*keesokan harinya*
Valerie datang ke kampus dengan penampilan yang tidak biasa...
"Haaiii...selamat pagi....bagai mana penampilan ku"ucap Valerie ke jimin dan erlena yang sedang duduk di bangku taman.
Semua orang yang melihat Valerie tertawa terbahak bahak.
"Valerie!...kau pakai make up?"ucap erlena syok.
Valerie hanya mengangguk dan tersenyum senyum.sedangkan jimin dari tadi tertawa tampa henti.
"Kenapa??..kenapa kalian menertawakan ku?....aku persis seperti erlena kan?"ucap Valerie.
Semua orang tertawa makin keras,termasuk jimin,hingga membuat Valerie malu,sedih,dan ingin menangis.
Valerie yg merasa malu,lansung berlari pergi dari tempat itu.
"Val...Valerie!!..kamu mau kemana?..."teriak erlena yg khawatir kalo Valerie sampai marah
"Jimm sudahlah...nanti Valerie marah"ucap erlena kepada jimin yg dari tadi menertawakan Valerie.
Valerie terus berlari menuju ke kelas.
Sampai di kelas Valerie lansung menghapus make up nya."Apa aku jelek??"ucap Valerie sambil mengusap bibir yg sangat merah itu gara gara dia memakai lipstik ketebalan.
"Jangan di hapus Val...kamu cantik"ucap erlena yg tiba tiba ada di belakang Valerie.
"Aku mau cantik sepertimu len..."Valerie menangis.
"Kau cantik Val..kau sangat cantik"ucap jimin yg lansung memeluk Valerie dan menenangkannya.
Melihat jimin dan Valerie berpelukan,Erlena tersenyum dan hendak meninggalkan mereka berdua,tapi tangan erlena di tahan oleh jimin.
"Sudahh...ayo kita duduk,sebentar lagi kan pelajaran akan dimulai"ucap jimin.
Dan dianggukkan oleh Valerie dan erlena.
~skipp malam hari.
Erlena sedang duduk di meja rias kamarnya sambil memerhatikan wajahnya.
Tiba tiba...
"Heii erlena!!"ucap orang ituu di balik jendela dengan suara tidak terlalu keras.
Erlena berbalik melihat Orng itu.
"Jimin???"erlena terkejut.
"Kamu kenapa ke sini?"tanya erlena lagi.
"Enggaa,aku cma kangen sama kamu heheh...hmm.. boleh aku masuk?"ucap jimin.
"Iya boleh,ayoo.."
"Knapa kau masuk lewat jendela gitu?"tanya erlena lagi,lagi dan lagi.
"Issh bawell dahh....aku mau tanya nihh..kamu suka coklat atau bunga?"ucap jimin.
"Hmm dua duanya."jawab erlena.
"Nihh aku bawain dua duanya"jimin memeberika bunga dan coklat ke erlen.
"Wah manis sekali.."ucap erlena lalu mengambil bunga+coklat itu.
"Erlenaaa!!!....Kau bicara dengan sipa sayang"ucap papa erlena(pak argav)di balik pintu kamarnya.
"Papaa????"erlena terkejut.
"Apa??..papa??..kenapa??...ada apa??..aku dimana??..aku siapa?..dan kau siapa?.."ucap jimin panik.
"Ihhh dasarrr(memukul kepala jimin menggunakan bantal)....sana cepat keluarr,anti ketahuan papa"erlena mendorong jimin keluar.
"Dahh erlena,sampai jumpa besok"ucap jimin.
Erlena hanya tersenyum.
"Selamat malam"ucap jimin tersenyum.
"Iyaa jim,selamat malam...sana pergi"
Jimin pun pergi dari rumah erlena.
Saat hendak keluar dari halaman rumah tiba tiba jimin di tabrak seseorang...Siapa kah itu?.....
🍭🍭🍭
Jangan lupa Vote yahh!
Maaf kalo ceritanya pendek:(
🍭🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
love and friendship
RomanceValerie patah hati ketika sahabatnya jimin yang diam diam ia sukai jatuh cinta pada Erlena. "heii..I Love u"jimin memberikan bunga kepada Valerie. "I love u too"ucap Valerie. "apa kau pikir dia akan mengatakan itu?"tanya jimin. "dia?siapa?"Valerie b...