3

11 6 0
                                    

"Udah ko..yuk" aldo menarik tangan kesya dan merekan kini saling bergandengan. Tidak mengetahui ada yang melihatnya dengan tatapan tak lupa dengan dengan senyum smirknya.

To be continued
¤¤¤
-
-
-

"Woy alva!" Teriak cewe dengan menepuk pundak alva yang tak lain adalah dita teman satu kelasnya alva. "Ngapain lo bengong disini?,sambil berdiri lagi"

Alva melirik dita sebentar dan memutar bola matanya malas,"Bukan urusan lo gak usah ikut campur" ketusnya sambil meninggalkan dita.

"Eeh...alva! Gw blom selesai ngomong tau!" Teriak dita.

"Tumben banget alva cuek sama gw ada apa sih?" Batin dita yang masih bingung dengan sikapnya alva.

☆☆

Hari sudah cukup sore tak lupa kesya melihat arlojinya yang sudah menunjukan pukul 5 sore. Kesya masih berada ditoko buku bersama aldo yang masih sibuk mencari buku. Dan aldo menghampiri kesya untuk menuju ke kasir untuk membayarnya.

"Sya kita ke kasir yuk,gw udah nemu bukunya nih" ajak aldo sambil menunjukan bukunya.

Kesya langsung berdiri karena dari tadi hanya duduk karena sudah cape dari pagi,"Eoh..ya udah yuk lagian ini sudah sore...gw takut dicariin bokap nyokap gw"

"Siap...yuk" mereka langsung menuju kasir.

☆☆

Sungguh hari yang melelahkan bagi kesya yang sejak pagi harus sibuk disekolah sampai rumah pun dia harus masih mengurus data-data karena sebagai osis harus mengurus acara kegiatan sekoah.

Kesya langsung merebahkan diranjangnya yang nyaman sambil menatap langit-langit atap dengan mengingat kegiatan yang telah dilakukan sejak pagi.

Jari-jemari Kesya memainkan gadgednya untuk membuka medsosnya. Tiba-tiba kesya mendapatkan notice dari orang yang tak terpikirkan olehnya.

Line

Alva
Sya?

Kesya mengernyitkan dahinya dan langsung merubah posisinya duduk,"Alva? Tumben banget line gw ada apa ya?" Gumam kesya.

Kesya
?

Alva
Cuek banget sih lo ma gw bisa gak sih sehari aja gak cuek dikit?

Kesya mengercutkan bibirnya,"Dih..apaan sih nih anak gak jelas banget bikin bete aja" celetuk kesya.

Kesya
Terserah gw dong siapa lo ngatur-ngatur hidup gw...lagian lo napa sih malem-malem line gw!?

Alva
Gw mau nanya lo ada hubungan apa sama aldo? Keknya deket banget

Kesya menghela napas kasar,"Dasar gila nih anak...ngapain coba tanya kek gitu,emang siapanya gw sih lo"

Kesya
Emangnya kenapa ko lo kepo banget sampe mau tahu banget!?

Alva
Tadi sepulang sekolah gw liat lo jalan bareng aldo pake gandengan segala...gak perlu gandengan juga kali

Kesya
Apa masalahnya sama lo...kenapa lo ngelarang gw...dasar gak jelas! Balas kesya kesal.

Alva
Gw tetep gak suka lo deket-deket sama aldo sya!

Pinta alva yang membuat kesya bingung dan semakin kesal dengannya.

Kesya
Stop ya al...gw cape gw mau tidur...bye! Ketus kesya yang langsung mematikan gadgetnya dan merebahkan badannya diranjang.

"Issh...alva ngapain sih so peduli banget sama gw,pake ngelarang-larang gw lagi...terus dimana alva bisa liat gw..kelas juga beda arah...ishh dasar alva nyebelin.." dengus kesya sambil mukul bantal yang didepannya.

To be continued
¤¤¤

Dikit banget chapnya...hasil kegabutan gw wkwkwk

Menurut kalian jelas gak sih ceritanya?:v

Sumpah lama-lama gak nyambung😭

My Enemy My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang