Cerita Sebelumnya~
"Sakura-chan, ka..kau baik-baik saja?"
Sakura membuka matanya perlahan karena tak merasakan rasa sakit. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat Sasori yang berdiri di depannya dengan darah yang terus mengalir dari perut kakaknya itu.
Kaki Sasori semakin melemas dan hendak terjatuh. Untungnya Sakura menahan tubuh Sasori seraya menahan tangisnya.
"Niichan, bertahanlah!" Kata Sakura panik.
Sakura pun mencoba menghentikan pendarahan dari perut Sasori dengan tangannya.
"Kumohon, tolong siapapun! Panggil bantuan!" Teriak Sakura histeris.
Sasori tersenyum melihat kepanikan adiknya itu.
"Sakura-chan, a...aku akan baik-baik saja. Ja...jangan panik." Kata Sasori.
Air mata Sakura pun mengalir. "Ini salahku, hiks." Kata Sakura seraya terisak.
Para pengunjung pun mencoba mencari bantuan.
"Niichan, bertahanlah." Kata Sakura masih terisak.
Sakura pun mengeluarkan Handphone dan secara kebetulan, Sasuke menelpon dirinya.
"Oi! Kau dimana?! Cepat kemari!"
"Sasuke...Sasori-niichan..." Kata Sakura seraya terisak.
"Apa yang terjadi? Kau dimana? Aku akan segera kesana!"
~Starlight~
Sasori pun segera dibawa ke ruang operasi karena lukanya.
"Mohon maaf. Anda bisa mengantarnya sampai disini." Kata Perawat seraya mencegat Sakura dan Sasuke masuk.
Sasuke menatap punggung Sakura yang tampak bergetar itu. Sasuke pun menuntunnya untuk duduk di bangku di depan ruang operasi itu.
Sakura terdiam seraya melihat tangannya yang dipenuhi darah Sasori. Menarik Sakura kedalam pelukannya.
"Menangislah sebanyak yang kau mau. Jika itu membuatmu lega." Kata Sasuke.
Sakura pun mulai menangis di dalam pelukan Sasuke. Sasuke semakin mendekap Sakura dengan erat.
"Semua akan baik-baik saja." Kata Sasuke pelan.
Sakura pun terus menangis hingga kelelahan. Dia pun tertidur di pelukan Sasuke. Sasuke pun menyenderkan kepala Sakura di bahunya.
Naruto dan Shisui pun tiba disana.
"Apa yang terjadi?" Tanya Shisui.
"Hn, Kakaknya di serang oleh orang yang tak dikenal." Kata Sasuke pelan.
"Sudah menemukan sesuatu?" Tanya Sasuke pada Naruto.
Naruto mengangguk. "Yang lainnya sedang mencari si pelaku. Dia terekam dalam rekaman CCTV." Kata Naruto.
"Hn, syukurlah. Kita bisa dengan cepat menemukan orang itu." Kata Sasuke.
"Sakura-san... dia baik-baik saja?" Tanya Shisui.
Sasuke mengangguk. "Dia hanya kelelahan." Kata Sasuke seraya melirik kearah Sakura yang sedang tertidur.
Shisui mengeluarkan tisu basah dari dalam saku nya dan menghampiri Sakura yang tengah tertidur itu. Kemudian, dia membersihkan tangan Sakura yang dipenuhi darah yang agak mengering itu.
Setelah lama mereka menunggu pun, sang dokter yang mengoperasi Sasori keluar dari ruangan operasi.
"Bagaimana sensei kondisinya?" Tanya Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER A MOMENTS [COMPLETE]
RomantikSequel dari I Like U a.k.a I Like U season 2. Yang belum baca, silahkan baca dulu biar ga begitu pusing wkwk😂 Hubungan SasuSaku berakhir karena mereka memutuskan untuk fokus di studi mereka masing-masing. Setelah lama hilang kontak, mereka pun di p...