CHAPTER 17; Hilang?

1.1K 131 7
                                    

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun. Tidak terasa jika ia sudah berada di negara ini 2 tahun lamanya dengan bebagai cobaan yang ia hadapi bersama pria tan yang saat ini tengah berkerja di salah satu perusahaan terkenal yang berada di Jerman sebagai seorang akuntan.

2 tahun itu bukan waktu yang lama, ia merasa seperti ia baru saja tinggal disini selama 2 hari saja karena yah kegiatannya tidak beda jauh saat dirinya masih berada di negara kelahirannya itu. Seperti makan, membersihkan apartemen, lalu tidur.

Namun sekarang ada tambahan karena ia sudah menjadi suami dari pria dominan yang ia cintai sekarang kegiatannya bertambah banyak. Tapi ia menyukainya.

Oh yah ia ingin menceritakan sedikit perjalanannya ke Jerman bersama dengan pria yang saat ini sudah menyandang status sebagai suami sahnya di mata hukum.

Awalanya ia marah besar kepada pria tercintanya itu hingga ia mogok makan karena pria tercintanya itu main seenaknya membawa dirinya kabur tanpa memikirkan konsekuensinya.

Acara mogok makannya berlangsung selama 1 hari setengah yang dimana hampir hari kedua ia mogok makan itu, ia langsung jatuh sakit karena kekurangan asupan makanan. Ia dirawat di rumah sakit dengan pria tercintanya yang selalu merawatnya selama 1 hari penuh.

Selama di rumah sakit pria tercintanya itu menjelaskan semua rencananya kepada dirinya hingga ada 2 orang baik yang membantu mereka pergi dari negara kelahirannya lalu menetap di negara orang dengan nama baru mereka serta tempat tinggal baru mereka.

Karena pria tercintanya itu sudah tau konsekuensinya maka dari itu dirinya tidak dibolehkan keluar apartemen. Jika ia ingin keluar apartemen ia harus ditemani oleh pria tercintanya, jika prianya itu tidak ada ia akan ditemani oleh salah satu bodyguard yang salah satu sahabat prianya itu kirim guna untuk menjaganya. Namanya Jung Jaehyun.

Oh yah ia juga ingin memberitahu jika ia sedang hamil. Hasil pergulatan panas mereka setiap malamnya membuahkan hasil. Usia kandungannya menginjak 8 bulan dan bayinya laki-laki. Betapa senangnya prianya itu saat mengetahui bahwa bayi yang ia kandung berjenis kelamin laki-laki.

Mau tau tidak nama baru dirinya berserta sang suami. Nama barunya adalah Dyo Arsena sedangkan sang suami Andreas Kai. Bagaimana? Bagus tidak?

"Kai, aku ingin pergi ke rumah sakit bersama Jaehyun untuk pemeriksaan rutin. Tidak apa kan aku pergi bersama dengan Jaehyun?" Tanya Kyungsoo sambil memeriksa isi tasnya agar tidak ada yang tertinggal.

Kyungsoo sedang menghubungi Kai melalui ponsel pintarnya untuk meminta izin pergi ke rumah sakit bersama bodyguard andalan mereka, Jung Jaehyun. Semoga saja Kyungsoo diijinkan.

Suaminya itu yang berada di seberang sana menghelakan nafasnya pelan. "Bisakah kau pergi kesana bersama dengan ku? Aku akan meninggalkan pekerjaan ku sekarang juga jika kau mau"

"Tidak! Aku akan pergi bersama dengan Jaehyun. Lagian memangnya kau boss-nya main asal tinggal pekerjaan mu saja. Kau sekarang bukan boss jadi cari uang yang benar untuk keperluan baby, araseo?"

Love Again; KaiSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang