Hari ini di konoha highschool, terlihat empat sekawan sedang asik berbincang di meja kantin. Yah kebetulan mereka sedang istirahat.
"Hei kudengar nanti ada camp musim panas loh"ucap inojin.
"Benarkah kapan?"tanya mitsuki.
"Sepertinya akan asik ttebasa"ucap boruto.
"Huh mendokusei"ucap inojin.
Semua melihat shikadai dengan tatapan heran.
"Hei kau ini kenapa selalu begitu"tanya inojin.
"Dia benar juga ttebasa"sambung boruto.
"Huh kalian enak bisa camping bareng pasangan kalian sedangkan aku, yah aku kan masih jomblo"jelas shikadai(gini amat hidup lo nanas).
"Oh iya yah dia jomblo"ucap inojin dengan santai.
"Didiemin ngelunjak ni anak mayat"batin shikadai kesal.
"Ayo lah shik, mungkin kamu gak akan jomblo lagi"ucap mitsuki.
"Dia benar, bisa saja kamu ketemu sama seseorang yang mungkin bakal jadi pacar buat kamu"sambung boruto.
"Oh ya ngomong ngomong bakal ada siswa pindahan lho, cewek lagi, kesempatan buat kamu shik"ucap mitsuki.
"Dan kudengar dia pindahan dari Suna kalau gak salah"sambung mitsuki.
"Huh baiklah oke biar kucoba"ucap shikadai.
Skip
Jam pelajaran pun dimulai kebetupan yang mengajar paling awal adalah wali kelas mereka shino sensei.
"Baik anak anak, sebelum pelajaran dimulai sensei mau memperkenalkan murid baru dari SMA dari suna"ucap shino.
"Hallo salam kenal namaku Yodo, aku murid pindahan dari Suna Highschool"ucap yodo.
"Salam kenal yodo"
"Wah kamu cantik"
"Mohon kerjasamanya yah"
"Halo salam kenal juga"
Semua murid merespon yodo dengan ramah yah bisa dibilang kelasnya saat ini adalah kelas unggulan.
"Baiklah yodo sekarang duduk di samping sumire, sumire angkat tanganmu"pinta shino.
"Baiklah"ucap yodo lalu duduk di samping sumire.
"Salam kenal namaku sumire"ucap sumire.
"Salam kenal sumire"jawab yodo.
Pelajaran pun dimulai, dimulai dari bahasa, kemudian di susul dengan pelajaran matematika hingga istirahat pun tiba.
"Yodo ayo ke kantin"ajak sumire.
"Ayo, tunggu sebentar"jawab yodo.
"Hei sumire yodo tinggu kami"ucap sarada.
Di meja shikadai
Terlihat shikadai, boruto, inojin sedang berbincang tentang masalah shikadai.
"Oke jadi sekarang bagaimana menurukmtmu?"tanya boruto memulai percakapan.
"Hmm boleh juga, tapi gua gak yakin cuman gua aja yang suka sama dia, persentasenya kemungkinan 40% laki laki di kelas ini yang suka sama dia"jelas shikadai.
"Hmm gitu, oke sekarang ayo kita susun rencana"ajak inojin.
"Ehh tunggu dulu, kita tunggu mitsuki dulu, dia katanya lagi ke kantin ngambil pesanan kita"sanggah boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Story Oneshoot
FanfictionAtention please. 01.cerita ini hanya cerita oneshoot jadi dari setiap chapter tidak ada hubungannya dengan chapter yang lain. 02.ceritanya utamanya cinta tapi ada sedikit humornya(biar gak ngebosenin ceritanya:v). 03.ini cerita borusara pertama saya...