Season 2 - Part 47

26.9K 5.6K 4.8K
                                    

Ada satu kasur gede begitu Johnny, Yuta sama Jaehyun masuk ke dalem penginepan. Beda jauh sama luarnya sih ini, dalemnya bagus parah, Jaehyun jadi ngeri di tagih sama Johnny buat biaya villa.

Yuta langsung ngelempar barang bawaan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta langsung ngelempar barang bawaan dia. "FIX IYEU MAH KASUR AING! FIX NO FEBAT NO KECOT NO BACOT, FIX!" ujarnya sembari loncat di atas kasur putih itu terus rebahan.

Definisi temen gatau diri yang sesungguhnya. Padahal Johnny yang bayar biaya villa, untung dia masih ada uang simpenan. Resiko punya temen miskin mah gini, eh.

Johnny ngedeketin Yuta terus ngulurin tangan. "Bayar."

Otomatis Yuta langsung bangun, dia ngegenggam tangan Johnny. "Apa aing harus nyium tangan sia dulu Jon? Sumpah demi alek aing ga punya duit, cuma lima ratus ribu itu juga buat satu minggu ke depan. Yu pengertian yu, yu bisa yu sayang sama temen yu."

"Najis!" udah gitu Johnny langsung narik tangannya lagi dari Yuta, takut rabies kalo lama-lama.

Sementara Jaehyun udah duduk di kursi yang ada si sudut kamar, lagi males debat dia sama temen-temennya. Jaehyun berusaha mikir keras, gimana caranya ngeluluhin Taeyong yang dingin.

Kalo es batu sih gampang, taro aja di bawah terik sinar matahari. Oh, apa Jaehyun harus masukin Taeyong ke mikrowep dulu biar Taeyong bisa meleleh?

"Amer yu." ajak Yuta tiba-tiba, dia langsung nyengir, "ritual wajib mereun itumah."

Emang anak setan. Alkohol terus anaknya emang pemabuk. Johnny tun paling males kalo Yuta udah high, suka riweuh sendiri, bisa-bisa itu orang nyelem ke laut malem-malem terus di bawa nyi blorong. Eh astagfirullahaladzim.

Jaehyun ngeluarin uang lima puluh ribu dari dalem dompet. "Gocap pertama nih. Lagi pengen minum aing juga, buru beli."

"Eta baru babaturan aing!" teriak Yuta girang, dia turun dari atas kasur terus nyamperin Jaehyun, "bukan pemabuk da kitamah, peminum." [itu baru temen gua!]

Johnny cuma bisa geleng-geleng. Tapi ya boleh sih beli anggur merah, udah lama juga Johnny ga minum.

Eh tapi, dasar anak anjing. Bagian beli minuman aja patungan, lah Johnny bayar villa sendiri? Fix abis pulang dari sini Johnny ga bakal temenan sama Yuta & Jaehyun lagi.

"Bayar villa atuh goblog, bukan patungan buat beli minum." ujar Johnny kesel.

Jaehyun langsung kicep. "Tapi duit gua kan cuma dikit Jon, buat jajanin Taeyong aja masih kurang. Kasih pengertian dikit lah ke temen, membantu kan gaada salahnya, ya Tuy?"

"HEEH BENER!" nahkan Yuta semangat, "dengekeun atuh mun si Jahe bersabda teh, sesungghnya menolong orang yang membutuhkan adalah perbuatan terpuja!" [dengerin atuh kalo si Jahe bersabda teh]

"BAGIAN GINI AJA LO CERAMAH YA ANJING! SOK SOK BERSABDA!" Johnny jadi emosi lama-lama, "baca qur'an aja lo gabisa Tuy!"

"Maneh ga boleh mencela kekurangan orang lain!" Yuta berdiri terus naro tangan di pinggang, "aing emang belum sempurna, tapi aing berusaha jadi sohib yang sempurna buat maraneh."

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang