Prolog

643 209 266
                                    

Minggu, hari yang paling ditunggu-tunggu sejuta orang, dimana mereka bisa beristirahat setelah beraktivitas selama 6 hari. Tapi tidak dengan gadis cantik yang satu ini, Kesya Nasha Razeta, biasa di panggil Kesya. Dia sudah bangun sejak subuh, setelah shalat subuh dia mandi dan bersiap untuk lari pagi.

"Morning Mah, Keysa pergi dulu ya."

"Kamu mau kemana sayang, tumben kamu udah rapi pagi gini?"

"Hehe iya, aku mau jogging ke taman Mah."

"Ya udah kamu hati-hati ya sayang."

"Iya bye Mamahku sayang," pamit Kesya sambil mencium tangan Mamahnya.

Jarak rumah ke taman tidak terlalu jauh, hanya sekitar 2 meter. Setelah sampai Kesya langsung lari keliling taman sambil mendengarkan lagu di hp nya. Tali sepatunya lepas, dia pun berhenti sebentar untuk mengikatnya kembali. Tiba-tiba dari arah belakang ada seorang cowok yang tidak sengaja menabraknya.

"Eh lo kalau jalan pakai mata dong! Nggak lihat apa ada orang disini,"  maki Kesya karena kesal.

"Jalan pakai kaki kali bukan mata. Lagian siapa suruh lo di tengah jalan,"  jawab Vano dengan cuek.

Bukannya minta maaf, Vano malah pergi meninggalkan Kesya begitu saja. Ya, cowok itu Axelle Elvano biasa dipanggil Vano.





Hai salam kenal dari author.
Ini cerita pertama author jadi harap maklum kalau ada kesalahan, jangan sungkan-sungkan memberi kritik saran🖤

KEYNO [From Hate to Love]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang