2

11 6 0
                                    

Pukul 15.00

"Sya lo mau pulang bareng sama gw ngga?"tawar putri ke kesya.

"Gw mau dijemput sama bokap gw,lo duluan aja sama sinta"

"Oh yaudah gw sama putri pulang duluan yah.."

"Iya sin...ya udah gih..hati-hati jan ngebut"

"Of course girl" teriak sinta sambil melambaikan tangan.

"Papah ko lama banget datengnya udah sore juga badan udah lengket gini pen cepet-cepet mandi" celetuk kesya sambil melihat arlojinya.

Disaat kesya sedang menunggu jemputan didepan gerbang sekolah tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya dari belakang yang tak lain adalah alva.

Puk

"Ngapain lo masih disini tumben belum pulang?" tanya alva.

"Woy alva! Lo ngagetin gw aja tau gak! Bukan urusan lo" cetus kesya dengan nada sinisnya.

"Sinis banget sih cantiknya luntur deh jadinya,cepet tua kalo sering marah-marah" goda alva membuat kesya kesel.

"Aarkh..auww...kenapa lo nyubit gw sih" pekik alva.

"Lo tuh nyebelin tau gak...sana pergi ganggu aja lo disini..huss" usir kesya pada alva yang masih disampingnya.

"Ko ngusir sih...gw cuman mau beri tumpangan aja kali ke lo...mau gak?" tawar alva.

"Gak" jawab kesya dengan nada ketusnya. "Lagian gw juga udah minta dijemput kali sama bokap gw jadi mending pergi sekarang dari hadapan gw"

"Kalo gak mau ya udah gw pulang duluan hati-hati disini sendiri takut diculik" ledek alva.

"Apaan sih gw bukan bocah lagi tau...sana pergi!" Usir kesya dengan mendorong badan alva.

"Kenapa sehari aja gw gak bisa gak liat orang gila itu...kenapa dunia serasa sempit bat" dengus kesya.

☆☆

Malam ini kesya masih disibukan untuk tugas selanjutnya buat persiapan besok yang masih stan didepan laptopnya. Tangannya tak berhenti menekan tombol keyboardnya dengan fokus.

"Kesya...makan malam dulu gih cepetan papah dan mamah nunggu dibawah" teriak mamah kesya.

Kesya menghela napasnya.

"Iya mah ini keysa turun"

Kesya lngsung menuju keruang makan dan makan malam bersama dengan tenang.

☆☆

Di sekolah

"Hai put sin" sapa kesya dengan menepuk pundak kedua temannya.

"Hai...oh ya sya tadi lo dicariin aldo tuh diruangan kayaknya ada yang mau dibicarain sama lo" ucap putri.

Aldo adalah sekretaris osis juga temen satu kelasnya kesya yang sudah akrab dari pertama masuk sma. Dan lebih dekat karena mereka sama-sama anggota osis yang harus bertemu setiap harinya.

Kesya ngernyit,"Emang mau ngomongin apa?,biasanya juga langsung ngomong didepan kita-kita"

"Ya mana gw tau...mungkin mau ngomong penting sama lo harus berdua" jawab putri.

"Ya udah gih sana cepetan" suruh sinta kepada kesya.

Diruang osis

"Andrean lo nyariin gw?" Tanya kesya.

"Eeh...iya sya" jawab aldo.

Kesya menaikan alisnya,"Emang lo mau ngomong apa? Serius banget keknya"

"Oh..gak serius-serius amatlah..gw cuman mau bilang ntar pulang sekolah lo mau gak temenin gw ketoko buku ada yang mau gw beli soalnya,lo gak sibuk kan?"

"Eumm..gw gak sibuk kok,ya udah gw mau"

"Oke..makasih ya sya ntar gw anter lo pulang sampe rumah"

"Gw minta jemput bokap gw aja do takut ngrepotin" tolak kesya.

"Engga ko...toh juga lo udah mau nganter gw ketoko buku,buat balasannya gw anter lo pulang"

"Ya udah deh ntar lo tunggu didepan aja ya"

"Siap" jawab aldo semangat.

☆☆

Kriing

Kriing

"Sekian pembelajaran dari saya untuk besok jangan lupa kerjakan tugas yang saya berikan tadi terima kasih" ucap bu guru yang hendak keluar kelas karena sudah waktunya pulang.

"Sya yuk pulang" tawar sinta.

"Lo sama putri duluan aja gw mau nganter aldo dulu ke toko buku"

"Mau ke toko buku atau mau jalan-jalan hm?" Goda sinta ke kesya.

Pletak

Jitakan kesya ke sinta

"Aww sakit bego napa lo jitak gw sih" ketuk sinta.

"Lo kalo ngomong jangan ngadi-ngadi deh orang gw beneran mau ke toko buku juga" protes kesya.

"Woy kapan pulang ribut mulu dari tadi" teriak putri yang bikin sinta dan kesya nutup kedua telinganya.

"Si anjir gak usah teriak-teriak napa sih berisik banget" seru kesya.

"Makanya jan ribut terus..ya udah gw duluan yuk sin" ajak putri.

"Ayuk..bye kesya hati-hati dengan aldo" teriak sinta.

"Ck. dasar bawel lagian juga gw sama aldo gak ada apa-apa" celetuk kesya.

"Sya kita langsung ke toko buku sekarang aja yuk" ajak aldo.

"E-eh..lo udah selesai urusin data-datanya?"

"Udah ko..yuk" aldo menarik tangan kesya dan merekan kini saling bergandengan. Tidak mengetahui ada yang melihatnya dengan tatapan tak lupa dengan dengan senyum smirknya.

To be continued
¤¤¤

My Enemy My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang