Minhyun x Ong Seongwu
Beware of mature contentMinhyun, pewaris tahta dari kerajaan Hwang. Keluarganya adalah keluarga vampir terpandang. Kerajaan mereka adalah salah satu kerajaan terkaya dan termakmur. Dimana kehidupan di negara ini berpusat disana.
Ia adalah anak pertama dari dua bersaudara. Sebagai pangeran yang akan menjadi raja berikutnya, Minhyun terkenal sebagai sosok yang dingin dan angkuh. Berbeda dengan adiknya, Guanlin yang dikenal ramah dan jahil. Tetapi berdasarkan cerita yang beredar, Hwang Minhyun memiliki hati yang baik dan lembut. Ia hanya tidak suka menunjukan sisi lembutnya ini. Tsundere gitu.
● ● ●
Seorang laki-laki manis didekapannya ini sepertinya mabuk berat. Ia sangat menggemaskan saat tadi Minhyun melihatnya di bar. Laki-laki ini mencoba memeluk Minhyun dan mengendus lehernya. Awalnya Minhyun tidak mau menggubrisnya. Karena memang manusia biasanya akan tergila-gila dengan aroma yang vampir keluarkan. Konon katanya vampir selalu beraroma memabukan untuk manusia. Tidak jarang manusia rela menjadi santapannya demi bersetubuh dengan kaum vampir.
Lalu secara tiba-tiba manusia itu memberenggut lucu karena tidak bisa mencium aroma itu lebih dekat.
Minhyun tergoda. Jujur saja, jarang melihat manusia manis seperti ini tanpa pertahanan. Tanpa sadar ia mengulur tangannya, membiarkan manusia manis ini memeluknya.
Laki-laki ini terus menempelkan hidungnya tepat di perpotongan leher Minhyun, menjilatinya seperti sedang memakan eskrim.
Minhyun sampai bingung ini yang vampir sebenernya siapa
Sampai tiba-tiba manusia ini menjauh dari pelukan Minhyun. Berjalan terburu-buru sambil terhuyung ke pojok club dan masuk ke dalam toilet. Sang pangeran terbengong, memutuskan untuk mengikuti kemana manusia itu pergi.
Minhyun kira laki-laki itu hanya menggodanya. Ia merasa sangat tertantang, tapi saat sampai didalam kamar mandi semua terlupakan. Si manis terlihat tidak fokus, berusaha memfokuskan diri mencari sesuatu. Minhyun langsung memahami apa yang ia inginkan. Akhirnya ia menangkap tangan yang panik meraba-raba untuk menemukan sesuatu itu. Berusaha membantunya ke arah wastafel sebelum terlambat. Tapi belum dua langkah berjalan, entah kenapa pangeran kita yang tampan ini seperti terkena kesialan terburuknya di tahun ini.
Manusia itu memuntahkan isi perutnya ke arah Minhyun dan jatuh pingsan.
Butuh waktu untuk Minhyun memproses segalanya. Minhyun tidak akan tega untuk meninggalkan si manis disini sendirian dan menjadi santapan predator diluar sana.
Minhyun mendecak menatap si manis yang tergeletak begitu saja.
Akhirnya ia memutuskan melepaskan kemeja mahalnya yang terkena muntahan si manis, membuangnya ke tempat sampah. Untungnya ia selalu memakai kaos hitam polos. Setelah berfikir sebentar, ia langsung mengangkat manusia itu dan membawanya ke istananya.
● ● ●
Minhyun menghela nafas lelah. Sekarang si manis sedang tidur lelap di kasurnya. Ia telah berjuang untuk menenangkan batin agar tidak berfikir macam-macam saat mengganti baju si manis dengan kaos yang ia punya dan celana boxer. Akhirnya Minhyun memutuskan untuk mandi karena tadi manusia itu muntah ke arahnya.
Saat ia kembali setelah mandi, ia disuguhi pemandangan yang menggemaskan. Si manis duduk menatap ke arahnya tidak fokus. Pipi bertahi lalat kecilnya merah merona. Bibir itu sedikit membuka. Sepertinya si manis masih mengantuk, meskipun Minhyun tau dia sudah sadar dan fokus.
Minhyun mendatanginya dan duduk dipinggir kasur. Tangannya tanpa sadar mengusap pipi si manis,
"Kenapa engga tidur lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwang Minhyun 🔞🔞(Story collection)
RomanceCollection story about hwang minhyun Each episodes maybe yes or not continued. So basically its all oneshot Some story might contain mature content so stay away if you against it ☺️ Can be Minhyun x you Minhyun x seongwu Minhyun x niel All x minhyun...