flashback

896 53 2
                                    

Hari itu sarada sedang duduk di kursi dekat kasurnya. Pandanganya tertuju pada fotonya bersama teman masa kecilnya boruto.

"Sekarang dia sedang apa yah?"sarada bertanya pada diri sendiri sembari melihat foto sahabatnya tersebut. Pasalnya boruto sedang tidak ada di desa karena sedang berkelana.

Sarada melihat foto dirinya bersama boruto. Sejenak dia berfikir dulu sia tidak punya banyak teman sampai boruto menemuinya. Yah bisa dibilang boruto adalah teman pertamanya.

"Huh aku jadi ingat kejadian itu"ucapnya mengingat kejadian saat dia dulu masih anak anak.

Flaahback

Hari itu siang hari di taman konoha, tepatnya di taman bermain anak anak terlihat seorang gadis kecil sedang berjalan bersama ibunya. Sarada, yah namanya sarada. Hari ini sarada sedang jalan jalan bersama ibuya, yah siapa lagi kalau bukan sakura.

"Nah sarada sekarang ayo bermain"ajak sakura kepada anaknya tersebut.

"Gak mau"sarada menolak. Pasalnya dia sangat sulit bergaul saat itu.

"Ehh kok begitu jangan malu malu"rayu sakura. Dia tahu kalau anaknya memang sulit bergaul.

"Sakura chan!"teriak seorang ibu seumuran dengannya dengan membawa seorang anak.

"Hinata"ucap sakura.

"Ohayou sakura chan"sapa hinata.

"Ohayou mo"balas aakura.

"Ohayou sarada chan"sapa hinata.

"...."sarada tidak menjawab melainkan langsung bersembunyi di belakang sakura, tak lupa dia semakin mengeratkan pelukannya pada boneka yang ia bawa dari tadi.

"Ah maaf hinata sarada ini pemalu jadi maaf yah.

"Oh begitu yah"ucap hinata.

"Kaa-chan!"teriak seorang anak lalu menghampiri mereka.

"Ada apa boruto?"tanya hinata.

"Aku mau main di sana boleh kan?"tanya boruto sembari menunjuk kearah ayunan kosong.

"Iya boleh"ucap hinata sembari tersenyum.

"Ehh tunggu boruto"ucap sakura menghentikan langkah boruto.

"Ada apa sakura baa-chan?"tanya boruto.

"Tolong ajak sarada yah"pinta sakura.

"Emm baiklah ayo"ajak boruto. Tapi sarada masih malu untuk mengikuti boruto.

"Kau ini kenapa?"tanya boruto tapi masih tak dijawab sarada.bukanya boruto meninggalkannya, dia segera menggenggam tangan sarada.

"Sekarang ayo"ucap boruto seraya menarik sarada.

"EHH!?"wajah sarada memerah, ini baru pertama kali tangannya digenggam oleh laki laki.

Skip kini mereka sedang berada di ayunan tersebut.

"Nah sekarang ayo naik "pinta boruto.

"Hmm"sarada mengangguk kemudian menaiki ayunan tersebut.

Whuush

Angin berhembus, seiringan dengan boruto yang mendorong ayunan yang diduduki sarada.

"Pegangan yang erat yah"ucap boruto namun sarada bingung, dia masih memegang boneka kelincinya dan memegang ayunan dengan satu tangan.

"Huh aku lupa kau membawa boneka yah, baiklah aku akan mengayunkannya pelan pelan"ucap boruto. Sarada sedikit lega karena boruto menyadari masalahnya.

Borusara Story OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang