*lapangan basket*
"Heii kau terlambat lagi"Valerie melemparkan bola basket ke arah jimin.
"Kau tau kan aku sering bangun terlambat"ucap jimin sambil menangkap bola itu.
"Mau lomba lagi bareng aku ga?"Valerie mengajak jimin lomba basket lagi.
"Siapa takut"ucap jimin sambil memantuk mantulkan bola basket itu.
"Okee jangan sampai kalah lagii"ucap Valerie lalu merebut bola yang dipantulkan oleh jimin sedaritadi.
Lomba pun di mulaii..
Valerie dan jimin mulai bermain,tapii saat Valerie berlari menuju ring dan hendak memasukkan bola itu tiba tiba jimin mendorongnya dari samping sehingga Valerie terjatuh dan bola di rebut oleh jimin.
Valerie tidak terima dengan kelakuan jimin."Hei kalo ga bisa main jangan curangg dong!"kesal Valerie lalu berdiri.
"Aku tidak curang yahh,kau yang Curang"ucap jimin menatap Tajam Valerie.
"Loh malah nuduh akuu,kauu yang curang!!!!"Valerie makin emosii.
"Kau yang curang"jimin menunjuk Valerie.
"Kau yang curang"Valerie makin memanas.
Tanpa basa basi Valerie lansung menjambak keras rambut jimin.
Begitu juga dengan jimin yang menjambak balik rambut Valerie.Disi lain seorang mahasiswa melihat mereka bertengkar.
"Heii Valerie dan jimin bertengkar lagiii!!!..."teriak mahasiswa itu.
"Apaa? Valerie dan jimin bertengkar lagi?"teriak mahasiswa lain
"Valerie dan jimin bertengkar lagii!!..."mahasiswa lain yang mendengarnya kembali berteriak.
Hingga pertengkaran mereka sampai terdengar di telinga pak argav kepala sekolah yg berkepala botak wkwk.
"Valerie dan jimin bertengkar lagi gara gara lomba basket?"ucap pak argav.
"Cepat panggil mereka berdua ke ruanganku"suruh pak argav ke salah satu mahasiswa.
~skipp
Varelie dan jimin masih bertengkar.
"Hei berhenti kalian...kepala sekolah memanggil kalian ke ruangan nya"teriak mahasiswa itu
"APAAAA!!!!!"teriak Valerie dan jimin bersamaan.
"Semua ini salahmu"tuduh jimin.
"Lah kok akuu..,kau yang mulai sendiri"ucap Valerie.
Mahasiswa yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya lalu pergi dari Lapangan basket itu.
*di ruang kepalasekolah*
"Lagi lagi kalian bertengkar gara gara lomba basket?,berapa kali bapak harus memberi tau muu agar tidak bertengkar"ucap pak Argav.
"Itu bukan salah aku pakk, dia yang main curang,gimana aku ga marahh"Valerie berdiri dan memukuk meja pak argav.
Pak argav hanya terdiam karena takut oleh Valerie.
"Ee..Val tenang Vall..duduk dulu"jimin menarik lengan Valerie.
"Ga usah pegang pegang"
"Bapak udah putuskan untuk menghukum kalian berdua"ucap pak argav.
"Loh kok berdua pakk,lah jimin yang salah"Valerie makin kesal
"kalian berdua sama saja"
"Hadeh di hukum Lagi dasar sibotak"
Ketus jimin."Baiklah Jadi hukumannya apa pak?"tanya valerie.
"Kalian harus membersihkan semua wc yg ada di kampus ini"
"Apaa?bersihin wc lagi??"syok Valerie.
"Tidak ada penolakan"ucap pak argav.
"Ya udah deh pak"ucap Valerie lalu keluar dari ruangan pak argav.
Sedangkan jiminn dari tadi diam,karna diaa malas buat bersihin wc.
"Diaa pikir wc di kampus ini ga banyak apa??"batin jimin,lalu berjalan keluar dari ruangan pak argav.
...
Setelah semua wc di bersihkan,mereka pun menuju ke kelas mereka untuk belajar.
"Cape juga yah"Valerie meregangkan tubuhnya.
Jimin hanya diam karena kesal.
...
Setelah jam belajar selesai jimin dan Valerie pulang ke rumah masing masing.
*rumah bibi mery*
"Aku pulang bibi"Valerie lansung memeluk bibi mery dari belakang yang sedang berdiri di dekat tv.
"Baguslah kalo sudah pulang aku punya kejutan untukmu"ucap bibi mery
"Apa ituu"ucap shilka yang tiba tiba muncul.
Shilka adalah anak bibi mery yang juga sekampus dengan Valerie tapi di tak satu kelas.
"Sil ini baju sama rok yang kamu mau,tadi mama belikan di pasar"
.
"Owhh,maksih mama"shilka memeluk bibi mery lalu masuk ke kamar untuk mencoba pakaiannya itu."Dan kau jadilah seperti layaknya perempuan"ucap bibi lalu memberikan lipstik kepada valerie
"Aduh bibi..tiap harii selalu saja ngomong gitu. Aku tidak bisa memakai inii"
"Kapann Valerie?kapan kau akan bersikap layaknya perempuan"
"Tak akan pernah"
"Sudahlah percuma juga ngomong sama kamuu...oh iya lipstik nya jangan lupa di pake"ucap bibi mery lalu pergi meninggalkan Valerie.
"Au ah maless"Valerie pun masuk menuju kamar nya.
🍭🍭🍭
Gimana nihh ceritanya?
Maaf ya kalo ga seruJangan lupa di vote!!
🍭🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
love and friendship
RomanceValerie patah hati ketika sahabatnya jimin yang diam diam ia sukai jatuh cinta pada Erlena. "heii..I Love u"jimin memberikan bunga kepada Valerie. "I love u too"ucap Valerie. "apa kau pikir dia akan mengatakan itu?"tanya jimin. "dia?siapa?"Valerie b...