam Keheningan. Untungnya Perpustakaan Sekolah Sepi.
" Kau Cantik Kalau Dilihat begitu Dekat "
Rui Membelalakan Matanya Dan Salah Tingkah Saat Dirinya Perlahan Menjauh Dari Wajahnya Taehyung.
" Apaan Sih Lo. Gombalan Lo Itu Basi Tau Gak "
" Apa Itu Gombalan? Dari Kemarin Aku Terus Mencoba Menerjemahkan Bahasa Kalian Yang Sedikit Berbeda Dengan Kami Dan Itu Sangat Susah. Aku Benar-benar Bingung "
Rui Pun Langsung Menggelengkan Kepalanya Dan Kembali Menatap Mata Taehyung.
" Jadi Kalian Pada Gak Tau Gue Sama Yang Lainnya Ngomongin Apa? "
Taehyung Menggeleng Polos Mendengar pertanyaan Rui.
" Astaga, Tae Kalau Gak Ngerti Itu Ngomong Dong. Kasih Tau Ke Kita "
Taehyung Pun Mengubah Posisinya Menjadi Dagu Yang Berpangku Pada Kedua Tangannya. Hal Itu Membuat Taehyung Terlihat Menggemaskan Di Mata Rui.
" Maaf Tapi Kami Tidak Di Izinkan Untuk Bertanya Tentang Penggunaan Bahasa Orang. Maka Dari Itu Aku Mencoba Belajar Menerjemahkannya Namun Gagal "
" Yaudah Gue Kasih Tau Ya, Jadi Gue Itu Kalau Diterjemahkan Artinya Aku, Nah Kalau Lo Itu Artinya Kau. Gombalan Itu Seperti Merayu "
Taehyung Pun Mengangguk Tanda Mengerti Dan Tersenyum Kepada Rui.
" Bahasa Kalian Sangat Unik, Aku Ingin mempelajarinya "
" Boleh, Aku Akan Senang Mengajarkanmu Hal Baru "
_o0o_
Setelah Kembali Dari Sekolah, Ketujuh Gadis Tersebut Langsung Masuk Ke Kamarnya Karena Raja Tidak Meminta Laporan Harian Pada Mereka.
Dikamar, Rui Langsung Mengeluarkan Kertas Yang Tadi Paginya Di Berikan Oleh Choi Bersaudara." Gue Mau Tanya Deh, Ada Gak Sih Yang Nulis Ini Diantara Kita? " Rui Bertanya Sembari Menatap Satu Persatu Sahabatnya
" Kalau Ada Plis Jujur Dong Sama Kita, Disini Kita Semua Bakal Bersama Sama Pecahin Masalah Ini " Ucapnya Lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
Teen FictionTime? Atau Yang Biasa Kita Sebut Dengan Waktu. Di Kehidupan Kita Sebagai Manusia Pastinya Waktu Aku Terus Berjalan Kedepankan? Nah, Tapi Bagaimana Jika Waktu Mengantarkan Kalian Ke Masa Lalu? Kemasa Di Mana Manusia Belum Mengenal Yang Namanya Teknol...