Mitsuki POV
Hari ini adalah hari biasa ku menjadi seorang keluarga, keluarga? Ya aku kini sudah menikah dengan sumire beberapa bulan yang lalu, kami tinggal di rumah pemberian dari hokage ke delapan sekaligus guruku konohamaru.
Hari pun dimulai aku mulai terbangun dari tidurku, ku lihat sekeliling kamar dan melihat pintu terbuka dan melihat seorang gadis yang bisa ku sebut sebagai istriku.
"Ohayou anata"sapanya.
"Ohayou mo hime"balasku.
"Kamu mandi dulu yah, nanti aku siapkan sarapanmu"ucapnya.
"Hmm"aku mengangguk, aku segera mengambil haduk menuju ke kamar mandi, setelah beberapa menit aku segera pergi menuju meja makan untuk sarapan.
Mitsuki POV End
Mereka menikmati sarapan hari itu dengan senang, kebahagiaan terpancar dalam wajah mereka, meski begitu ada hal yang dirasa kurang menurut mereka, yah sangat disayangkan mereka belum dikaruniai seorang anak. Berbeda dengan boruto dan sarada yang saat ini tengah mengandung selama 3 bulan.
"Nee anata kau tidak ada misi hari ini kan?"tanya sumire.
"Yah sebenarnya ada sih"ucap mitsuki khawatir.
"Begitu yah"ucap sumire dengan nada sendu.
"Jangan khawatir aku akan pulang sebelum makan malam"ucap mitsuki dengan senyum khasnya.
"Janji yah"ucap sumire sambil menunjukan jari kelingkingnya.
"Iya janji"balas mitsuki sambil menyatukan jari kelingkingnya dengan sumire.
Skip.
Beberapa minggu berlalu mitsuki saat ini sedang libur misi dan mengajak sumire ke taman.
Sumire POV
Hari ini aku dan mitsuki sedang berjalan jalan,sebenarnya ada hal yang ingin aku beritahu kepada mitsuki nanti setelah jalan jalan.
"Nee..emm..mitsuki-kun"ucapku.
"Hmm ada apa"tanyanya heran.
"Emm aku mau ke kursi taman yang waktu itu"pintaku.
"Hmm boleh"jawabnya.
Kami berdua berjalan menuju kursi taman yang dituju. Jaraknya memang agak jauh tapi jika bersamanya rasa lelah itu seakan menghilang.
Sumire POV End
Mitsuki POV
Aku dan sumire telah sampai di tempat yang kami ingin kami tuju, sebuah bangku taman dekat pohon sakura menghadap ke arah danau yang agak jauh dari sana. Aku menatap sumire, wajahnya begitu manis saat tersenyum, aku kemudian mengingat kejadian beberapa tahun yang lalu.
Flashback on
Aku sedang berjalan di taman waktu itu, di tengah perjalanan aku melihat dari kejauhan boruto dan sarada yang sedang berkencan di taman dekat danau, mereka terlihat bahagia dan menyayangi satu sama lain.
"Hmm sudah kuduga mereka memang serasi" gumamku lalu pergi meninggalkan mereka.
Aku telah lama menyusuri taman tersebut, tak terasa waktu menunjukan senja. Aku berpikir untuk pulang ke rumah, namun sesuatu hal yang entah mengapa membuat hatiku sedikit simpati untuk kesana. Aku melihat sumire yang duduk sendiri dengan keadaan tertunduk sedih hingga air matanya mengalir. Aku segera menghampirinya untuk menenangkannya.
"Sumire"sapaku sambil menepuk pundaknya.
"Ehh mitsuki-kun ada apa?"ucapnya kaget sembari mengusap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Story Oneshoot
FanfictionAtention please. 01.cerita ini hanya cerita oneshoot jadi dari setiap chapter tidak ada hubungannya dengan chapter yang lain. 02.ceritanya utamanya cinta tapi ada sedikit humornya(biar gak ngebosenin ceritanya:v). 03.ini cerita borusara pertama saya...