Minggu pagi ini Jaehyun udah siap bawa ember isi air sabun sama spons di dalemnya. Dia mau nyuci motor, lagian besok udah mulai masuk semester tigaㅡliburan panjangnya harus kandas di tengah jalan.
"Eh kang Adit! Tadi di cariin Ibunya di tukang sayur." baru aja keluar rumah, udah ada yang nyapa. Resiko orang ganteng.
"Eh Teh Poha, mau apa emang Ibu saya?"
"Gatau, yaudah Teteh duluan ya."
Jaehyun cuma bisa ngangguk. Halah, palingan Ibunya juga cuma mau ngajakin dia ke tukang sayur terus di pamerin ke temen-temen Ibunya.
Heran Jaehyun tuh, dia di pamerin terus. Mentang-mentang gantengnya gak ketulungan.
Nyalain keran air, Jaehyun mulai ngebasahin motornya. Dia udah senyum-senyum aja ngeliat motor kesayangan yang dia namain Badrolㅡiya gara-gara kebanyakan nonton upin ipin.
"Nih ya Bad ya, akang bere nyaho. Nanti pas semester tiga, kita pasti bisa bonceng uke cantik! Percaya dah sama akang." ujar Jaehyun sembari ngusapin motornya. [Akang kasih tau]
Udah gitu dia matiin keran dan mulai nyabunin motor kesayangannya. Makin kinclong aja kan nih motor, seneng Jaehyun tuh ngeliatnya.
"Dit, udah sarapan belum?" Bapaknya muncul dari dalem sambil pake sarung terus bawa kopi; udah gitu duduk di depan teras rumah.
"Belum Beh." dia emang suka manggil Babeh; lebih kane.
"Lah tapi ko ayamnya ilang dua?"
"Belum dua kali maksudnya hehehehe.."
"Semprul!"
Jaehyun mah cuma bisa cengengesan, dia terus nyabunin motornya sampe ke jari-jari ban.
"Oh heeh, tadi hp kamu teh bunyi." kata bapaknya Jaehyun; sembari nyeruput kopi terus ngebuka koran.
"Tisaha Beh?" [Dari siapa]
"Bandar bokep."
"ASTAGFIRULLAH!"
"Gausah nyebut kamu. Babeh mah paham kalo kamu emang suka nonton gituan, normal berarti."
Udah selesai nyabunin motor, Jaehyun ngebilas motornya terus ngelap air yang ada di motor pake kanebo; biar kering.
"Di praktekin boleh Beh?"
"Boleh.."
"WEH SERIUS BEH?!"
"Iya asal kamu mau di sunat dua kali sama Babeh." jawab Bapaknya enteng.
Jaehyun mah cuma bisa masang muka datar sambil ngumpat di dalam hati.
Enak aja mau di sunat dua kali, ngegedein nya aja susah!
"Jaheeee!"
"Gausah teriak-teriak atuh Bu.."
Ibunya Jaehyun yang baru pulang dari tukang sayur sembari bawa barang belanjaan langsung nyamperin Jaehyun.
"Anterin Ibu ke pasar buruan."
"Lah tadi pan ke tukang sayur?"
"Ikannya gaada! Abis, pokoknya buruan anterin Ibu!"
Nelen ludah, Jaehyun ngeliatin motornya yang udah bersih + kinclong. Sayang banget kalo di bawa ke pasar, pasti kotor lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》
Fiksi Penggemar[OOC] [Lokal] [Romance] Kalo Jaehyun yang suka ngerdus suka sama Taeyong yang dingin, gimana? Kalo Johnny yang gebetannya bejibun, terus ketemu sama Ten yang galaknya setengah mati, gimana? Kalo Yuta yang otak bokep dan bahasanya gabisa di jaga...