Help Me!

185 13 1
                                    

Cerita Sebelumnya~

Sakura terdiam saat melihat sosok di depan nya. Handphone nya masih tersambung dengan Hinata.

"Orochimaru?"

"Halo? Sakura-san?"

"...."

"Khu khu, kau tipe yang sulit untuk dicari ya?" Kata Orochimaru seraya berjalan mendekati Sakura.

"Apa maumu?!" Sakura berjalan mundur seiiring Orochimaru berjalan mendekati Sakura.

"Itulah mengapa kau harus jaga tingkah laku mu itu." Kata Orochimaru.

Tanpa sadar, Kabuto pun menyerang Sakura dari belakang dan menutup mulut Sakura.

Sakura pun memberontak sekuat tenaga.

"Hmph! Lephas!"

Kabuto mengeluarkan sebuah jarum suntik yang berisi obat tidur dan menyuntikkan pada Sakura.

Sakura pun kehilangan kesadarannya.

........

Hinata berlari masuk ke dalam ruangan dimana tim Naruto berada.

"Hinata-chan~" Kata Naruto.

"Hn, ada apa? Kenapa kau berlari seperti itu?" Tanya Sasuke.

Hinata terdiam sejenak seraya terengah-engah. Wajahnya terlihat pucat dan sangat panik.

"Nee, ada apa, Hinata-chan?" Tanya Naruto yang mulai agak panik.

"Sa... Sakura-san... Sepertinya dia dalam bahaya."

~Help Me!~

Warning!

Chap ini mengandung kekerasan

Pembaca harap bijaksana dalam membaca^^

"Sinyal handphone nya mengarah ke kota Amegakure." Ujar Lee seraya menunjukkan hasil lacakkannya pada tim nya.

"Hm, aku akan meminta bantuan kepolisian disana untuk mencari nya." Kata Shikamaru.

"Kita harus meminta bantuan tim lain juga untuk mencari lokasinya!" Kata Naruto.

"Dia benar." Kata Kiba.

Shikamaru pun mengangguk dan segera menghubungi tim lain. Suigetsu datang dengan beberapa orang ke dalam ruangan tersebut.

"Suigetsu?! Ada apa kau kemari?" Tanya Naruto.

"Dimana Sasuke?" Tanya Suigetsu.

"Dia sedang keluar sebentar. Ada apa?" Tanya Naruto.

"Hubungi Sasuke dan suruh dia kembali kesini! Ada yang harus kusampaikan."

..........

"Hn, kau menemukan lokasinya?" Tanya Sasuke.

Suigetsu mengangguk. "Lokasinya ke arah Otogakure." Ujar Suigetsu.

"Otogakure? Sinyal handphone nya mengarah ke Amegakure." Kata Lee.

"Sinyalnya masih bergerak?" Tanya Shikamaru.

Lee menggeleng. "Sinyalnya menghilang di perbatasan Amegakure." Kata Lee.

"Sementara, sinyal yang mengarah ke Otogakure masih terus berjalan." Kata Suigetsu.

"Kirimkan aku sinyalnya!" Kata Sasuke kemudian dia langsu pergi meninggalkan ruangan tersebut.

"Oi! Sasuke! Tunggu!" Teriak Naruto seraya mengejar Sasuke.

AFTER A MOMENTS [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang