Susu 🔞

2.9K 62 7
                                    

Hwang Minhyun x Ong Seongwu
Beware of Mature Content 🔞🔞










Seongwu duduk dengan raut kebingungan. Pagi ini, ia bangun karena merasakan basah dan lengket dibajunya. Dia pikir suhu ruangan cukup rendah, sehingga tidak mungkin bajunya basah keringat. Seongwu dapat mencium aroma manis samar-samar dari pakaiannya. Jadi dia sangat yakin bahwa itu bukan keringat.

Tanpa pikir panjang, Seongwu memutuskan untuk mandi. Ia cukup risih karena badannya terasa lengket. Saat sudah sampai dikamar mandi, ia mulai melepas bajunya. Entah kenapa Seongwu bisa merasakan otot dadanya mengencang. Seperti habis melakukan bench press 10 set. Padahal Seongwu belum pernah pergi olahraga lagi.

'Mungkin sakit karena aku habis pindah lemari' Pikir Seongwu yang menganggapnya hal kecil. Dan dia pergi mandi seperti biasa.

●●●

Belum lama sejak dia mengganti bajunya setelah mandi, sekarang bagian depan dari kaos kuningnya ini sudah mulai menempel di kulitnya karena basah.

'kenapa basahnya di area dada? Apa aku memiliki penyakit serius?' Seongwu menggelengkan kepalanya. Mengusir pikiran buruk itu dari pikirannya.

Seongwu memajukan bibirnya, cemberut.

Padahal hariini Minhyun akan berkunjung kerumahnya, tapi badannya sedang dalam kondisi seperti ini.

Karena malu Seongwu mengganti pakaiannya sekali lagi. Kali ini pilihannya jatuh pada sweater hitam kesukaannya. Setidaknya kainnya cukup tebal dan berwarna hitam. Sehingga dia bisa menutupinya lebih lama.

Setelah Seongwu pikir itu cukup, dia langsung duduk di sofa ruang tamu dan mulai memilih film yang akan ditontonnya dengan Minhyun.

Tepat pada saat dia selesai memilih film. Suara dering bell yang sudah ia nanti-nanti akhirnya berbunyi. Seongwu langsung tersenyum cerah, karena dia tau siapa yang datang.

"Minhyunnn!!" Seongwu berlari kecil membukakan tamunya pintu.

●●●

Segalanya berjalan dengan baik-baik saja. Mereka makan bersama, bermain game, dan menonton film seharian.

Rasanya sudah cukup lama Seongwu tidak bertemu dengan Minhyun. Padahal saat dulu selama kuliah, mereka sangat rajin mengunjungi satu sama lain. Bahkan hampir tidak dapat terpisahkan.

Minhyun selalu punya tempat khusus di hati Seongwu, begitupun sebaliknya. Seongwu selalu senang menghabiskan waktu sama Minhyun. Minhyun dapat mengerti keinginannya tanpa banyak bicara. Seongwu juga paham apa yang Minhyun inginkan tanpa banyak bicara.

Tanpa terasa waktu sudah malam.

●●●

"Hyun, mau beli makan apa?" Seongwu berguling di sofa kesukaannya. Menghadap Minhyun yang duduk di karpet sambil merapihkan bungkusan cemilan.

Mata Seongwu terus mengikuti layar yang bergerak naik turun mencari menu makanan yang akan mereka pesan.

Minhyun berbalik badan menatap Seongwu. Menyadari sesuatu, matanya agak terbuka lebih lebar. Minhyun menatap Seongwu lekat-lekat, sedikit bingung. Bagian depan sweater Seongwu sedikit basah.

"Lihat deh" seongwu memajukan kepalanya sangat dekat dengan kepala Minhyun. Menunjukan tampilan layarnya.

Minhyun bisa mencium aroma manis dari tubuh Seongwu. Dan entah kenapa, segala hal yang muncul tiba-tiba menjadi klik di otaknya.

Akhirnya ia memutuskan untuk memastikan ke Seongwu apakah pikirannya benar.

"Ong, sweater kamu basah?" Minhyun memberikan umpannya.

Hwang Minhyun 🔞🔞(Story collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang