Ternyata bener apa yang di bilang sama Jaehyun sebelumnya, Ten lagi ngumpul sama anak punk yang waktu itu pernah ribut sama Johnny.
Rasanya Johnny pengen marah, ini sebabnya Ten gamau bilang apapun sama dia? Tapi sumpah, seharusnya Ten bilang kalo emang mau nekat ketemu anak punk yang waktu itu sempet nyakitin dia. Ini mah gaada bilang apapun, malah ngerahasiain kesannya.
Nahan emosi, Johnny turun dari motor dan jalan nyamperin Ten yang lagi ngobrol sambil ketawa. Sumpah Johnny tuh gatau apa yang ada di dalem pikiran Ten, setelah di perlakuin hina kaya kemaren terus cowok cantik itu masih mau gabung?
Ten ini bego atau tolol? Johnny sih ogah kalo di kata-katain sampe kaya kemarin cuma gara-gara uang. Mana di suruh ngelonte juga kan Ten.
"Widih, siapa nih yang dateng?" ujar Mino sembari ngeliatin Johnny yang jalan ke arahnya, soalnya dia lagi ngobrol sama Ten, "berani juga lo dateng sendiri?"
Alah, sok banget. Kemaren aja sampe babak belur sama Johnny di pukulin, laganya udah kaya pemegang sabuk item tai kondo aja.
Ten noleh dan lumayan kaget begitu nemuin Johnny udah berdiri di belakang dia. "John? Lo ngapain disini?"
Rahang Johnny ngeras. "Lo yang ngapain disini? Gue telpon ga di angkat, chat juga ga di bales. Apa salahnya ngasih kabar ke gue? Lo jugaㅡ"
"Waduh asik nih drama." potong Mino sembari ketawa sama anak punk yang lain.
Ten ngehela napas terus narik tangan Johnny buat pergi dari sana, mereka jalan ke bawah kolong jembatan; tempat waktu itu Johnny ribut sama Mino. Sumpah Ten tuh gamau ribut di depan banyak orang.
"Kenapa gabilang kalo mau kumpul sama mereka?" tanya Johnny kecewa, dia ngeliatin muka Ten, "malah bohong sama gue kalo lo ada acara keluarga."
"Emang lo bakal izinin gue kalo gue bilang mau kumpul sama anak-anak?"
"Menurut lo?" Johnny ngusap mukanya terus ngalihin pandangan ke arah lain, "setelah liat lo di rendahin kaya kemaren, menurut lo gue bakal izinin lo kumpul sama mereka?"
Dahi Ten berkerut. "John, lo gatau apa-apa soal pergaulan gue sama mereka. Gue gak masalah di kata-katain kaya kemaren."
"Gue yang ngerasa kalo itu masalah! Bukannya gue udah bilang sama lo kalo gue gasuka cowok yang gue sayang di perlakuin kaya gitu?" nada suara Johnny naik beberapa oktaf, berhasil bikin Ten kaget.
Ini pertama kalinya Johnny ngebentak Ten, cuma karena Ten kumpul sama temen-temennya.
Ten ngegeleng pelan dan natap Johnny pake tatapan aneh. "Gue gasuka di kekang kaya gini, gue bebas mau kumpul sama siapapun termasuk temen-temen gue! Kenapa lo larang gue? Lo pikir lo siapa?"
Johnny langsung ngeliatin Ten. "Gue pacar lo, status gue udah jelas."
Ten ngedesah pelan terus ngebalikin badan, males banget dia ngeliat muka Johnny. "Kalo ternyata pacaran bikin gue gak bebas kaya gini, mending gue gak usah punya pacar dari awal. Gue mau putus."
"TEN?!"
"APA?!" bentak Ten kesel, dia balik ngeliatin Johnny, matanya udah berkaca-kaca, "gue sama sekali gak suka di kekang! Lo emang pacar gue, tapi lo gak berhak atas kehidupan gue!"
Johnny ngeraih tangan Ten, ngegenggam erat. "Gue cuma khawatir, lo tau itu." bisiknya pelan, dada Johnny sesek banget serius, "gue gasuka lo ngomong kaya gini, gue gamau kata putus keluar dari mulut lo."
Ten nepis tangan Johnny dan ngusap air mata yang udah ngalir di pipinya. "Gue bisa jaga diri, lo gausah khawatir sama gue. Udahlah John, gue butuh waktu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》
Fanfic[OOC] [Lokal] [Romance] Kalo Jaehyun yang suka ngerdus suka sama Taeyong yang dingin, gimana? Kalo Johnny yang gebetannya bejibun, terus ketemu sama Ten yang galaknya setengah mati, gimana? Kalo Yuta yang otak bokep dan bahasanya gabisa di jaga...