Gara-gara Jisoo sama Jinsoul, akhirnya Jaehyun langsung lari ke arah lapangan; ngeliatin maba yang lagi pada ospek. Disana banyak juga Hima (Himpunan Mahasiswa) yang lagi ngasih pengarahan.
Ya sebenernya Jaehyun penasaran aja sih gitu. Kalo di foto kan keliatannya bening. Siapa tau kalo ketemu asli mukanya kaya si Omas kan.
"Woi Aming!" Jaehyun manggil temennya; Mingyu yang jadi ketua pelaksana disana.
Mingyu ngelemparin tatapan horror ke Jaehyun. "Anjing Jepri! Seenaknya aja sia ngubah nama aing."
Jaehyun cuma bisa nyengir. Abisnya kebiasaan dia gitu; manggil nama Mingyu tuh Aming. Biar kaya artis ekstrapagansa.
Udah gitu Jaehyun langsung nyamperin Mingyu kan yang lagi berdiri di depan semua Maba. Bodo amat Jaehyun mah santai aja, orang ganteng kan bebas.
"Bantuin aing atuh Ming."
"Bantuin naon?"
"Nyari kuah bakso."
"Hah?"
Itu anak Maba udah pada ngeliatin Mingyu sama Jaehyun yang lagi ngobrol di depan mereka.
Yah kapan lagi ngeliat orang ganteng di dalam frame yang sama? Udah gitu kan keliatan banget bedanya gitu. Kalo Mingyu eksotis, sementara Jaehyun autis.
"Minjem mikropon dah aing." pinta Jaehyun akhirnya.
Ya Mingyu mah ngasihin aja. Toh Jaehyun sohib dia dari semester satu, jadi ga curiga gitu.
Pas udah nerima mikrofon, Jaehyun langsung balikin badan ke arah anak Maba. Udah gitu senyum lebar sampe lesung pipit nya keliatan.
Itu anak Maba yang cewe tadinya lesu langsung seger. Ada juga yang langsung pingsan gara-gara Jaehyun terlalu tampan.
"Heloh epribadih! Gini nya, aing teh lagi nyari orang. Ada yang rambutnya warna ping ga?" tanya Jaehyun akhirnya; pake aksen sunda yang ketara banget.
Disitu anak Maba langsung pada diem. Orang rambut mereka semua warna item kan; mentok-mentok cokelat lah. Lagian anak Maba gak di bolehin pake warna ngejreng, nanti yang ada di arah sama kakak tingkat.
"Bulu jembut dah." kata Jaehyun akhirnya, tapi ga lama kepalanya di tepak sama Mingyu.
"GOBLOG SIA!"
Itu anak Maba pada ngakak semua. Emang tolol Jaehyun tuh, udah ketularan Yuta. Jadinya gitu.
"Atuh maraneh teu ngajawab." kesel Jaehyun tuh, di tanya tapi gaada yang jawab. [atuh kalian gak ngejawab]
Mingyu ngerutin kening. "Nyari siapa si?"
Nah itu, Jaehyun tuh lupa nama sodara Jisoo tadi siapa. Pokoknya depannya Taiㅡkalo ga salah.
Ah bodo lah. Mending Jaehyun absen aja satu-satu, abisnya dia penasaran parah.
"Ada yang namanya Taiyung?"
Anak Maba pada ngegeleng.
"Taiyang?"
Geleng lagi.
"Taiying?"
Geleng..
"Taiyeng?"
Geleng-geleng.
"Taiyong dah!" Jaehyun kesel kan akhirnya.
Terus anak Maba juga pada ngegeleng lagi.
"DI GELENG GELENG KEPALANYA DI GELENG GELENG. BANYAK IKANNYA KECIL KECIL PADA MABOK!" nah kan akhirnya Jaehyun ngegas gara-gara gaada yang jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》
Fanfiction[OOC] [Lokal] [Romance] Kalo Jaehyun yang suka ngerdus suka sama Taeyong yang dingin, gimana? Kalo Johnny yang gebetannya bejibun, terus ketemu sama Ten yang galaknya setengah mati, gimana? Kalo Yuta yang otak bokep dan bahasanya gabisa di jaga...