Benar aja,dita langsung pergi menuju ke alva yang sedang duduk kumpul dengan teman-teman kelasnya dengan sedikit menangis mendekati alva.
"Alva..!" Panggil dita sambil memegang tangannya yang kesakitan dan sedikit nangis.
"Kenapa lu dita?" Tanya salah satu teman alva.
"Heumm..gw..gw habis dilabrak habis-habisan sama kesya"ujar dita yang membuat alva menatapnya.
"Lu ngomong apaan sih...gak masuk akal tau gak,ya kali kesya labrak lu sampe kek gini" kata alva.
"Loh ko lu gak percaya sih al,buktinya tangan gw luka" pekik dita yang masih nangis.
"Alva gw serius" tambahnya.
"Bodo amat"
"Plis alva,gw serius masa lu masih gak percaya sama gw" pinta dita sambil mencoba menarik tangan alva, alva jengah dari tempat duduknya.
Alva ingin membuktikan omongan dari dita dan langsung pergi untuk menemui kesya dan langsung menuju ke kelas kesya.
-
-
-"Sya..ya ampun lo gak papa kan!?" Tanya sinta.
"Lu gimana sih sin udah tau dia jatuh dilantai fan liat tangannya tuh berdarah" seru putri.
"Aaarkh..udah mending sekarang kalian bawa gw ke uks cepetan...pinggang gw sakit banget nih" pinta kesya.
"Ya udah yuk kita obatin lu di uks" kata putri yang dibalas dengan anggukan kesya.
-
-
-"Loh ko kesya gak ada dikelasnya...dia kemana" kata alva bingung dengan keberadaan kesya.
"Alva!" Panggil seseorang yang membuat alva langsung noleh kebelakang ternyata dia teman kelas alva, rendi.
"Cari sapa lu disini? Muter-muter aja kek obat nyamuk" tanya rendi.
"Gw lagi nyari kesya nih dari tadi gak ketemu juga"
"Ngapain lu cari kesya disini...yang ada tuh kesya lagi uks lu gak tau tadi depan kantin dia habis berantem tuh sama dita" ujar rendi.
Mata alva terbelalak kaget mendengar ucapan temannya.
"Lu serius kesya di uks"
"Iyalah,orang gw tadi lihat dengan mata kepala gw sendiri"
"Oke thanks gw harus cepet kesana" pamit alva sambil lari.
-
-
-Kesya diuks langsung diobati oleh kedua temannya yang membuat kesya meringis kesakitan karena perih yang terkena obat merahnya ditangan.
Kesya juga sedikit memijat punggungnya yang sedikit nyeri akibat jatuh dilantai yang dibantu kedua temannya.
"Sya lu sekarang gak usah ikut pelajaran dulu deh ntar gw dan sinta minta ijin sama guru kelas" seru putri.
Sinta menganggung,"Iya bener sya,mending lu disini tiduran dulu sampai rasa nyerinya mendingan".
Kesya menghela napas kasar dan mengangguk,"Iya deh gw disini dulu"
"Oh ya sya,kenapa sih lu gak terima alva aja kan lu tau alva sayang banget sama lu" tanya sinta.
"Emang lu gak kasihan apa sya,alva udah ngejar-ngejar lu terus tau" tambah putri.
"Hhhh...kalian kan tau gw gak deket aja ada mak lampir yang gangguin gw terus gini,kalo gw sama alva apa mak lampir itu gak bakal bertindak lebih brutal lagi eoh!?" Celetuk kesya.
"Sya lu percaya sama kita aja deh,alva itu cuman sayang dan cinta sama lu doang gak ada yang lain" kata sinta yang dibales anggukan putri.
"Tuhkan jadi bahas itu lagi...sekarang kalian balik ke kelas aja gih ntar gw nyusul kalian ke kelas" seru kesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Boyfriend
Teen FictionTidak semua musuh harus jadi musuh selamanya Berteman Deket Saling memiliki perasaan Terkadang benci juga menjadi sayang pada waktunya. Akankan musuh akan menjadi teman baik lagi seperti dulu? Bahkan menjadi teman yang selalu ada disaat bagaimanapu...