Dimulai dari dedek manis dulu ya 🙏
*Kediaman Hueningkai
"Kamal! Bangun sahur yuk!" Panggil mamahnya saat beliau masuk ke kamarnya.
Dan disana tidak ada siapa-siapa.
Hanya kasur yang berantakkan dengan selimut, bantal, juga guling.
"Loh kamal kemana?" Tanya beliau pada dirinya sendiri.
Tak lama muncullah laki-laki jangkung itu dari kamar mandi di kamarnya, dia menatap sang ibu dengan cengiran.
"Dikira kamu kabur!"
"Haha enggak lah mah, abis dari air tadi."
"Ngepain?"
"Pipis lah."
"Oh gitu."
"Mamah curigaan ih."
"Yaiyalah, takutnya kamu ngelakuin yang enggak-enggak."
"Ya enggak lah mah, yaudah kemon sahur."
Sang ibu hanya menggelengkan kepalanya, melihat kelakuan anaknya ini emang sangat menguras emosi.
Tapi gemas juga.
*Kediaman Taehyun
Dia atau Taehyun sekarang sedang menjalankan shalat tahajud sebelum sahur, saking rajinnya mamahnya gak berani buat nyamperin dia ke kamarnya.
Dia terlalu khusyu.
Tapi mamahnya itu dapat mendengar sesuatu saat Taehyun berdoa.
Taehyun mengucapkan nama Beomgyu saat berdoa meminta sesuatu pada tuhan.
Mamahnya hanya tersenyum,
Ternyata anaknya sedang jatuh cinta, batinnya.
Saat selesai berdoa, Taehyun pun langsung membereskan alat shalatnya menyimpannya diatas nakas khusus alat ibadah.
"Eh mah." Katanya sembari tersenyum manis kala melihat mamahnya sedang berdiri di ambang pintu.
Mamahnya itu tersenyum, "udah shalatnya?"
"Udah mah, ayo sahur pertama!"
Mamahnya itu mengangguk.
Mereka pun berjalan menuju ruang makan dimana sudah tersedia makanan buatan mamahnya Taehyun.
"Menu makan hari ini apa?" Tanya Taehyun.
"Khas hari pertama Ramadhan."
"Apa tuh? Rendang? Opor? Kentang goreng?"
Mamahnya mengangguk.
"Semua ada?" Tanya Taehyun lagi.
"Iya, biar afdol menyambut ramadhan nya."
"Ah haha mah." Katanya lalu dia tertawa.
Mereka pun akhirnya duduk di kursi yang ada di meja makan disana, mereka duduk saling berhadapan.
Dirumahnya hanya ada mereka berdua, kedua orangtua mereka cerai. Dan Taehyun ikut ibunya karena ayahnya mengkhianati sang bunda.
Meskipun berdua, mereka tetap bahagia kok. Mereka jadi lebih baik dibanding dimasa mereka masih ada sosok sang ayah/suami.
"Fares, kamu lagi suka sama orang ya?" Tanya sang bunda da Taehyun yang sedang minum pun hampir tersedak.
Dia mengelap bibirnya, "umm enggak mah."
"Ah jujur aja, tadi mamah denger kamu nyebut namanya loh."
Taehyun tersenyum, "oh itu, iya Taehyun lagi suka dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
SOCIAL FAKE [BTS X TXT]
FanfictionFake social! Just be enjoy! BXB of course! Hanya untuk seru-seruan, baca saja untuk mendapat hiburan dari anak anak bighit entertainment. Dimohon untuk membaca dari awal hingga akhir. warn! BXB! homophobic can leave it! Yaoi! Bahasa kasar!