Good Big Brother

1.7K 89 2
                                    

"Sarada kamu sakit kan?"tanya boruto, dia melihat sarada menggigil kedinginan.

"Gak papa maaf boruto aku membuat mu khawatir"jawab sarada.

"Gak! Kamu demam, cuaca disini dingin, nanti kau kedinginan"ucap boruto

Tanpa berpikir lama, boruto melepas jaket miliknya. Sarada terkejut, boruto segera memberikan jaketnya kepada sarada.

"Maaf ini agak kotor tapi pakai lah aku gak mau kamu kedinginan"ucap boruto.

"Gak papa makasih ya boruto"jawab sarada.

"Hmm sepertinya kau mengkhawatirkan sarada seperti kepada himawari ya"ucap mitsuki tiba-tiba.

"EHH!? Tentu beda aku dan himawari itu kakak dan adik sedangkan aku dan sarada itu..."jawab boruto menggantung kalimatnya.

"Kau dan sarada itu apa?"tanya mitsuki.

"Emm...ano..itu. ah sudahlah tidak penting"jawab boruto.

"Ya sudah aku pergi dulu yah"ucap mitsuki lalu pergi ke luar gubuk

Skip

Mitsuki dan konohamaru pergi kedua untuk mengecek sekitar gubuk mereka sedangkan boruto menjaga sarada.

Suasana hening menyelimuti boruto dan sarada.tak ada satupun yang berbicara sampai sarada angkat bicara.

"Nee boruto-kun apa yang tidak kau katakan pada mitsuki"tanya sarada

"Tidak ada, sudahlah ayo tidur aku akan berjaga malam ini"jawab boruto membelakangi sarada

Brukk

Sarada menyender ke punggung boruto,dan perlahan tertidur.

"Himawari beruntung yah memiliki kakak sepertimu, kau selalu menjaga dan memperhatikannya,kalau aku jadi kau mungkin aku tidak akan jadi kakak yang baik, boruto-kun kau adalah kakak yang baik"ucap sarada sebelum tertidur

"Sudah lah cepat tidur"ucap boruto berbalik, saat sarada hampir terjatuh, boruto menahan kepalanya, alhasil kini sarada tertidur dengan tangan boruto sebagai bantalnya.

"Apapun yang terjadi, sarada aku akan selalu menjagamu"ucap boruto.

"Boruto aku mencintaimu"ucap sarada dalam mimpi.(mengigau).

"Aku juga mencintaimu sarada"jawab boruto yang belum tertidur.

Mereka pun tertidur lelap hingga pagi.

"Ada apa ini?"ucap sasuke melihat putrinya sedang tidur bersama boruto.

"Oh astaga tidak maaf sasuke-san ini salahku"ucap konohamaru meminta maaf pada sasuke.

"Hmm kurasa boruto melakukannya seperti dia pada adiknya"ucap mitsuki.

"Maksudmu seperti kakak dan adik"tanya sasuke.

"Ya begitu lah"jawab mitsuki

"Hmm aku rasa tidak ada salahnya mereka seperti itu"ucap sasuke

"Huh syukurlah"ucap konohamaru.

Jika kau ingin menjadi hokage.
Aku akan melindungi mu apapun
Yang terjadi

Uzumaki boruto.

THE END

Borusara Story OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang