Di kantor hokage.
"misi untuk besok adalah mengirimkan gulungan penting dari desa konoha ke desa suna-dattebayo"
Ucap Naruto."Baiklah"ucap tim 7 dan 15.
"Untuk misi besok guru kalian tidak akan ikut"ucap Naruto.
"Memangnya kenapa tou-san"tanya boruto.
"Konohamaru dan hanabi akan menjadi panitia ujian kelulusan di akademi"jawab naruto.
"Hmm begitu ya aku kira mereka bakal pacaran"ucap boruto.
"Ehh kau ini, sudah semuanya kalian persiapkan misi untuk besok-dattebayo"ucap naruto.
"Baiklah"ucap tim 7 dan 15.
Mereka pergi meninggalkan kantor hokage dan bersiap untuk besok. Untuk borusara mereka melakukan hal yang biasa orang pacaran lakukan(ngedate).
Skip
Kediaman mitsuki
Mitsuki sedang bersiap siap untuk misinya besok dia merapihkan apartemennya terlebih dahulu.
"Permisi"ucap orang dari luar rumah mitsuki.
"Sebentar"jawab mitsuki, dia membuka pintu dan melihat orang yang sudah dia kenal.
"Sumire!?ada apa kamu kesini"tanya mitsuki
"Emm...ano...maaf ganggu aku hanya mau kamu membantu membereskan apartemenku, hari ini aku pindah di samping apartemenmu"jawab sumire.
"Oh kamu baru pindah ya, ya sudah aku bantu"ucap mitsuki sembari tersenyum.
"Astaga senyum itu lagi!tenang sumire bersikaplah biasa,tahan dulu perasaanmu ini belum waktunya!"batin sumire.
"Hei sumire kau tak apa kan"tanya mitsuki melihat sumire melamun.
"EHH!? Ti-tidak kok ma-maaf ya"jawab sumire gugup, dia kembali sembari tersenyum ke arah mitsuki.
"Hmm senyuman mu manis juga yah"goda mitsuki.
"EHHH!?enggak kok"elak sumire.
"Kenapa ini? Dia benar benar memujiku, apa mungkin dia punya perasaan yang sama sepertiku?"batin sumire
Skip
Mitsuki POV
Alarmku berbunyi, waktu menunjukan pukul 4 pagi, yah aku sudah terbiasa bangun pagi. Aku segera mandi dan memakai pakaianku tak lupa aku mengambil beberapa alat ninja, tak lupa aku memberi makan kucing peliharaan ku mikazuki.
Aku segera bergegas namun sejenak aku berpikir.
"Tunggu dulu, sumire kan sekarang satu apartemen denganku, lebih baik aku jemput dia saja dulu"batin mitsuki.
Aku melihat ke apartemen di sampingku, sepertinya dia belum keluar, payahnya aku, sepertinya aku bangun terlalu pagi untuknya.
"Sumire apa kau didalam?"tanyaku dari luar.
"Sebentar"ucapnya dari dalam
"Cantik"batinku melihat dia memakai baju ninja biasanya, namun dengan rambut yang terurai,sejenak aku berpikir ini mimpi namun hal itu ku tepis jauh jauh.
"Mitsuki-kun, kamu mau berangkat misi yah?"ucap sumire
"Yah begitulah, tim kita kan akan menjalankan misi bersama"jawab ku.
"Rambutmu masih terurai yah aku akan membantumu mengepangnya ya"ucapku antusias
"EHH!? Tak usah mitsuki-kun aku bisa sendiri"tolaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Story Oneshoot
FanfictionAtention please. 01.cerita ini hanya cerita oneshoot jadi dari setiap chapter tidak ada hubungannya dengan chapter yang lain. 02.ceritanya utamanya cinta tapi ada sedikit humornya(biar gak ngebosenin ceritanya:v). 03.ini cerita borusara pertama saya...