Mastrubasi

4.6K 203 4
                                    

Ternyata bersenang-senang menurut Taehyung bukan pergi ke taman bermain, berkencan di lotte world ataupun membolos saat penyambutan kepala kampus.

Tidak. Bukan itu.

Karena sekarang, pemuda dengan kulit tan seksi nya sedang mengocok penis besar dengan warna yang sama coklatnya.

Sangat panas!

Dan dia melakukan itu di aula kampus! Di bangku pojok dan tepat bersebelahan dengan Jimin. Tepat di samping kirinya. Dan penyambutan mahasiswa baru akan dimulai 15 menit lagi!

Pemuda ini benar-benar.. astaga! Lihat juga penis nya itu. Bagaimana benda itu bisa bergerak ketika pemuda mesum ini melepaskan tangannya untuk sekedar membiarkan penisnya berdiri tegak terkena AC.

Ugh.. dan itu sangatlah besar. Jimin kembali insecure untuk ketiga kalinya. Entah kenapa penisnya tidak sebesar dan segagah itu.

Meskipun belum pernah bercinta dengan mantan pacar nya sekalipun, Jimin yakin kalau penisnya tetap menjadi idaman para wanita. Dia kira penis miliknya sudah melebihi ukuran rata-rata.

15 cm.

Sudah cukup untuk memuaskan wanita, bukan?

Dan kejantanan pemuda di sampingnya--belum ia ketahui namanya--mungkin kisaran 30 cm dan jangan lupakan urat-urat yang menonjol di sekitaran kulit kasar dan tebal milik penis pemuda tadi.

Ah.. Jimin benar-benar insecure. Sangat disayangkan karena pemuda ini adalah gay. Seandainya tidak, mungkin para wanita yang disodok oleh penis pria di sampingnya sudah kelonjotan dan memutar matanya ke atas. Juga mendesah keras-keras.

Saking nikmatnya disodomi oleh penis besar itu.

Tunggu. Kenapa sekarang Jimin membayangkan kalau yang disodomi itu dia? Oke. Lupakan, halunya benar-benar keterlaluan anehnya.

Bagaimana lelaki bisa di genjot oleh sesama laki-laki lain? Lewat pantat? Bergidik Jimin membayangkan. Setelah itu mungkin bentuk pup nya semakin tidak beraturan. Tidak berbentuk.

Ewh.. menjijikkan.

Kembali di pemuda itu, dia menaik turunkan jari tangan berurat nya di penis yang juga sama berurat. Sesekali bergerak memutar. Mengitari kepala penis yang mengeluarkan banyak percum.

Semakin tegang, semakin terlihat tonjolan urat di garis penis itu.

Saat Jimin menatap dengan intens penis kuda milik lelaki di sebelahnya, saat itu pula tangan penuh percum menyentuh wajahnya.

Mengelus setiap jengkal wajah, terutama bibir yang menjadi sasaran utama. Mencoba memasukkan jari telunjuk dan tengahnya ketika yang dimasuki tidak memberontak sama sekali.

Hm.. kenikmatan mana lagi yang Taehyung rasakan karena pemuda binal ini dari tadi memukulnya tanpa ampun.

Tidak perlu direka ulang adegannya. Taehyung tidak ingin menunjukkannya, takut image tampannya bisa lebur karena itu.

Jadi, kalian cukup membayangkan betapa keras lelaki pendek itu memukul. Karena Sekuat-kuatnya Taehyung, tenaga Jimin lebih kuat dari miliknya. Lihat lengan berotot itu. Sangat-sangat mengerikan saat Taehyung mengingat adegan tadi.

"Emh.."

Menunjukkan seringai nya, baru jari tangan nya yang masuk, pemuda ini mendesah(?) wow.. binal sekali.

Dua jari yang Taehyung masukkan ke dalam mulut Jimin tadi ia buat untuk mengeksplorasi mulut hangat lelaki itu.

Ia menggaruk pelan langit-langit mulut Jimin. Memutari lidah nya dan menjepit lidah itu di sela jari telunjuk dan tengahnya.

L'œuvre | KookMin |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang