part 9

8 3 0
                                    

Keesokan harinya Valerie dan neneknya memutuskan untuk pergi ke indonesia.

"Nenek..apa kita harus ke indonesia mencari bibi Valerie?"ucap Valerie.

"Itu mustahil,gimana kalau ayah kamu melarang"ucap nenek

"Kita coba saja"ucap Valerie lalu keluar dari kamar neneknya,dan pergi menemui ayahnya.

....

"Ayahhh.."teriak Valerie.

"Jangan lari sayang,nanti jatuh loh"ucap jimin yang sedang memakai dasi dan bersiap ke kantor"

"Ayah..aku mau minta sesuatu,tapi aku takut kalau ayah tidak mengabulkannya"Valerie menunduk sedih.

"Minta saja sayang...kapan sih ayah menolak kalau kamu minta sesuatu..hmm minta saja"ucap jimin dan mencubit pipih Valerie.

"Ayah aku mau ke indonesia bersama nenek..kalau ayah mau ikut kita pergi sama sama saja"

"Apa??..indonesia?...kau bercanda yah?"ucap jimin sambil tertawa.

"Tidak jimin..dia benar,aku dan Valerie akan ke indonesia"ucap nenek yang tiba tiba ada di dekat pintu.

"Tidak...tidak ada yang boleh ke indonesia...kalian tau kan indonesia itu di mana??"tegas jimin.

"Tapi ayah...indonesia itu indah,ayah tau kan aku suka lingkungan yang indah dan beragam,dan ayah juga tau aku suka mempelajari budaya baru"ucap Valerie.

"Apa kau sudah berani membentak omongan ayah?...kalau ayah bilang tidak yah tidak!!" teriak jimin,dan Valerie menangis,karena bentakan jimin yang begitu keras.

Karena Valerie menangis nenek lansung memeluknya.

"Ayah.."ucap Valerie lembut dan sedikit ketakutan.

"Apa lagi?...sudahlah ayah terlambat ke kantor"jimin keluar kamar dan meninggalkan Valerie dan nenek di sana.

"Sudah sayang...jangan nangis lagi,kita akan ke indonesia"ucap nenek dan tersenyum ke Valerie.

"Tapi ayah bagaimana?"tanya Valerie.

"Ayah mu kan selalu menurutimu..kalau nanti kita pergi,pasti dia akan manyusul kita,dan sebelum ayahmu menyusul kita,kita harus menemukan Valerie."jelas nenek

"Baiklah nek...ayo kita berkemas"ucap Valerie dan dianggukkan oleh nenek.

*malam pun tiba*

Jimin sudah kembali dari kantor.
Dan Valerie sudah naik pesawat menuju indonesia.

"Sayang...aku pulang,lihat ayah membawakan sesuatu untukmu"ucap jimin mengetuk pintu kamar Valerie.

"Val..kamu masih marah sama ayah?...ayah minta maaf yah sayang,emosi ayah tadi tidak terkontrol,oh iya ayah bawakan boneka yang Valerie mau"ucap jimin di balik pintu kamar.

"Kok tidak di jawab..apa Valerie sudah tidur?"batin jimin dan dia lansung membuka pintu kamar.

Alhasil Valerie tidak ada di kamar itu.jimin pun mencari Valerie di seluruh seluk beluk rumah,tapi dia tidak menemukannya.dia menghilang bersama neneknya.

Karena terlalu capek jimin duduk di sofa.dan melihat selembar kertas di atas meja lalu mengambilnya.

Jimin membaca surat itu.

📨ayahku tersayang
Maafkan Valerie karena tidak mendengarkan ucapan ayah,seperti yang Valerie bilang tadi,Valerie kan suka belajar budaya baru,jadi Valerie dan nenek memutuskan untuk pergi ke indonesia.

📨ayah pasti marah kan...maaf ayah,Valerie benar benar minta maaf sama ayah,Valerie janji akan segera kembali.

📨ayah jaga diri baik baik yah...ayah kan tidak bisa rapikan baju sendiri hahah.ayah jangan berantakan kamar ayh lagi,kan gk ada aku yang bersihin

📨dah ayah,sampai jumpa lagi,aku sangat sangat sangat sayang ayah...

Valerie.

...

"Val....kenapa sihh kamu giniin ayahh"ucap jimin sambil menjambak rambutnya.

Perasaan capek,marah,sedih dan kecewa yang dirasakan jimin.
Dia benar benar tidak menyangka kalau Valerie akan nekat ke indonesia.

                           🍭🍭🍭

Jangan lupa vote😗

🍭🍭🍭

love and friendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang