Happy Reading... ❤❤❤❤
Ada yg nungguin gak?
Masih jelas kan alurnya?***
"OH ASTAGA!!!" Terkejut Kai pada saat membuka matanya kemudian di hadapannya ada seseorang yang tengah menatapnya intens.
"YAAA SEHARUSNYA KAU TERTIDUR DIDALAM PELUKAN KU SEPERTI 1 TAHUN YANG LALU BUKANNYA MALAH DUDUK DISANA KEMUDIAN MENATAP KU DENGAN TATAPAN MENGERIKAN ITU!"
Kyungsoo memutar bola matanya malas. Masih pagi sudah berhalusinasi. "Selamat pagi tuan Kim. Pagi ini anda ada jadwal untuk pergi ke Busan untuk melihat pembangunan resort baru disana"
"Berapa botol yang aku minum kemarin malam?" Tanya Kai sambil memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri. Bahkan dia sampai tidak mengingat tentang kejadian tadi malam.
"Ehmm... mungkin dua botol wine. Saya tidak tau untuk itu" Kata Kyungsoo sambil beranjak dari duduknya kemudian berjalan menuju walk in closet untuk mempersiapkan pakaian Kai.
Maaf itu sudah menjadi kebiasaannya yang belum hilang.
"Apa aku melakukan hal konyol saat mabuk?" Tanya Kai lagi.
Kyungsoo tampak berpikir sebentar. "Tidak. Anda masih bisa mengontrol diri mu, tuan Kim"
Tidak, Kyungsoo tidak menginap di rumahnya Kai. Kyungso datang ke rumah Kai setelah dia datang ke perusahaan dan tau jika si Kim ini belum datang ke kantornya jadilah Kyungsoo datang ke rumah Kai untuk memeriksa keadaan mantan kekasihnya itu.
"Bersihkan diri anda, tuan Kim. Jam sepuluh nanti anda ada jadwal pergi ke Busan untuk melihat perkembangan proyek resort disana" Kata Kyungsoo.
Kai mengangguk kemudian membangunkan dirinya untuk pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Kyungsoo yang melihat itu hanya menghelakan nafasnya pelan, Kai masih sama seperti 1 tahun yang lalu. Tidak ada perubahan didalam diri pria tan itu. Hanya saja Kai saat sedang memimpin rapat, pria tan itu sangat berwibawa yang membuat Kyungsoo kembali merasakan debaran di jantungnya seperti 1 tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again; KaiSoo
FanfictionHal yang paling menyebalkan dalam hidup Do Kyungsoo selama 26 tahun ia hidup adalah bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yang hampir sudah ia lupakan sosok brengsek tersebut di dalam hidupnya. Warning!!! • ini cerita BxB • cerita sendiri murni d...