Hello from me

414 31 0
                                    

Halo semuanya....

Ini adalah work baruku dengan judul 'LOVE (REMEMBER YOU)' dengan cast EXO member dan beberapa aktor dan aktris Korea. Aku hanya pinjem nama mereka sebagai tokoh dalam cerita ini aja bukan untuk memiliki karena itu nggak mungkin, hahahaha. Mereka tetap milik keluarga dan agensi yang menaungi mereka.

Mungkin ada yang bertanya (kayanya sih nggak T-T) kok udah buat work baru padahal work 'JAR OF HEART' aja belom up chapter terbaru.

Bukannya nggak mau nerusin. Bukan sok gaya karena kebanyakan ide atau apa, orang aku aja masih penulis kelas teri alias amatiran.

Jujur aja, keseluruhan cerita dan konfliknya udah ada di otak tapi hati belum mau diajak buat nglanjutin work ini. Feel nya mbuh kemana.

Jadi, work 'JAR OF HEART' aku unpublished dulu untuk sementara atau bakal jadi sementahun nggak tahu juga hahahaha pokoknya mau fokus sama work yang baru ini dulu.

Cerita di work ini sebenernya pasaran banget. Tapi kalau nggak aku tulis terngiang-ngiang terus dikepala jadilah tetap ku publish.

So, I am so sorry jika ini ceritanya nanti garing atau nggak menarik. Maafkan juga untuk segala typo yang tidak disengaja ya.

Baiklah, nggak perlu kelamaan basa-basi karena ceritanya juga dah basi hahahaha, happy reading everyone. Vote and comment please.

Bye

Central Java, June 2020

Love (Remember You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang