"Jadi, lo mau ngapain?" tanya Ten sembari naro gelas isi kopi panas di depan Johnny.
Mereka berdua duduk di ruang tamu, Johnny ngulum bibir, gugup banget dia. Kenapa ya? Padahal tadi dia tuh udah mikir mau ngomong panjang lebar, termasuk memperbaiki hubungan mereka.
Tapi sekarang Johnny bingung mau ngomong apa. Ngeliat Ten kaya gini malah bikin pikirannya buyar, yang Johnny mau ituㅡmeluk Ten sekarang. Dia kangen banget sumpah, ini pertama kalinya mereka ngobrol berdua dalam keadaan sunyi kaya sekarang.
Ten ngehela napas. "Lo mau apa sih? Mau gue usir apa gimana? Tadi lo nyanyi di depan rumah gue, nyanyi buat siapa lo? Kunti?"
Duh kok Johnny jadi mules, kebelet berak. Ten nyeremin juga kalo lagi marah, kecil-kecil bawang rawit.
"Mau ngeliat lo." gumam Johnny pelan, dia ngalihin pandangan ke arah lain, "gue kangen."
Sebelah alis Ten ke angkat. "Hah, apaan si lo? Gue ga denger, kalo ngomong yang bener. Lo kalo gaada keperluan mendingㅡ"
"Balikan." potong Johnny cepet, dia ngeliatin Ten terus masang senyum kecil, "mending kita balikan ya?"
Ten langsung ngerjap-ngerjapin mata, dia ngedehem pelan. "Sakit lo?"
Johnny narik napas dalemㅡ
ㅡbruttt.
Eh ga sengaja kentut, abisnya dia udah mules dari tadi.
"Anjing, bau dakjal." gerutu Ten kesel, dia ngipasin udara pake tangan terus nendang pelan kaki Johnny, "apaan si lo?"
Johnny nyengir. "Maap, sakit perut." dia narik tangan Ten terus dia genggam pelan, "gue kangen sama lo, gue minta maaf kalo selama ini gue terkesan ngekang lo dan larang lo buat bergaul sama temen-temen lo. Tapi gue cuma gamau lo kenapa napa Ten, lo tau kan gue sayang banget sama lo?"
"Gue bisa jaga diri gue sendiriㅡ"
"Lo ngerti ga sih? Gimana rasanya jadi gue, ngebiarin pacar gue nongkrong di jalanan sampe malem terus gabung sama orang-orang urakan kaya gimana?" Johnny ngedengus pelan, dia nepuk punggung tangan Ten, "gue khawatir, takut lo di razia polisi atau di apain sama orang."
Ten nepis tangan Johnny. "Lo pikir gue waria apa? Sampe di razia polisi segala."
"Ya bukan, meskipun posisi lo di bawah sih."
"HEH!"
Johnny ketawa pelan. "Tapi kan orang yang suka nongkrong di jalan gitu biasanya di razia polisi, gue cuma gamau lo terlibat. Senakal-nakalnya gue sama Jaehyun atau Yuta, kita ga pernah narkoba, apalagi ngobat. Ya paling minum ciu atau amer sih kalo miskin."
Ciu = CIntaku Untukmu.g // minuman keras dari spirtus.
Amer = Anggur Merah (Orang tua)
Ten muterin bola mata bosen, emang sih selama putus ini dia sering banget mikir kalo dia itu masih butuh Johnny. Ten sayang sama Johnny dan dia gak main-main.
Cuma Ten itu bener-bener pengen nikmatin idupnya, dia udah pusing banget sama masalah keluarga dan tittle broken home. Ten pengen sekali aja ngerasain bahagia, bareng temen-temennya atau sama Johnny.
"Hm.." Ten cuma ngegumam, dia ngebiarin Johnny megang tangannya lagi.
Johnny senyum kecil terus pindah duduk di samping Ten. "Balikan sama aku ya?"
"Apaan lo pake aku aku segala."
"Gue lagi ngerayu ini."
Pipi Ten berubah jadi merah, emang dia tuh lemah banget sebenernya kalo Johnny udah begini. Mana ganteng lagi, runtuh pertahanan Ten kalo kaya gini terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》
Fiksi Penggemar[OOC] [Lokal] [Romance] Kalo Jaehyun yang suka ngerdus suka sama Taeyong yang dingin, gimana? Kalo Johnny yang gebetannya bejibun, terus ketemu sama Ten yang galaknya setengah mati, gimana? Kalo Yuta yang otak bokep dan bahasanya gabisa di jaga...