Part 33

36.7K 7.2K 8.6K
                                    

"WOY CEULI AING WOY!!" Yuta nepak kepala anak punk yang narikin kupingnya terus dia tendang perutnya. Lagian goblok banget dah ributnya narik-narik kuping.

Beda sama Johnny, Jaehyun yang udah luka babak belur sampe mukanya lecet. Kalo Yuta masih sehat walafiat, belum ternoda.

Bukan gara-gara Yuta jago berantem, tapi daritadi Yuta rusuh sendiri. Mana teriak-teriak sambil pasang muka kaya setan, anak punk yang mau lawan Yuta jadi sawan duluan lah.

"ETA BABATURAN AING! KADIEU SIA JELEMA GELO!" teriak Yuta sembari narik salah satu anak punk yang ngerumutin Jaehyun. [Itu temen gue, kesini lu orang gila]

Langsung aja tuh Yuta kelepak pipi anak punk yang barusan mau mukul Jaehyun. "SIA NYARI RIBUT SAMA AING MAH SALAH BESAR! AARGGGHHHH! SAHA AING, AING SAHA?!!"

Johnny yang lagi mukulin orang langsung noleh, ngeliatin Yuta yang lagi teriak di depan muka salah satu anak punk. Dia nepuk dahi terus ngelanjutin kegiatannya, mukulin muka anak punk yang nyari masalah sampe bonyok.

Jangan tanya gimana keadaan Mino, pemimpin anak punk itu udah selonjoran sambil nyender di deket tangga ke jembatan bawah tanah. Kepala Mino pusing gara-gara di pukul sama Johnny, mana idung sama sudut bibir dia berdarah.

Emang udah kaya bison beneran dah Johnny Fabian Waradana ini.

"AING MACAN!" bentak Yuta sebelum nendang kaki anak punk yang ada di belakang Jaehyun terus teriak-teriak lagi kaya orang kesurupan.

Bikin semua orang yang ada di situ pada takut. Mereka bingung, apa di bawah jembatan ini banyak setannya? Sampe Yuta kesurupan begitu.

"Cabut cabut cabut!" seru salah satu anak punk yang baru aja di tendang Yuta terus langsung ngacir; tapi sebelum itu dia ngebantuin Mino dulu supaya bisa bangun.

"HAAAAAAAAA! AREK KAMARANA SIA?! KADIEU SIA JURIG!!" seru Yuta penuh emosi, urat di leher dia udah pada keluar. [Mau pada kemana lo semua, kesini lo setan!!]

Jaehyun nyamperin Yuta sambil megangin perutnya yang tadi kena pukul, dia nepuk bahu Yuta. "Tuy istighfar Tuy, astagfirullahaladzim."

"Lailaha illallah Muhammadarrasulullah." gumam Yuta pelan.

"ATUY LO GA LAGI SAKARATUL MAUT KAN?!" teriak Johnny sembari nyamperin Yuta yang bengong.

Yuta ngerjapin mata beberapa kali terus ngeliatin Jaehyun sama Johnny gantian. "Aing dimana?"

Denger itu, Jaehyun sama Johnny langsung saling liat-liatan. "BERARTI TADI SI ATUY BENERAN KESURUPAN!" seru mereka berdua kaget.

Tapi akhirnya Johnny sama Jaehyun langsung meluk Yuta; berpelukan deh mereka bertiga kek teletubies.

"Tuy tengkyu sumpah inimah, gara gara maneh, eta semua anak punk kabur!" ujar Jaehyun sembari nepukin bahu Yuta, terharu dia.

Ternyata Yuta ada gunanya juga. Kalo tadi Yuta ga teriak-teriak kaya orang kesurupan mungkin Jaehyun sama Johnny udah tinggal nama.

Johnny ngangguk. "Heeh bener Tuy, akhirnya maneh bisa berguna juga! Nuhun Tuy."

Yuta ngerutin idung terus ngedorong badan Johnny sama Jaehyun. "Ai maraneh teh kunaon? Sehat?" [lu semua tuh kenapa, sehat?]

Otomatis Johnny sama Jaehyun ngangguk. "Sehat Tuy, berkat lo kita berdua selamat."

Yuta nepuk bahu Johnny sama Jaehyun. "Sekarang anterin aing ke parkiran kampus, si Nonok nyariin. Tadi teh aing kemasukan arwahnya si Nonok!"

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang