6

17 2 3
                                    

15.00

Kriing

Kriing

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore dan sudah waktunya pulang sekolah. Semua guru beserta siswa-siswi berhamburan keluar kelas.

Kesya dan kedua temannya masih sibuk membereskan buku pelajaran yang masih berantakan dimejanya.

"Sya! Habis ini lu ada janji kan sama alva?"tanya putri.

"Jangan lupa sya tar malem gw sama putri kerumah lu buat ngerjain tugas" tambah sinta.

Kesya mengangguk,"Iyah gw gak lupa ko kalo ada janji sama alva dan kalian juga harus tepat waktu ya dateng kerumah gw"

"Okey..."

Ting

Kesya langsung mengambil dan membuka membuka gadgednya untuk mengetahui siapa yang mengirim pesan.

"Alva" gumamnya.

Alva
Sya? Lu udah dimana sih...ko blom ketaman juga?

Kesya memutar bola malas

Kesya
Sabar dulu bisa gak sih...gw baru kemas-kemas buku nih.

Alva
Ya udah gw tungguin

Read

"Dasar orang gak sabaran" dengus kesya.

"Siapa sya?" Tanya sinta.

"Biasalah" jawab kesya singkat.

"Ya udah yuk pulang" ajak sinta.

"Kalian duluan aja,gw nemuin alva dulu" kata kesya sambil menggendong tasnya.

"Ayuukk...kita duluan..byee"

"Hati-hati jan ngebut-ngebut" teriak kesya.

Kesya menghela napas kasar,"Alva mau apa lagi sih harus nemuin gw!"

Ditaman

Alva sudah menunggu kedatangan kesya yang dari tadi hanya duduk dan melihat-lihat sekitar taman untuk mencari keberadaan orang yang sedang ditunggunya.

"Ngapain lu ajak gw ketemu disini!?" Ketus kesya yang membuat alva langsung membalikan badannya.

"Kirain lu gak dateng sya,gw dah nunggu dari tadi" kata alva.

Kesya mengercutkan bibirnya,"Lu nya aja yang gak sabaran,udah tau gw lagi kemas buku dulu"

"Hehe...iya gw minta maaf jan cemberut dong bikin gemes aja" ujar alva sambil tersenyum.

"Tuhkan mulai...bete deh gw" ketus kesya sambil mengalihkan pandangannya.

"Astaga alva,lu bikin jantung gw gak normal aja tau gak" umpat kesya.

"Sekarang lu mau ngomong apa sama gw? Keburu sore gw mau ngerjain tugas" tambah kesya.

"Eumm..gw cuman mau nanya...sebenarnya lu sama aldo ada hubungan apa?" Tanya alva.

Kesya mengernyitkan keningnya dan menghela napas,"Berapa kali gw harus ngomong ke lu,gw sama aldo cuman teman doang,toh dia juga sekretaris osis makanya gw sering sama dia" jelas kesya.

"Jujur sya...gw gak suka lu deket-deket sama aldo"

"Kenapa lu harus gak suka? Inget ya alva,gw sama lu tuh gak ada hubungan apa-apa jadi lu gak harus ngelarang gw deket sama siapapun" jawab kesya sinis.

"Kita bikin hubungan apa-apa lagi aja kalo gitu"

Sialan. Pipi kesya sekarang jadi memerah dengar ucapan alva.

My Enemy My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang