Pertemuan Dengan si Dia (N)

31 2 1
                                    

Gue adalah Cowo yang kalo udah sayang itu suka ngelarang dan cemburuan yang sering di sebut para perempuan itu "POSESIF".

Ini cerita gue pada jaman di mana gue duduk di bangku menengah atas (SMA), ya mungkin kebanyakan kalian juga punya cerita yang banyak di masa putih abu abu yakan?...

Jadi awal nya gue dan si N engga pernah kenal satu sama lain, dan kita pun ga pernah ketemu dari jaman PAUD,SD,SMP. Gue dan dia beda sekolah, gue sekolah SMA Negri dan dia di SMA Swasta kita beda 1 tahun yang jelas gue lebih tua dia atas dia.

You know lah di jaman kita SMA kita suka banget sama yang namanya nongkrong, dan di tongkrongan gue ini rata rata beda sekolah. Gue punya sahabat di tongkrongan gue dan gue coba minta kenalin ke gue cewe, seperti ini lah singkat obrolan gue sama sahabat gue,
Gue: "met kenalin gue cewe dong"
Sahabat gue: "Ada nih sodara cewe gue satu sekolah juga sama gue"
Gue: "mana coba liat fotonya"
Sahabat gue: "nihh, cakep dah" (sambil kasih HP dia)
Gue: " wah boleh nih, tapi gue ga pede met haha"
Sahabat gue: "Yaelah coba aja dulu siapa tau dia respon, mumpung masih jomblo"
Gue: "yaudah gue minta PIN BBM nya dah" (btw ini waktu jaman masih BBM).

Dan gue udah invte PIN BBM dia tapi sampe set jam ga di acc wkwk, disini gue mulai pesimis. Akhirnya gue suruh sahabat gue bilang ke cewenya buat bilang ke sodaranya acc BBM gue (pake orang dalem biar cepet) hahahaha. Dan akhirnya udah di acc sama si N, mulai lah gue coba chat dia dengan jaman dulu itu terkenal dengan kata INTRO terlebih dahulu hahaha. Ini percakapan pesan gue dengan si N,
Gue: "hai, boleh intro?",
Si N: "Nadia(nama samaran) umur 15 th sekolah di SMA swasta di daerah Jakarta kelas 10",
Gue: "ohh baru masuk SMA ya berarti?",
Si N: "iyaa".

Disini gue mulai pesimis dan bingung pengen bales apa, karena dia jutek banget dan ga nanya balik ke gue haha. Tapi gue ga mudah menyerah gitu aja, gue selalu mencari topik pembicaraan biar bisa kenal dia lebih banyak dan bisa chat an sama dia. Ke esok an harinya gue coba chat dia berharap dia nanya balik ke gue. Dan pas hari ke 3 gue chat an sama dia akhirnya dia mulai perhatian dan tanya balik ke gue, Disitulah gue makin semangat buat kenal dan deketin dia. Gue dan dia chat an setiap harinya, pas hari ke 5 gue coba buat ungkapin perasaan ke dia lewat chat, tapi disisi lain gue sama dia belum pernah ketemu sekalipun.

Dan pas keesokan harinya pas pulang sekolah gue tanya ke sahabat gue alamat si N ini, dan temen gue ngasih tau alamatnya. Abis itu gue minta sahabat gue temenin gue buat ke rumah dia untuk ungkapin perasaan gue ke dia sekaligus first banget gue ketemu sama dia. Dan disini gue udah rencanain banget buat nembak dia secara langsung dan ini adalah pertama kalinya gue nembak cewe secara langsung dengan cara bisa di bilang yaaa sosweet sih (norak) hahaha. Sebelum gue ke rumah dia gue chat dia nanya kalo dia lagi dimana, buat pastiin kalo dia dirumah dan ga kemana kemana.
Gue: "Nad kamu lagi dirumah kan?",
Nad: "iyaa ini aku baru pulang sekolah, emang kenapa?",
Gue: " Gapapa aku nanya aja kok. Yaudah aku mau pergi dulu ya ada urusan sama temen aku",
Nad: "Urusan apa tuh, kayanya serius banget hehe", Gue: "Iyaa penting banget pokoknya lah hehe, yaudah nanti aku chat lagi ya",
Nad: "yaudah hati hati di jalan ya"

Gue nungguin sahabat gue di tongkrongan, dan akhirnya dia dateng. Sahabat gue nanya "lu mau ngapain si emang?",
Gue: "pengen maen PS, ya mau ketemu si Nadia lah met gimane si lu.
Temenin gue ye (sambil senyum senyum cemas)" . Soalnya gue pertama kali nembak cewe secara langsung dan kalo di tolak hmm malu sampe Ubun Ubun haha. Akhirnya gue langsung berangkat sama temen gue ke toko bunga dulu buat beli bunga mawar yang satu paket Gede dah tuh gue gatau namanya apa haha. Udah beli bunga dan siap buat apapun jawaban dari dia, gue langsung cuss ke rumah dia. Pas di jalan sumpah itu hati gue kaya masih ketinggal di tukang bunga saking dag-dig-dug nya buat ketemu dia pertama kali dan langsung nembak dia. Sampe lah gue di depan rumahnya dia, gue langsung chat dia,
Gue: "Nad kamu bisa keluar rumah ga sebentar?" (Itu gue ngetik sambil goyang HP gue)
Nad: "Kamu di depan rumah? Yaudah tunggu bentar ya" ,
Gue: "Iya lama juga aku tungguin kok hehe" .

Setelah nunggu beberapa menit (Bunyi langkah kaki) lu tau gimana rasanya hadeh parah lemes coi wkwkwk. Akhirnya dia buka pintu pager rumah dan disini lah gue pertama kalinya ngeliat bidadari yang keluar dari kahyangan haha (apaan si gue norak ye, tapi emang itu yang gue rasakan).
Gue: "Hai nadd, (sambil senyum)
Nad: "Hai juga, kok kamu ga ngomong si mau kesini?
Gue: "Iyaa ada yang mau aku omongin sama kamu nad, jadi aku ga bilang bilang ke kamu kalo mau kesini hehe"
Nad: "kamu mau ngomong apa emangnya?"
Gue: "Iya, aku mau jujur sama kamu nad, kan udh beberapa hari ini aku chatingan sama kamu dan aku juga gatau kenapa secepat ini aku punya perasaan sama kamu nad, aku sayang kamu nad (sambil kasih bunga ke dia) kamu mau ga jadi pacar aku?, kalo kamu terima aku ambil bunga nya dan kalo kamu tolak aku kamu buang aja bunganya nad" . (Nadia kaget sambil senyum senyum sendiri)
Nad: "Maafin aku yaa, aku gabisaa" .

Sumpah disini rasanya darah gue ilang denger perkataan dia, tapi gue emang udah siap apapun jawabannya. Tapi omongan dia belum selesai guys, kita lanjutin ya
Nad: "Maafin aku yaa, aku gabisaa.... Aku gabisa buang bunga ini, aku mau terima kamu" (sambil senyum manis dari bibirnya)

Anjirrr lu tau ga gimana perasaan gue waktu itu? Sumpah nih ya rasanya gue kesel karena jawabannya tuh bikin gue udh lemes dan pokoknya perasaan gue seneng banget denger jawaban dia dan di saat itu juga gue rasanya pengen peluk dia tapi di depan rumahnya ntar yang ada di lempar penggorengan sama emaknya hahaha, akhirnya gue cuma cubit pipinya dan bilang ke dia " makasih ya nad, yaudah aku pulang dulu ya " (itu kaki gue berasa ilang gabisa jalan) wkwkw akhirnya temen gue yang nyetir motornya. Gue langsung traktir sahabat gue di tempat tongkrongan gue hahahaha.
BERSAMBUNG....

Kisah Cinta PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang