Minhyun x Seongwu
Mature Content!"H-hyun...."
Minhyun hanya menggeram ditelinga Seongwu.
"P-pelann....Aak-h" Seongwu berusaha mengatur nafasnya yang ter-engah.
Mereka berdua masih berdiri dibalik pintu ruangan CEO perusahaan ini. Seongwu berdiri menghadap pintu, celananya sudah melorot ke lantai. Bahkan bajunya sudah tidak ada satupun kancing yang menempel. Tidak ada bedanya dengan Minhyun yang sekarang sedang menciumi tengkuk dan memberikan banyak tanda di leher Seongwu. Jarinya sudah tertanam didalam lubang hangat itu.
Basah dan panas.
Jas mewah Minhyun sudah terbang entah kemana. Kemeja putihnya sudah terbuka hingga menampakan abs putihnya itu. Tapi kondisinya masih lebih baik, ia masih memakai celananya. Meskipun sudah terasa sangat sesak.
Ya, Minhyun adalah pemilik perusahaan Hwang Enterprise. Dan ruangan miliknya ini, akan jadi saksi bisu kegiatan panas mereka hari ini.
Minhyun sudah hampir gila karena desahan Seongwu. Ia tau lelaki ini tidak benar-benar meminta untuk Minhyun memelankan gerak tangannya di lubangnya. Ia hanya ingin memancing gairah Minhyun untuk membukanya lebih cepat.
Minhyun berlutut dibelakang Seongwu, membuka belahan pantat kemerahan itu. Mengecupi perlahan bekas merah yang dihasilkan oleh tangannya tadi. Ia terus bergerak hingga menemui lubang hangat yang sekarang sedang berkedut mengundangnya.
Ia dengan senang hati melesakan lidahnya. Seongwu sangat responsif, sekujur tubuhnya menegang. Dapat Minhyun rasakan lubang itu menjepit lidahnya kuat.
"Ba-basah... Hyun... aku mau k-keluar...." Seongwu meracau. Tubuhnya sangat gerah. Minhyun terus memanjakan tubuhnya sedari tadi.
"Sabar sayang, aku belum selesai" Minhyun menampilkan senyum miringnya.
Seongwu harus belajar untuk lebih bersabar.
"Aku akan izinin kamu ejakulasi, tapi nanti setelah aku puas sayang"
Minhyun membalik tubuh Seongwu, mencium paha dalamnya. Menjilat naik kearah penisnya.
Minhyun menjilat puncak penis Seongwu yang sudah dibanjiri cairan bening itu. Penis Seongwu merah dan berkedut hebat. Desahannya memenuhi ruangan yang luas ini.
"H-hyun..... aku takut gabisa tahan" Seongwu menatapnya memohon.
Ia tidak mau dihukum Minhyun.
Minhyun melepaskan penis Seongwu dari kuluman mulutnya. Lalu ia berdiri dan mencium Seongwu.
"Jadi? Mau aku masukin aja langsung?" Minhyun bertanya lembut, Seongwu sudah menahan dirinya cukup lama.
Seongwu memberikan tatapan memohonnya dan mengangguk.
"Ongcheongie"
"Kan kamu suka kalo aku kayak kucing" Seongwu memberikan senyum kotak andalannya.
"Meoouw" Seongwu mengeluarkan suara kucing itu perlahan sambil menatap Minhyunnya.
Minhyun langsung membawa Seongwu pada ciuman dalamnya. Ia menerobos pertahanan Seongwu yang berusaha merapatkan bibirnya. Menarik lidah Seongwu untuk bermain dengannya. Mengabsen seluruh isi mulut Seongwu. Membelit lidahnya dengan lidah Seongwu.
Erangan lemah Seongwu dapat terdengar jelas ditelinga Minhyun. Untuk urusan ciuman memang Seongwu mudah untuk dibawa dan didominasi. Jari-jari Minhyun membelah pantat Seongwu lagi. Saat Seongwu lengah, ia langsung memasukan 3 jarinya ke anus yang sudah ia persiapkan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang Minhyun 🔞🔞(Story collection)
RomansCollection story about hwang minhyun Each episodes maybe yes or not continued. So basically its all oneshot Some story might contain mature content so stay away if you against it ☺️ Can be Minhyun x you Minhyun x seongwu Minhyun x niel All x minhyun...