Ten emang udah janjian sama Johnny buat ketemu di parkiran karena mereka emang mau pulang bareng, pokoknya selama tiga harian ini mereka pacaranㅡJohnny selalu jadi supir Ten. Kemana-mana pasti mereka berdua terus.
Ya mau gimana lagi, Johnny bucinnya udah keterlaluan sih. Kaya gabisa lepas dari Ten selama beberapa jam, kek bocil yang selalu ngikutin emaknya kemana-mana.
Ten jalan ke parkiran sambil ngeliatin hpnya karena Mino ngechat; minta maaf soal kemaren, ya Ten mah maafin aja. Toh dia juga yang udah minjem uang dan gak di balikin tepat waktu, bukan salah Mino kalo cowo punk itu nagih karena butuh.
Ten ngedongak, ngeliatin Johnny yang ternyata lagi di gelendotin sama cewe, gatau siapa Ten ga kenal. Dia masukin hp nya ke dalem kantong celana terus duduk di salah satu motor yang gak jauh dari Johnny.
Gatau kenapa seru aja ngeliatinnya, Ten ngangguk ngangguk sembari ngelipet tangan di dada. Masih ngeliatin Johnny yang kayanya risih di tempelin kaya begitu. Sumpah Ten gaada niatan buat bantu atau ganggu itu orang dua.
Mending dia nonton aja lah, lumayan ada hiburan sebelum pulang ke rumah.
"Lepasin coba," gumam Johnny risih, dia nyoba nurunin tangan Jennie yang ada di lengannya. "Mau apa kamu teh."
Jennie ngerucutin bibirnya. "Kamu ga pernah bales chat aku lagi! Minggu lalu aku minta temenin ke mall aja kamu gamau, kenapa? Kamu gasuka lagi sama aku?"
Aduh ini Johnny jadi pusing, gimana dia mau suka sama cewek cewek yang dulu pernah jadi gebetan ya kalo rasa sayangnya dia aja cuma buat Ten? Sumpah Johnny emang punya banyak pacar dulu, tapi udah dia putusin semuaㅡinsyap Johnny.
"Engga saya ga suka lagi sama kamu." ujar Johnny terus ngedorong Jennie ngejauh, dia ngusap muka dan noleh ke belakang.
Di detik itu juga rasanya jantung Johnny mau copot. Gimana engga? Dia nemuin Ten lagi ngeliatin dia bareng Jennie, terus ekspresi cowo cantik itu tenang banget, kaya gaada rasa kesel sama sekali.
"Ten?!"
Ten ngangguk. "Lanjutin aja, gue tungguin." ujarnya santai.
Jennie ngeliatin Ten sama Johnny bergantian. "Siapa? Temen kamu?"
"Pacar gue!" ujar Johnny kesel, bodo amat lah tentang image penyayang yang dia bangun selama ini. Soalnya kalo ke cewe itu Johnny lebih suka bilang saya-kamu.
Udah ngomong gitu Johnny langsung ngedeketin Ten, takut kalo pacarnya itu marah. Tapi nyatanya Ten sama sekali gak marah, dia nepuk pelan lengan atas Johnny terus ngedongak; ngeliatin muka si cowok tinggi.
"Udah beres?" tanya Ten sembari ngelirik ke arah Jennie yang keliatan syok, "kalo udah ayo pulang, lo janji mau bantuin gue ngasih makan Mama kan?"
Jennie ngebenerin tatanan rambutnya. "KOK KAMU JADI PACARAN SAMA COWO?!!"
Johnny noleh sebentar ke arah Jennie. "BODO AMAT, BUKAN URUSAN LO!" teriaknya kesel terus narik tangan Ten buat naik ke atas motor item gede punya dia.
Udah ga peduli lagi lah Johnny, dia cuma sayang sama Ten dan pengen ngeliat cowok kecilnya itu bahagia.
***
Jaehyun ngedehem pelan sebelum ngetuk pintu rumah Taeyong, dia beneran mampir setelah beli surabi. Jaehyun kan anaknya emang serius.
"Eh, Adit!" tante Yoona yang bukain pintu, dia senyum dan nyingkir dari depan pintu supaya Jaehyun bisa masuk, "ada apa? Mau ketemu sama Taeyong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》
Fanfiction[OOC] [Lokal] [Romance] Kalo Jaehyun yang suka ngerdus suka sama Taeyong yang dingin, gimana? Kalo Johnny yang gebetannya bejibun, terus ketemu sama Ten yang galaknya setengah mati, gimana? Kalo Yuta yang otak bokep dan bahasanya gabisa di jaga...