*taman*
"Hei valeriee...."jimin memanggil Valerie sambil melambai dan berlari menuju ke tempat Valerie.
Valerie hanya berbalik dan tersenyum ke jimin.
"Mau pulang bareng aku ga?"ucap jimin.
"Aku bawa mobil jim.."ucap Valerie sambil memakan buah apel.
"Yahh..suru si shilka aja yg mengemudi sendiri"
"Ga ahh...ntar aku dimarahin bibi mery lagi"tolak Valerie.
"Kamu ga mau ke perpustakaan minjem buku lagi?..kan tiap minggu kamu ke sana"ucap jimin..
"Ahh iyaa,mauu...ya udahh ntar aku izin ke bibi mery lewat shilka aja"jcao Valerie.
~skipp
Setelah izin ke bibi mery lewat shilka,Shilka pun pulang kerumah sendiri.
Sesampai di perpustakann jimin dan Valerie mencari buku yg menarik dan ingin meminjam nya.
"Hmm..jim kamu setelah ini mau kemana?"ucap Valerie.
"Ga kemana mana kok,mau lansung pulang aja"
"Gimana kalo kita keliling kota Seoul"pinta velerie.
"Boleh jugaa..ayoo!"ucp jimin
mereka pun pergi berkeliling kota Seoul,mereka makan di restoran favorit mereka berdua,setelah itu ke toko es cream,lalu ke pantai menikmati senja.
"Val..jangan pernah meninggalkan ku..kau sahabatku satu satunya yg paling mengerti aku"uvao jimin sambil menggenggam tangan Valerie.
"Yee..sa ae lu bang"Valerie lalu melepaskan genggaman jimin.
"Aku serius tauu!"ucap Jimin sambil memoncongkan bibirnya.
"Iyaa mochikuuu,ku ga akan meninggalkanmu"Valerie lalu mecubit pipi jimin.
Sampai ketika hari sudah menjelang malam, matahari mulai tenggelam di cakrawala ... Hari mulai gelap,bulan dan bintang muncul perlahan.
Jimin dan Valerie pun pulang ke rumah.*sampai di rumah Valerie*
"Makasih untuk hari ini yah jim"ucap Valerie
"Iya sama sama"ucap jimin,dan Valerie pun turun dari mobil.
"Bibii...aku pulang"teriak Valerie
"Iyaa...kamu madi dulu,baru makan"ucap bibi mery menyiapkan makan malam.
Setelah makan malam Valerie kembali ke kamar mengerjakan pekerjaan sekolah,nonton Drakor,baca wattpad,ngemil,baca buku,dan tidurr.
...
Hari sudah pagi,matahari perlahan memancarkan sinarnya dan masuk ke sela kamar valerie.
Dan seperti biasa..Valerie bangun dan bergegas ke kampus.*lapangan olahraga*
Hari ini jimin latihan voly dikarenakan jimin mewakili kampusnya untuk lomba.
Terlihat Valerie dan Erlena duduk di kursi dekat dengan tempat jimin latihan.
"Heii jiminnn!...kau mau juss..
Heii aku belikan untukmu...ini jus kesukaanmu!.."teriak Valerie,sambil menunjukkan jus itu ke jimin.Tapi jimin tidak memperdulikan Valerie,tapi dia malah sibuk memandangi Erlena yang begitu cantik,di bawah terpaan sinar matahari Erlena makin mempesona.
Valerie yang menyadari bahwa jimin sedang memperhatikan Erlena,mencoba menirukan gaya duduk Erlena.
KAMU SEDANG MEMBACA
love and friendship
RomanceValerie patah hati ketika sahabatnya jimin yang diam diam ia sukai jatuh cinta pada Erlena. "heii..I Love u"jimin memberikan bunga kepada Valerie. "I love u too"ucap Valerie. "apa kau pikir dia akan mengatakan itu?"tanya jimin. "dia?siapa?"Valerie b...