4

14 4 3
                                    

Satu minggu kemudian
-
-
-

Hari ini dan hari seterusnya adalah hari dimana kesya dan teman-teman osisnya sudah memulai tugas yang seperti biasanya.

"Huuh...akhirnya tugas gw dah kelar semua dan gak ganggu kegiatan belajar gw yang harus ijin guru kelas" seru kesya sambil jalan menuju kelas.

"Woy kesya! Berhenti woy tungguin kita!" Yah suara itu sudah tidak asing buat kesya siapa lagi kalo bukan putri dan sinta.

"Pagi" ucap kesya sambil tersenyum.

"Hehe...pagi juga" jawab sinta dan putri kompak.

"Hari ini berarti kita mulai pembelajaran kek biasa dong" seru sinta.

Kesya mengernyitkan keningnya,"Emang kenapa?"

"Tau tuh...orang kesekolah ya buat belajar" ujar putri.

"Kalian gak tau apa...otak gw blom siap buat mikir lagi dan gw juga males sama tugas yang numpuk" dengus sinta.

Pletak

Satu jitakan dari putri

"Aaarrkhh..woy ko lu jitak gw sih emang gw salah apa coba" pekik sinta sambil ngelus kepalanya.

"Lu tuh bego apa tolol sih...kalo gak mau mikir tuh pulang jan sekolah...dasar!"

"Si anjir,dah tau gw bego malah maen jitak seenak jidat lu kalo gw tambah bego gimana eoh?!" Kesal sinta.

"Hey udah-udah kebiasaan pagi-pagi dah ribut aja gak malu apa...udahlah gw mau ke kelas,bye!" Pamit kesya.

"Woy kesya tunggu!" Teriak putri dan sinta sambil berlari ngejar kesya.

☆☆

Tanpa sepengetahuan kesya didepan kelasnya ada seseorang yang menunggunya entah sejak kapan yang berdiri disebelah pintu depan kelas kesya.

Kesya berhenti diikuti dua temannya yang sudah berada didepan pintu kelas.

"Ngapain lo didepan kelas gw...kalo mau tebar pesona tuh jangan disini,ganggu doang tau gak" ketus kesya.

Orang itu adalah alva yang sedang berdiri menunggu kedatangan kesya.

"Masih pagi bu jangan marah-marah tambah imut tau gak" jawab alva sambil puk-puk kepala kesya halus.

Kesya mendongak (Yah karena kesya lebih pendek dari alva..hehe)

"Tangan lo bisa dikondisikan gak!? Udah rapi juga malah lo rusakin rambut gw" dengus kesya sambil merapikan rambutnya padahal gak rusak sih.

"Alva lo masih pagi udah bucin aja sih kasihan yang jomblo tau" ucap putri yang dari tadi masih berdiri disamping kesya dan sinta.

"Put dari pada kita disini jadi nyamuk doang mending kita masuk kelas aja yuk" ajak sinta sambil menarik tangan putri.

"Hey awas aja kalian!" Pekik kesya.

"Trus sekarang lo mau apa? Gw mau masuk sebentar lagi bel soalnya" tanya kesya dengan nada malas.

"Heumm..gw cuman mau ngomong ntar pulang sekolah ketemuan di taman belakang"

Kesya menghela napas,"Dih ngapain...gw itu sibuk kalo lo gak tau"

"Cuman sebentar ko sya...pliss ya mau ya!?" Pinta alva.

"Ngapain sih ngajak-ngajak gw segala gak penting banget" gumam kesya.

"Hmm..ya udah tar gw ke situ...sekarang lo balik ke kelas sana huss"

"Makasih sya..okey ntar gw kabarin lo" jawab alva semangat.

My Enemy My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang