Dapur 🔞

21.2K 244 6
                                    

🔞WARNING🔞

Top!Minhyun bottom!Seongwu
(Menggunakan Sextoy dan benda lainnya)









Seongwu dan Minhyun sedang ada di dapur. Mereka sedang bersantai sore setelah pemotretan tadi pagi. Seongwu duduk dimeja dapur disamping wastafel. Menunggu Minhyun yang lagi bikin teh buat mereka berdua.

"Nih, kamu gamau pake gula kan?" Ucap Minhyun
"Iyaa kayak biasa" balas Seongwu, mengambil cup yang diberikan Minhyun dan meneguknya pelan. Hangat.

Minhyun menatap Seongwu sebentar, mendekatkan dirinya ke Seongwu.

Cup

Minhyun mencium pipi Seongwu. Seongwu hanya menatapnya heran. Tapi Minhyun gak perduli, dia membelah kaki Seongwu dan masuk keantaranya. Jadi kedua lutut Seongwu menjepit pinggul Minhyun. Minhyun memeluk pinggang Seongwu, menarik kearahnya. Minhyun tersenyum sembari memajukan wajahnya. Mencium bibir Seongwu yang terasa hangat karena teh yang barusan ia minum. Seongwu membalas ciumannya. Mereka saling melumat satu sama lain. Membagi setiap kehangatan dari bibir masing-masing. Minhyun menjilat bibir Seongwu, mengigitnya pelan. Seongwu otomatis membuka mulutnya, membiarkan lidah Minhyun masuk. Minhyun mengabsen seluruh rongga mulut Seongwu, mengajak lidahnya bermain. Seongwu merasa badannya lemas karena Minhyun sangat pandai bermain dengan lidahnya. Beruntung dia sedang duduk sekarang, kalo nggak mungkin sekarang dia udah duduk lemas dilantai. Seongwu sedikit mengerang saat Minhyun menjilat bibir bawah Seongwu.

Seongwu dapat merasakan jemari Minhyun masuk kedalam kaos putih yang ia kenakan. Jemari itu tau kemana akan bergerak, tau pasti Seongwu akan menggelinjang keenakan karenanya. Minhyun membawa jarinya menyentuh pinggang Seongwu, meremasnya pelan. Membawa tangan itu keperutnya, terus berjalan hingga ke dadanya. Menemukan tonjolan yang langsung mengeras saat Minhyun menyentuhnya. Minhyun hanya menyentuh puting Seongwu perlahan. Mendorongnya keatas. Menariknya pelan dan halus. Dengan ibu jarinya Minhyun mengusap puting Seongwu yang sudah sangat keras. Seongwu mendesah kembali disela ciumannya dengan Minhyun. Seongwu kesal karna tubuhnya bereaksi dengan sangat sensitif setiap kali Minhyun sentuh. Ia kan juga mau menggoda Minhyun. Tapi malah Minhyun yang selalu bikin Seongwu keenakan

'Huh' batin Seongwu. Sedikit manyun dalam ciumannya.

Minhyun melepas pagutannya dengan Seongwu. Menatap pria itu dalam. Matanya sayu dan bibirnya bengkak setelah ciuman tadi. Membuat penis Minhyun berkedut dibawah sana.

"Hey, jangan mikirin hal lain. Pikirin aku aja" ucap Minhyun sambil memegang dagu Seongwu.
"Ini lagi mikirin kamu justru" Seongwu memanyunkan bibirnya.
Minhyun terkekeh dan mencium kembali bibir orang yang sudah menjadi miliknya ini. Menghisap lidah Seongwu keras dan tangan kanannya terus memainkan puting disana. Tidak membiarkan Seongwu berlarut dalam lamunannya.

🤤🤤🤤

Seongwu mengerang dengan sangat sensual. Masih dimeja dapur dorm mereka. Beruntung para member sedang pulang kerumah masing-masing dan hanya tersisa Jisung hyung yang sedang keluar bersama teman-temannya. Kalau tidak mereka bisa-bisa dibuang dijalanan oleh Jisung hyung.

Seongwu membuka kakinya lebih lebar. Minhyun menjilat bibirnya menatap kerutan pink didepannya. Kerutan itu berkedut sesekali meminta Minhyun untuk dimasuki. Minhyun menyentuh penis Seongwu yang sudah berdiri tegak sedari tadi. Ujungnya sudah basah oleh pre-cum dan sangat merah karena Minhyun sudah berkali-kali mematahkan orgasme Seongwu. Ia mengocok penis Seongwu dan menekan jarinya ke lubang sensitif dipuncaknya. Seongwu mengerang, rasanya seperti ada sengatan listrik diujung penisnya. Ia ingin orgasme. Tapi Minhyun tidak membiarkannya. Saat penis Seongwu berkedut, Minhyun melepaskan tangannya dari penis Seongwu. Memunculkan gerangan lemah dari bibir Seongwu yang bengkak.

Hwang Minhyun 🔞🔞(Story collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang