8

12 1 2
                                    

Kedua teman kesya langsung bawa kesya ke kelas karena temannya tau pasti sakit habis jatuh tadi toh juga sebentar lagi bel bunyi jadi mereka jangan sampai telat masuk.

Kesya berjalan dipegangi putri dan sinta karena kaki kesya mungkin agak terkilir. Kesya juga merasakan pinggangnya sakit karena jatuh terlalu keras.

Dita semakin hari semakin sering buat masalah dengan kesya walau dita yang suka mulai duluan. Tapi kesya selalu sabar biar tidak terbawa emosinya.

"Sya...lu ko tadi diem aja sih? Kenapa gak lawan dita?" Tanya sinta kesel.

Kesya menghentikan jalannya dan hanya diam

"Ko berhenti sya? Kaki lu sakit banget ya buat jalan?" Tanya putri sambil melihat kondisi kaki kesya.

Kesya menggeleng cepat dan menarik napas panjang,"Kalo gw gak ngebiarin dita,gw bakal sering ngadepin dia bahkan setiap hari" ucap kesya dengan pandangan ke bawah.

"Tapi sya...lu itu udah berapa kali digangguin dia sampai badan lu sakit kek gini" protes sinta.

"Gw gak masalah ko kalau dia gangguin gw tiap hari,gw juga lagi males nanggepin dia" jawab kesya sambil natap kedua temannya.

"Biasanya juga lu langsung marah dan ngelawan dia kenapa hari ini lu santai-santai aja?" Tanya sinta lagi.

"Lu tenang aja sya...ada kita ko yang bisa bantu lu buat musnahin tuh orang yang cem setan" ucap putri

Kesya senyum dan menepuk kedua bahu kedua teman yang disampingnya

"Makasih buat semuanya yah...kalian emang sahabat terbaik gw...gw gak tau harus bales apa ke kalian"

"Yeuu...biasa aja kali...teman kan emang kudu saling bantu"

"Bener tuh...toh kita juga kayak saudara iya gak?" Ujar sinta sambil naikin kedua alisnya dan senyum memperlihatkan deretan giginya.

"Ngapa masih disini yuk ke kelas"

"Mau gw gendong gak? Itung-itung bakar lemak dibadan gw" canda sinta.

"Kesya baru naik pinggang lu udah retak" ujar putri.

"Gw gak seberat itu kali" jawab kesya.

Mereka tertawa sambil melanjutkan jalannya menuju ke kelas

Baru beberapa langkah jalan kesya lagi-lagi berhenti yang diikuti kedua temannya yang masih setia memegang kedua lengan kesya

Kesya diam dan hanya menatap lurus pada seorang yang sudah didepannya

"Alva" gumam kesya lirih.

"Sya lu kenapa? Ko jalannya dipegangi gitu?" Tanya alva cemas.

Kesya diam,"Eumm..."

"Ini semua tuh gara-gara temen lu tau gak!?" Seru sinta yang memotong pembicaraan kesya.

"Temen gw?" Tanya alva bingung.

Putri dan sinta kompak rolling eyes males berbeda dengan kesya yang masih diem

"Ya iyalah...siapa lagi kalo bukan dita yang suka buat onar" lanjut putri.

"Ada masalah apalagi dengan dita?" Tanya alva lagi.

"Dia itu sengaja jalarin kakinya buat kesya jatuh kesandung"

"Dasar anak titisan setan dia...tiap hari kerjaannya bikin orang naik darah aja!" Lanjut sinta dengan nada ketus.

"Lain kali bilangin ke temen lu...punya akhlak tuh dipake jangan buat ganjel pintu!" Ucap putri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Enemy My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang