*8 tahun kemudian*
Jimin telah menikah dengan erlena setelah lulus kuliah dan memiliki sorang putri cantik.
Sejak Valerie pergi meninggalkannya, jimin selalu merindukan sosok sahabatnya yang selalu ada disisinya,jadi erlena memutuskan untuk memberikan nama sahabatnya itu kepada putrinya.
Tapi sayang saat erlena melahirkan nyawanya tidak tertolong dikarenakan kondisinya sangat lemah setelah melahirkan.
Jimin sangat terpukul atas kepergian istri tercintanya dan dia nekat bunuh diri,tapi saat melihat putri kecilnya itu jimin mengundurkan keinginannya,ia harus tetap hidup untuk putrinya itu.Selama 8 tahun Jimin menjalani hidup tanpa istri,ia menjadi ayah sekaligus ibu untuk putrinya,jimin tidak mau kalau putrinya sampai merindukan sosok ibu yang belum pernah ia lihat,dan hanya bisa memandangi ibunya lewat foto saja.
...
Valerie
8 tahun
Anak dari jimin dan erlena
Imut
Cantik
Lucu
Selalu Berfikir layaknya
orang dewasa...
Hari ini adalah hari yang menggembirakan bagi Valerie,karena hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 8 tahun.
Tepat jam 00.00
Valerie terbangun."Selamat ulang tahun Valerie.."Valerie bangun dan lansung berlari turun ke ruang tamu.
Saat di ruang tamu meja sudah dipenuhi dengan kotak hadiah.
Tapi bukannya membuka hadiah itu,Valerie malah mengacak semua hadiah itu dn menemukan sebuah surat yang terletak paling bawah."Yess ketemu"Valerie gembira karena menemukan surat dari ibunya.
Sebelum ibunya(erlena) menghembuskan Nafas terakhir ia menuliskan sebuah surat untuk anaknya(Valerie),dan meminta mertuanya(ibu jimin)untuk memberikannya kepada Valerie saat sudah berusia 8 tahun.
Valerie pun membuka surat itu dan lansung membacanya.
📨selamat ulang tahun putri cantik ku,tidak terasa yah kamu sudah 8 tahun,pasti sekarang kamu mirip ayah kamu
"Tidak...aku tidak mirip ayah,aku cuma mirip ibu"ucap Valerie.
📨nak,sekarang kamu sudah besar kan...ibu akan menceritakan bagaimana ibu,ayah,dan Valerie saat masih kuliah.
"Valerie??...siapa itu?"batin Valerie dan melanjutkan membaca suratnya.
📨dulu ayah kamu punya sahabat yang bernama Valerie,mereka bersahabat sejak masih sma.
Tapi di saat yang tidak tepat ibu muncul dan menjadikan mereka sahabat ibu juga.Valerie sangat baik kepada ibu dan ayah kamu tapi ibu malah jahat,dan tidak menyadarinya.Valerie jatuh cinta kepada ayahmu,disaat dia ingin mengungkapkan perasaannya,ayahmu malah mengungkapkan perasaannya kepada ibu,dan ibu menerima ayahmu sebagai pasangan ibu.disitulah Valerie sangat sakit hati,dan merelakan cintanya demi ibu.
Saat Valerie tak bisa lagi menahan sakitnya,dia memutuskan untuk pergi ke indonesia,dn disitulah ibu sadar bahwa ibu berada ditengah tengah persahabatan mereka.
Nakk!...kamu mau kan bantu ibu
Kamu mau kan menyatukan mereka kembali?Nak..bantu ibu mengembalikan sahabat ayahmu dan cinta pertama dari Valerie
Kamu mau kan sayang?demi ibu...
Tolong nak..ini permintaan terakhir ibu.."Iya ibu..aku akan membantu ibu"Valerie menangis membaca surat dari ibunya,dan ingin menepati permintaan ibunya itu.
~skipp
Keesokan harinya.
Setelah pulang sekolah Valerie menunggu ayahnya menjemputnya."selamat ulang tahun putriku yang cantik"jimin tiba tiba muncul saat Valerie menunggunya di depan gerbang sekolah.
"Ngak mauu...ayah terlambat lagii"Valerie memasang wajah jutek nya.
"Loh kan cuma terlambat 2 menit"ucap jimin dan sedikit kerepotan karena membawa hadiah banyak untuk Valerie.
"Yah sama aja...ayah tetap terlambat kan?"ucap Valerie lalu berjalan meninggalkan jimin.
"Vall...Valerie...kenapa kamu pergi sihh,ayah sudah nyusahin diri bawa banyak hadiah,dan berusaha datang tepat waktu,tapi kamu malah pergii....yasudah hadiahnya dibuang saja"teriak jimin dan membuang hadiah itu ke tong sampah.
Mendengar itu Valerie lansung berbalik dan melihat ayahnya yang sedang berdiri disana.Valerie pun mendekati ayahnya,ia merasa bersalah karena terlalu mengatur ayahnya padahal kan ayahnya juga sibuk dikantor.
"Ayahh.."panggil Valerie dan jimin tidak menoleh ke arahnya.
"Maafkan aku ayah...aku cuma bercanda"Valerie mulai menangis.
"Ehh..kenapa nangis,jangan nangis sayang,ntar kalo nangis mukanya jadi seperti kebo"jimin mengusap air mata Valerie.
"Maafkan aku ayah"Valerie menundukan kepalanya di depan ayahnya.
"Tidak sayang...ayah cuma bercanda tadi"
"Tapi kenapa ayah membuang hadiah ku...itu hadiah untukku kan?"ucap Valerie.
"Abis kamu tadi ngambek jadi ayah buang saja"
"Aku ambil lagi aja"Valerie menuju tong sampah untuk mengambil hadiah itu tapi jimin menarik tangannya.
"Ga usah sayang...kita beli yang baru saja yah"ucap jimin lalu tersenyum.
"Baiklah ayah"
Mereka pun masuk ke dalam mobil dan pergi ke toko mainan.
🍭🍭🍭
Vote dong:*
Makasih:)
🍭🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
love and friendship
RomanceValerie patah hati ketika sahabatnya jimin yang diam diam ia sukai jatuh cinta pada Erlena. "heii..I Love u"jimin memberikan bunga kepada Valerie. "I love u too"ucap Valerie. "apa kau pikir dia akan mengatakan itu?"tanya jimin. "dia?siapa?"Valerie b...